taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Daftar Franchise Xinona Boba Beserta Keuntungannya

Cara Daftar Franchise Xinona Boba Beserta Keuntungannya

Franchise menjadi pilihan banyak orang, ketika ingin berbisnis tetapi tidak memiliki modal yang banyak, juga bingung menentukan produk serta sejumlah hal lainnya. Franchise menjadi pilihan yang tepat untuk bisa memiliki bisnis dengan modal terjangkau tetapi keuntungannya berlimpah.

daftar franchise

Franchise minuman dijadikan jalan keluar oleh banyak sekali para penggiat usaha di bidang tersebut. Minuman boba memiliki jumlah penggemar yang cukup banyak, sehingga dijadikan pilihan ketika para pebisnis ingin memiliki usaha franchise.

Minuman boba juga memiliki brand yang cukup beragam. Namun, diantara sekian banyak brand yang ada, Xinona boba berhasil menjadi salah satu yang cukup populer. Hinga banyak sekali orang yang menggemarinya dan meliriknya sebagai pilihan usaha.

Pada dasarnya Xinona boba memiliki jenis usaha kemitraan yang tidak termasuk kedalam franchise. Seperti yang tertera dalam website resminya, Xinona boba memiliki jenis usaha yang berbeda dengan franchise.

Jenis tersebut merupakan sebuah usaha yang tidak akan memberatkan mitranya perihal royalty. Jadi ketika kamu bergabung bisnis dengan brand boba yang satu ini, sudah tidak perlu lagi memikirkan royalti, karena begitu kamu mendaftar sudah termasuk kedalam mitra yang tak dibebankan royalty.

Tentu saja hal tersebut akan menjadi keuntungan tersendiri untuk kamu semua. Meski pada dasarnya masih terdapat sejumlah keuntungan lain yang akan kamu dapatkan, seperti di bawah ini.

Keuntungan Daftar Franchise Xinona boba

1. Tidak Akan Ribet dalam Menjalankannya

Jenis usaha yang satu ini terbilang cukup sederhana, sehingga kamu tidak akan merasa ribet ketika menjalankannya. Karena jenis usaha ini terbilang tidak memerlukan banyak hal ketika dijalankan. 

2. Modal Awal Terjangkau

Tidak hanya itu, ketika kamu memilih untuk menjalankan bisnis yang satu ini, bahkan modal awalnya pun cukup terjangkau. Untuk biaya daftar franchise Xinona boba ini, kamu bisa mengetahui informasinya disini.

3. Mendapatkan Paket Usaha Komplit

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan adalah yang satu ini. Paket usaha komplit akan kamu terima sebagai bagian dari paket usaha yang dipilih. Karena itulah kamu sudah tidak perlu ribet dan bingung lagi dalam mencari dan membeli sejumlah barang atau alat yang akan dibutuhkan untuk menjalankan usahanya.

4. Tidak Perlu Membayar Royalty

Seperti yang diinformasikan di atas, dalam menjalan usaha yang satu ini Xinona boba selaku produsen tidak akan memberikan beban royalty kepada semua mitranya. Pasalnya hasil dari penjualan bisa kamu jadikan keuntungan bersih dan tak perlu repot membayarkan royalty.

5. Pemesanan Ulang Dapat Harga Murah

Lebih dari itu, untuk kamu yang ingin repeat order atau memesan lagi bahan baku untuk keperluan jualan, tidak perlu khawatir perihal biaya. Karena Xinona menjadi produsen langsung bahan dasar yang akan digunakan. Jadi biaya yang dikeluarkan terbilang terjangkau.

6. Memiliki Banyak Penggemar

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan jika kamu bergabung dalam usaha ini adalah jumlah penggemar Xinona boba yang sudah berlimpah. Hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri tentunya, pasalnya kamu sudah tidak perlu lagi mencari pelanggan sendiri. Karena minuman ini sudah banyak yang menggemari. Hal ini juga akan memudahkan proses promosi.

7. Estimasi Balik Modal Terbilang Cepat

Estimasi balik modal yang akan kamu dapatkan dalam menjalankan usaha ini adalah sekitar 1-2 bulan saja. Menjadi waktu yang cukup sebentar dalam melakukan jenis usaha ini. 

Cara Daftar Franchise Xinona Boba

Jika kamu ingin menjadi bagian dari usaha satu ini, maka lakukanlah sejumlah langkah berikut ini untuk bisa membuat kamu menjadi mitra resminya. Tenang saja proses daftar yang harus dilakukan tidak ribet dan cukup sederhana.

1. Hubungi Call Centernya

Langkah yang paling awal yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak call center Xinona boba. Dalam proses ini kamu bisa menanyakan sejumlah pertanyaan, melakukan konsultasi, juga mendapatkan sejumlah penawaran hingga pada akhirnya didapatkan kesepakatan untuk paket usaha. 

Untuk kamu yang ingin menghubungi call centernya, bisa hubungi nomor yang tertera di bawah ini.

  • Untuk daerah Jawa Barat dan Jakarta maka bisa menghubungi nomor 082134409535.
  • Daerah Jateng, Jatim dan Bodetabek bisa menghubungi 082323549305.
  • Untuk daerah luar Jawa maka menghubungi 082134409536.

Sejumlah nomor call center di atas, bisa kamu pilih dan langsung lakukan panggilan sesuai dengan daerah dimana kamu berada. Setelah itu, kamu bisa melakukan sejumlah step atau cara daftar lainnya.

2. Lakukan Pembayaran

Setelah menghubungi call center dan mendapatkan sejumlah kesepakatan, langkah lain yang mesti dilakukan adalah yang satu ini. Sebaiknya kamu segera lakukan pembayaran sesuai dengan biaya tagihan yang dibebankan. Hal tersebut akan bisa mempermudah dan mempercepat proses usaha kamu.

3. Menunggu Paket Usaha

Barulah setelah sejumlah step di atas telah berhasil dilakukan, kamu hanya perlu menunggu paket usaha sampai di lokasi kamu berada. Paket tersebut akan dikirimkan oleh pihak Xinona boba melalui cargo

Ketika sejumlah langkah di atas telah berhasil dilakukan, maka kamu sudah bisa memulai usaha franchise ini. Pastikan kamu telah memiliki lokasi yang tepat, begitu juga perihal karyawannya. Untuk informasi lebih lanjut perihal usaha Xinona ini, kamu bisa mengunjungi website resminya.

Dapatkan juga sejumlah informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:

1. Cara Daftar Franchise Xie Xie Boba

2. Biaya Daftar Franchise Street Boba

3. Biaya Franchise Boba Time

4. Biaya Franchise Chatime

Itulah informasi yang bisa diberikan perihal cara daftar franchise Xinona boba, semoga bermanfaat untuk kamu semua dan selamat mencoba. Tidak ada salahnya bukan? untuk menjadi bagian dari brand minuman ternama satu ini, selain bisa mendapatkan penghasilan kamu juga tidak perlu ribet dalam menjalankan bisnis yang satu ini. 

Related Posts