taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Cara Daftar Franchise Kamsia Boba Serta Variasi Menu dan Tipsnya

Inilah Cara Daftar Franchise Kamsia Boba Serta Variasi Menu dan Tipsnya

Kamsia boba merupakan salah satu brand minuman boba ternama yang sudah memiliki penggemar yang cukup banyak. Keunikan yang dimilikinya serta cita rasa yang ditawarkan berhasil membius para pencinta boba untuk tidak berpaling darinya.

cara daftar franchise

Memiliki banyak pilihan menu menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan nya. Kamsia boba juga bisa dipilih sebagai peluang usaha yang akan cukup menguntungkan.

Tentu saja tidak heran banyak sekali mitra usaha yang memiliki jenis franchise dari brand yang satu ini. Kamsia boba membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi mitranya.

Kamu bisa mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari franchise Kamsia boba tersebut. dengan begitu akan terdapat banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan, serta sejumlah benefit lainnya.

Paket usaha yang ditawarkan oleh brand yang satu ini juga terbilang cukup beragam. Kamu bisa memilih pilihan paket yang sesuai dengan modal awal dan juga kebutuhan. Untuk mengetahui biaya franchise kamsia boba lengkap dengan sejumlah pilihan paket usahanya, kamu bisa klik disini.

Sementara itu, untuk bisa bermitra bersama dengan brand boba yang satu ini, kamu harus melakukan proses pendaftaran diri terlebih dahulu. Dengan demikian, kamu akan terdaftar dan bisa melakukan proses usahanya.

Bagi kamu yang ingin membuka usaha franchise tersebut dan ingin mendaftarkan diri, maka simaklah informasinya berikut ini. Namun, sebelum kamu mengetahui tentang cara daftarnya, alangkah lebih baiknya kamu simak informasi perihal sejumlah menu yang terdapat dalam kamsia boba.

Variasi Menu Dalam Kamsia Boba

Sebagai salah satu brand minuman boba ternama, Kamsia boba tentu ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua para pelanggannya. Hal tersebut tercermin dari banyaknya pilihan menu yang disediakan.

  • Original brown sugar
  • Binggan brown sugar
  • Salted caramel
  • Butterscotch
  • Mocca
  • Chocolate
  • Tari
  • Red velvet

Sejumlah variasi menu tersebut bisa kamu jualkan jika bergabung sebagai mitra franchise Kamsia boba ini.

Tidak perlu khawatir perihal royalty, karena dalam mitra usaha yang ditawarkan oleh kamsia boba, kamu tidak akan perlu membayarkan royalty. Kamsia boba tidak akan meminta 1% pun royalty atau juga keuntungan dari hasil penjualan yang kamu dapatkan. Sangat menguntungkan bukan?

Cukup berbeda dengan sejumlah pilihan brand lain yang menawarkan bisnis franchise. Kamu bisa meraup banyak keuntungan dengan bergabung bersama Kamsia boba.

Untuk informasi cara daftar franchise Kamsia boba bisa kamu simak selengkapnya berikut ini.

Cara Daftar Franchise Kamsia Boba

Pada dasarnya untuk bisa daftar franchise kamsia boba cukuplah mudah. Kamu tidak perlu melakukan berbagai macam hal yang terbilang sulit. Simak caranya berikut ini.

1. Hubungi CS Kamsia Boba

Ini menjadi cara yang paling awal yang harus kamu lakukan. Ketika hendak menjadi bagian dari mitra franchise Kamsia boba kamu diharuskan untuk menghubungi pihak kamsia boba terlebih dahulu.

Tidak perlu bingung ataupun bimbang, karena kamu bisa langsung mengunjungi Instagram nya di @kamsia.indonesia  atau kamu juga bisa langsung menghubungi CS di nomor 085227688290

Nomor tersebut berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia yang ingin menjadi bagian dari mitra franchise brand boba yang satu ini.

Kamu hanya perlu menghubungi CS nya. Jika langsung mengaksesnya dari website, maka kamu langsung diarahkan kepada aplikasi WhastApp dengan pesan otomatis yang harus kamu isi terlebih dahulu.

2. Mengisikan Data Diri

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, ketika kamu menghubungi pihak CS dari brand yang satu ini. Maka kamu akan diharuskan untuk mengisikan data diri. Setelah itu kamu akan mendapatkan penawaran terkait sejumlah paket yang dimiliki oleh Kamsia boba.

3. Menentukan Pilihan Paket

Karena Kamsia boba merupakan brand yang cukup besar, maka pilihan paketnya pun cukup beragam. Kamu bisa menentukan paket usaha yang manakah yang akan atau ingin kamu pilih. Barulah setelah itu kamu bisa melanjutkan ke langkah yang sebelumnya.

4. Membayarkan Biaya Yang Dibutuhkan

Ketika kamu telah menentukan pilihan paket yang tepat, maka cara selanjutnya kamu harus membayarkan sejumlah uang sebagai biaya untuk menjadi mitra usaha. Biaya tersebut akan disesuaikan dengan paket yang telah kamu pilih sebelumnya.

5. Menunggu Paket Dikirim

Barulah setelah itu, kamu hanya perlu melakukan proses menunggu paket usaha kamu dikirim dan sampai ke lokasi yang telah kamu isikan. Pastikan lokasi tersebut sudah benar, untuk menghindari kesalahan pengiriman paket usaha.

Tips Memulai Franchise Kamsia Boba

Setelah kamu mengetahui informasi perihal variasi menu dan juga cara daftar franchise kamsia boba, maka kamu akan mendapatkan informasi perihal sejumlah tips memulai usaha franchise brand boba yang satu ini. Simak informasi lebih lengkapnya berikut ini.

1. Memiliki Lokasi Strategis

Memilih lokasi menjadi hal yang penting untuk dilakukan. jangan sampai kamu salah dalam menentukan atau memilih lokasi untuk usaha. Pilihlah lokasi yang strategi agar bisa ramai pengunjung. Terkadang ada pemilik usaha franchise yang memilih lokasi yang kurang strategis. Maka untuk menghindari hal tersebut, pastikanlah kamu memilih lokasi yang benar-benar tepat.

2. Sesuaikan Dengan Modal Yang Kamu Miliki

Pemilihan paket juga harus bisa kamu sesuaikan dengan baik. Penyesuaian tersebut harus diimbangi juga dengan modal yang kamu miliki. Jangan sampai kamu memilih paket yang terkesan tidak sesuai dengan modal yang kamu punya.

Penentuan jumlah modal atau biaya awal yang hendak kamu keluarkan juga menjadi penting untuk diperhatikan. Jangan sampai penentuan biaya awal ini tidak sempat kamu perhatikan dengan baik.

3. Tentukan Jam Untuk Berjualan

Menentukan jam untuk berjualan juga menjadi penting. Kamu harus memiliki jam berjualan yang tetap, agar para pelanggan kamu mengetahui jam buka usaha kamu. 

4. Promosi Jadi Bagian Yang Tak Boleh Dilupakan

Promosi juga menjadi hal yang tidak boleh dilupakan. Kamu harus lakukan promosi dengan baik ketika hendak memulai usaha atau franchise yang satu ini. Meskipun Kamsia boba telah memiliki pelanggan atau penggemar yang cukup banyak, tetap saja kamu harus lakukan proses promosi yang baik. Agar banyak orang yang mengetahui usaha kamu.

5. Pastikan Kamu Memiliki Pelayanan Yang Mumpuni

Dalam menjalankan bisnis yang satu ini, pelayanan kepada pembeli juga menjadi hal yang penting untuk bisa diperhatikan. Kamu harus memiliki cara pelayanan yang baik, agar para pembeli nyaman ketika melakukan pembelian. Meskipun terkesan sepele, tetapi terkadang para pembeli cukup memperhatikan aspek yang satu ini.

Sejumlah informasi perihal cara daftar franchise Kamsia boba serta informasi tambahan lainnya di atas, bisa kamu jadikan referensi sebelum memulai usaha franchise yang satu ini.

Dapatkan tambahan informasi pada sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:

1. Biaya Daftar Franchise Xie Xie Boba

2. Cara Daftar Franchise Xinona Boba

3. Biaya Franchise Chatime

4. Biaya Franchise Jelly Potter

Demikianlah informasi yang bisa diberikan, perihal cara daftar franchise Kamsia boba lengkap dengan sejumlah variasi menu serta tips dalam memulai dan menjalankan usahanya. Semoga bisa menjadi manfaat dan membantu bagi kamu semua yang ingin daftar franchisenya. 

Related Posts