taupasar.com

we read, we create and we share it.

70+ Contoh Kalimat Promosi Hotel Terbaik Untuk Anda Gunakan

Contoh Kata - Kata Promosi Hotel Terbaik Lewat Sosial Media dan Media Online

Hotel merupakan tempat penginapan mewah yang biasanya dikunjungi oleh orang-orang pecinta liburan. Mereka akan mengunjungi hotel terdekat dengan tempat liburan agar tidak perlu pergi terlalu jauh dan mudah dalam menemukan berbagai keseruan disana.

kata kata promosi hotel

Saat ini, bisnis perhotelan sedang meningkat dengan tajam karena banyaknya orang yang mencari tempat penginapan dengan pelayanan berkualitas. Bagi Anda yang memiliki bisnis di bidang perhotelan, pastikan Anda aktif membuat promosi secara online di media sosial atau offline melalui poster dan sejenisnya.

Berikut ini merupakan 70+ kalimat promosi hotel yang bisa Anda gunakan untuk mengenalkan hotel milik Anda kepada para pelanggan di seluruh Indonesia dan mancanegara, yaitu sebagai berikut.


Contoh Kalimat Promosi Hotel di Bandung Paling Menarik

"Cari hotel plus kolam renang luas di Bandung? Mudah banget. Langsung saja kunjungi The Trans Luxury Hotel Bandung sekarang juga dan dapatkan diskon menarik untuk semua fasilitasnya."

"Hotel Arya Duta Bandung, salah satu hotel terbaik di kota Bandung yang dekat dengan pusat kota dan tempat berbelanja. Didukung dengan tempat spa lengkap, kolam renang serta kamar super keren akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan."

"Grand Tebu Hotel, dapatkan fasilitas menarik untuk Anda yang ingin menginap di hotel super nyaman ini. Pesan kamar sekarang juga sebelum kehabisan!"

"Jika kamu mencari nuansa kamar hotel keren dan membuat nyaman ketika tidur, pastikan kamu pesan kamar hotel di Indah Plaza Hotel sekarang juga."

"Hotel Cibiru indah, nyaman, asri, dijamin harga murah dengan kualitas bintang 5."

"Anda ingin sewa kamar hotel untuk satu hari, satu minggu, atau bulanan? Bisa langsung datang ke Dewina Hotel dan dapatkan harga promosi khusus awal tahun."

"Ingin menikmati pemandangan alam dari Lembang? Kamu bisa memilih deretan hotel murah di lembang yang membuatmu semakin betah tinggal di Bandung."

"Erabala Hotel, terdapat layanan spa, sauna, kolam renang, serta wifi gratis untuk para penghuninya. Pesan sekarang juga."

"Cari hotel harga 700 ribuan di Bandung? Gampang banget. Segera kunjungi Pandawa Hotel dan dapatkan harga diskon untuk menginap lebih dari satu hari."

"Booking dua kamar sekaligus di Jaya Kencana Hotel dan dapatkan penawaran diskon sampai 25%."

"Jangan sampai ketinggalan promonya. Dwitama Hotel kini sedang buka diskon besar-besaran untuk semua kamar hotel yang tersedia."

"Cari kamar hotel ternyaman dengan kamar mandi bersih, lengkap dengan televisi dan wifi? Kunjungi segera Green House Hotel dan dapatkan kamar impianmu."

"Dengan booking kamar di Zenra House, kamu bisa hemat 10% untuk semua layanan yang diberikan."

"The Lou House, hanya 5 menit dari gedung sate untuk berlibur bersama keluarga tercinta."

"Bagi kamu yang ingin merasakan keindahan daerah Dago, kamu bisa booking kamar di Dago Suite Luxury Hotel dan dapatkan kamar hotel mewah untuk kamu sendiri."

"Jika ingin berlibur bersama keluarga, pastikan kamu memilih hotel FAMILY sebagai tempat menginap paling nyaman dan aman."

"Cari hotel dengan keamanan paling baik? silakan kunjungi Redrose Hotel dan dapatkan fasilitas lengkap lainnya."

"Ada banyak sekali hotel bintang 5 di Bandung, tapi Anda bisa memilih hotel Luxury yang sudah mendapatkan predikat bintang 5 sejak dulu."

"Weist Point Hotel Bandung, Hotel populer dan unik dengan cafe, bar serta restoran cina paling terbaik abad ini."

"Hotel Festival Citylink, dapatkan pelayanan selama 24 jam dengan akses wifi dan cafe tanpa henti. Dijamin Murah!"


Contoh Kalimat Promosi Hotel di Jogja Paling Rekomended


"Cari hotel yang dekat dengan kawasan Malioboro? Pastikan kamu pesan hotel Kencana sekarang juga dan dapatkan fasilitas lengkap di dalamnya."

"Ingin menikmati suasana air terjun yang menenangkan di Jogja? Silakan kunjungi Duta Gues House dan dapatkan kolam renang serta sarapan gratis."

"Cari hotel kontemporer berukir dengan kamar ternyaman dan tempat spa, restoran serta kolam renang? Dapatkan segera di Grand Aston Yogyakarta sekarang juga."

"Dapatkan kamar modern hanya di hotel Jaya Malioboro sekarang juga. Dijamin pasti betah!"

"Dapatkan diskon 15% dengan memesan kamar di Prambanan Hotel sekarang juga."

"Hotel Tara Yogyakarta, menawarkan kolam renang indoor, tempat gym, serta pemandangan gunung dan kota secara bersamaan."

"Ingin mendapatkan kamar dan suite yang hangat dilengkapi dengan wifi gratis dan restoran terang? Kunjungi langsung KJ Hotel Yogyakarta dan dapatkan layanan bar serta kolam renang outdoor paling menarik untuk Anda."

"Cari hotel dengan harga 200 ribuan perhari? Mudah banget, kunjungi langsung Yellow Star Hotel dan dapatkan keistimewaan lainnya."

"Cari hotel dengan taman, kolam renang outdoor, restoran serta kamar yang hangat? Yuk, kunjungi langsung The Grand Palace Hotel sekarang juga."

"De Laxston Hotel, sebuah hotel tempat bersantai yang menawarkan restoran, kolam renang indoor dan lounge terbaik."

"Ingin menginap di hotel yang memiliki bar di atapnya? Silakan datang langsung ke Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan dapatkan nuansa kamar yang trendi tahun ini."

"Tjokro Style Hotel, dapatkan penawaran kamar trendi dengan restoran santai, bar di lobi dan suasana kolam outdoor yang menyenangkan."

"Orlen Urban Hotel, dapatkan kamar simpel yang menyediakan restoran santai dengan parkiran gratis untuk Anda."

"Ingin berkunjung ke hotel dengan restoran prasmanan serta kolam renang outdoor? Kamu bisa datang langsung ke Lynn Hotel dan dapatkan penawaran terbaik mereka."

"Cari kamar hotel modern dengan harga terjangkau? Kalya Hotel Yogyakarta solusinya."

"Ingin menginap di hotel yang menyediakan sarapan gratis, kolam renang outdoor dan restoran simpel? Kunjungi saja The Victoria Hotel Yogyakarta sekarang juga."

"Cari hotel harga 200 ribuan sehari? Adhisthana hotel solusinya."

"Cari hotel dengan kedai kopi dan wifi gratis di Yogyakarta? Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta solusinya."

"Ingin menginap hotel sambil mengenang sejarah Indonesia? kamu bisa langsung datang ke The Cube Hotel."

"Amaris Hotel Sagan Yogya sedang diskon besar-besaran senilai 16%, lho. Pesan kamar sekarang juga, yuk!"

"Ingin menginap di hotel bintang lima dengan dekorasi ala kolonial? Pastikan kamu pesan kamar hanya di The Phoenix Hotel sekarang juga."

"Promo terbatas!!! Dapatkan diskon 38% hanya di The Winotosastro Hotel sekarang juga."

"Dapatkan diskon senilai 13% untuk kamu yang ingin menginap di Hotel Sapta Gria sekarang juga."

"Ingin menginap di hotel mewah bintang lima? Kamu bisa pesan kamar di Hotel Tentrem Yogyakarta saat ini juga."

"Cari hotel bintang 4 dengan harga 500 ribuan? Kamu bisa langsung datang ke Gaia Cosmo Hotel dan dapatkan berbagai fasilitas lengkap disini."


Contoh Kalimat Promosi Hotel di Bali Paling Terbaik

"Ingin menikmati suasana pantai Kuta di balik jendela kamar hotel? Segera pesan kamarnya hanya di hotel Kuta Bali sekarang juga."

"Cari hotel bintang 5 dengan harga 800 ribuan? Mudah banget, kamu bisa langsung pesan kamar di hotel Nikko Bali Benoa Beach sekarang juga."

"Nikmati diskon 18% untuk pemesanan kamar di Fontana Hotel Bali sekarang juga."

"Cari hotel bintang 5 dengan kualitas terbaik? The Kuta Beach Heritage Hotel solusinya."

"Diskon 20% hanya di Kuta Central Park Hotel Bali. Dapatkan penawaran khusus terbatas hari ini saja."

"De Vins Sky Hotel Seminyak, menawarkan sarapan gratis, kamar modern nan indah, kolam renang serta bar di atap dan peralatan spa lengkap untuk Anda."

"Bali Chaya Hotel sedang diskon besar-besaran senilai 37%. Dapatkan sekarang juga."

"Cari hotel dengan tema musik menyenangkan di Bali? Kunjungi segera Hard Rock Hotel Bali dan dapatkan beragam fasilitas lengkap lainnya."

"The Kubu Hotel, dapatkan kamar dengan dekorasi simpel,  kolam renang serta sarapan gratis dengan harga terjangkau."

"Cari hotel bintang 5 dengan harga 600 ribuan perhari? Segera pesan kamar di Lv8 Resort Hotel Bali sekarang juga."

"Aston Kuta Hotel and Residence, Hotel mewah harga 300 ribuan yang bisa kamu jadikan tempat penginapan selama liburan di Bali."

"Cari hotel murah di Bali? Segera pesan kamar di Legian Paradiso Hotel sekarang juga."

"Dapatkan diskon 46% untuk Anda yang ingin menginap di Champlung Mas Hotel sekarang juga. Buruan sebelum berakhir!"

"Cari kamar hotel bertema alam di bali? Mudah banget. Kamu bisa langsung datang ke Eden Hotel Kuta Bali dan dapatkan fasilitas lengkap lainnya."

"Promo Terbatas! Dapatkan penawaran harga murah bagi kamu yang ingin menginap di The Tusita Hotel hanya dengan harga 100 ribu rupiah perharinya."

"Cari hotel dengan harga 100 ribuan di bali? Kamu bisa kunjungi segera Fame Hotel Sunset Road dan dapatkan penawaran lengkap lainnya. Dapat sarapan gratis juga, lho."

"Cari hotel di Sanur, Bali? Kamu bisa langsung kunjungi prime Plaza Hotel Sanur sekarang juga."

"Promo terbatas! Dapatkan diskon menarik senilai 17% untuk Anda yang ingin menginap di Fashion Hotel Legian sekarang juga."

"Cari hotel santai yang dekat dengan pantai Kuta? Kamu bisa langsung datang dan pesan kamar dengan mudah hanya di Atanaya Hotel."

"Penawaran terbatas! Diskon up to 13% hanya di The Bene Hotel."

"Promo terbaik spesial awal tahun. Dapatkan diskon senilai 41% hanya di Vasanti Kuta Hotel sekarang juga."

"Hotel Santika Bali, hotel terbaik di Bali untuk keluarga tercinta."

"Grand Livio Hotel, pasti terjangkau dengan fasilitas lengkap seperti hotel bintang 5."

"Cari hotel yang menawarkan dua restoran sekaligus di Bali? Kamu bisa berkunjung ke Bali Rani Hotel dan dapatkan fasilitas terbaik lainnya."

"Cari hotel berkelas yang menawarkan spa, restoran, wifi dan parkir gratis? Kini kamu bisa mendapatkannya hanya di Sense Hotel Seminyak sekarang juga. "

Cara Promosi Hotel di Internet Terbaik Untuk Menarik Pelanggan

Setelah kamu mengetahui cara membuat kalimat dan kata promosi hotel, kini saatnya melakukan promosi dengan baik melalui internet agar mudah dalam menarik pelanggan untuk datang, yaitu sebagai berikut.

1. Daftarkan Hotel ke Situs Pemesanan Hotel

Selain melakukan promosi di media sosial resmi hotel, kamu bisa mendaftarkan hotel itu ke berbagai situs pemesanan hotel resmi yang ada di Indonesia. Berikan deskripsi lengkap beserta harga dan penawaran diskon agar semua orang yang melihatnya merasa tertarik dengan hotel-mu tersebut.

Dengan melakukan pendaftaran di situs pemesanan hotel, maka kamu akan mendapatkan pelanggan lebih cepat dan banyak dari biasanya. hal ini dikarenakan banyak orang yang lebih nyaman menggunakan internet karena bisa melihat terlebih dahulu deskripsi yang disampaikan disana.

2. Wajib Memiliki Media Sosial dan Website Resmi

Bukan hanya mendaftarkan hotel ke situs pemesanan hotel, kamu juga wajib membuat media sosial beserta website resminya. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi paling lengkap karena banyak pelanggan yang setelah melihat hotel di situs pemesanan hotel, akan segera mengunjungi website resmi atau media sosialnya sendiri.

3. Post Properti dan Keseluruhan Isi Hotel di Media Sosial

Sebagian pelanggan akan lebih yakin jika melihat isi dari hotel itu sendiri. Mereka akan langsung berkata, “Ya” jika hotel yang dilihatnya sesuai dengan keinginan. Maka daripada itu, untuk menarik hati para pelanggan, kamu bisa memposting beragam properti serta bagian luar dan dalam hotel agar bisa dilihat oleh semua orang serta membuktikan bahwa hotel milikmu sudah pasti memiliki kualitas terbaik.

Strategi Memasarkan Hotel Paling Terbaik dan Ampuh

Satu hal lagi yang mesti kamu lakukan setelah mempromosikan hotel adalah membuat strategi pemasaran yang baik dan mampu mengundang banyak orang untuk datang. Tentu strategi yang disediakan disini tidak semudah dan secepat kamu membacanya, tetapi kamu harus memahami dan melakukan semuanya dengan maksimal agar bisa berjalan dengan seimbang.

Berikut merupakan beberapa strategi memasarkan hotel terbaik yang bisa kamu lakukan, yaitu seperti di bawah ini.

1. Buat Website dengan Konten SEO Mengenai Bisnis Hotelmu

Strategi memasarkan hotel pertama bisa kamu lakukan dengan membuat website resmi hotel dengan penggunaan konten SEO. Hal ini bertujuan agar websitemu semakin dilirik oleh mesin Google dan berada pada halaman pertama di pencarian Google.

Sehingga, orang-orang akan mudah menemukan nama hotelmu dan tertarik untuk membaca ulasan atau reviewnya. Setelah itu, bisa saja mereka tertarik untuk mengunjungi hotel yang kamu miliki saat datang ke wilayah terdekat dengan hotel tersebut.

2.Targetkan Audiens dengan Tepat

Strategi kedua untuk memasarkan hotel agar semakin dikenal adalah kamu harus menargetkan sasaran audiens dengan tepat dan sesuai visi misi hotel. Jika kamu menggunakan konsep hotel mewah bintang 5, tentu sasaran audiensmu adalah orang-orang kalangan atas.

Sementara itu, apabila hotelmu mengusung konsep bintang 4 ke bawah, maka sasaran audiensnya adalah kalangan menengah dan bawah. Tentu saja, kualitas, layanan, serta kelebihan yang diberikan akan berbeda pada hotel bintang 5, bintang 4, dan bintang 3.

3. Berikan Alasan yang Jelas Kenapa Orang-orang Perlu Datang ke Hotelmu

Saat kamu mengisi website dengan konten seputar hotel milikmu, pastikan menuliskan juga terkait kelebihan yang dimiliki hotel tersebut. Kelebihan itu bisa menjadi alasan kenapa orang-orang mesti mencoba untuk menginap di hotelmu.

Jelaskan mengenai letak hotel yang strategis, layanan apa saja yang ada di dalam hotel, kelebihannya seperti apa, harganya yang terjangkau, kebersihan dan keamanannya yang baik dan masih banyak lagi.

4. Pastikan Lokasi Hotel Strategis dan Dekat dengan Tempat Wisata Maupun Hiburan

Hotel yang berdekatan dengan tempat hiburan dan wisata akan lebih mudah dijangkau oleh masyarakat, lho. Pastikan bahwa kamu membangun bisnis hotel di lokasi yang strategis juga agar banyak orang yang berdatangan, tanpa kita harus mencarinya dengan maksimal.

Buatlah mereka merasa nyaman dengan kehadiran hotel di sekitaran tempat wisata atau hiburan yang sedang masyarakat kunjungi. Kamu harus menjaga nama baik hotel dengan memeriksa sarana serta prasarananya sebelum ada orang yang memutuskan tinggal di hotelmu.

5. Optimalkan Layanan Pelanggan dengan Baik

Strategi pemasaran hotel yang terakhir ini memang sangat penting dan harus dimiliki oleh semua bisnis perhotelan. Pasalnya, hotel yang memiliki layanan pelanggan baik dan respon cepat akan lebih disukai masyarakat ketimbang hotel dengan layanan pelanggan kurang respon.

Kamu harus memastikan bahwa hotel yang kamu miliki bisa menggunakan layanan pelanggan dengan baik dan optimal agar orang yang datang merasa nyaman tinggal disini.


Itulah beberapa contoh kalimat promosi hotel yang bisa Anda ketahui dan dijadikan referensi untuk mempromosikan hotel milik Anda sekarang juga. Pastinya, gunakan kata-kata yang menarik agar lebih mudah mendapatkan pengunjung dan menjadikan hotel Anda terkenal di kalangan para wisatawan.


Penulis : Yuliawanti Dewi

Related Posts