taupasar.com

we read, we create and we share it.

Contoh Kata Kata Ajakan Subcribe, Like, Comment dan Share Video Youtube

Tips dan contoh kata-kata mengajak like, subscribe, share dan komentar YouTube

Kamu suka nonton Youtube? Pasti tak asing lagi dengan kalimat ajakan untuk like, subscribe, share dan komen video tersebut, karena kata-kata tersebut merupakn kewajiban bagi youtuber, agar channelnya terus berkembang.

mengajak like, comment, subcribe and share

Kamu yang juga sedang belajar mengambangkan channel youtube, kata-kata ini pasti akan sering diucapkan dikala akan menutup video YouTube.

Sebenarnya menggunakan kata-kata like, subscribe, komen dan share tidak harus selalu diucapkan langsung, melainkaan bisa dengan cara lainnya, dan kata-kata-kata yang disusun diusahakan tidak selalu samauntuk semnu video, melainkan harus berubah-ubah.

Kali ini aku mau membagikan Tips dan contoh kata-kata mengajak like, subscribe, komen dan share YouTube , agar kata-kata dalam video YouTubemu selalu berubah-ubah dan asik didengar oleh penonton.

1. Gunakan gambar atau animasi yang lucu


Tips yang pertama adalah menggunakan gambar yang bertuliskan kata like, komen, susbscribe dan share.

Ketika mengucapkan kata-kata tersebut tidak harus selalu menampilkaan wajahmu yang sedang mengucapkan kata-katat tersebut, melainkan bisa diubah dengan tampilan gambar yang bertuliskan like, komen, subscribe dan share.

2. Gunakanlah gambar atau animasi like, share, komen, dan subscribe yang berkesan


Tips kedua yaitu buatlah gambar atau animasi like, share,komen dan subscriba yang menari, buat videomu berkesan bagi penonton.

Dengan menggunkan gambar atau animasi yang berkesan, penonton akan selalu ingat dengan channelmu, kemungkinan mereka akan berkunjung ke channelmu lagi. Kamu juga bisa menggunakan kata-kata subscribe lucu.

3. Tidak harus selalu menggunakan suaramu

Mengenai suarapun sebaiknya jangan selalu menggunakan suaramu yang mengucapkan like, subscribe, share, dan komen. Kamu bisa menggunakan suara musik yang asik didengar atau suara animasi.

4. Gunakan gambar atau animasi yang tidak mengandung hak cipta

Tips selanjutnya mengenai kata-kata like, komen, subscribe dan share yakni menggunakan gambar atau animasi yang bebas hak cipta, hal ini agar menjaga channelmu di banned oleh pihak YouTube dan juga terbebas dari pelanggaran hukum hak cipta.

Maka itu agar chnnelmu terbebas dibanned YouTube, kamu harus menggunkan gambar dan animasi yang bebas hak cipta.

Berikut aku kasih contoh gambar like, komen, share dan subscribe yang bisa kamu gunakan.


like, share and comment and subcribe

5. Ingatkan mereka bahwa itu semua gratis

Tips selanjutnya mengenai contoh kata-kata mengajak like, subscribe, share dan komen YouTube adalah menambahkan kalimat bahwa mengklik like, komen, share dan subscribe itu gratis.

Contoh kelimatnya seperti di bawah ini.

"Jangan lupa like, comment, share and subscribe ya teman-teman, karena semua itu gak bayar alias gratis."
6. Yakinkan mereka bahwa akan ada video-video baru di channnelmu

Tips selanjutnya adalah buatlah kalimat ajakan subscribe yang meyakinkan mereka bahwa akan ada video-video baru dichannelmu.

Contohnya seperti dibawah ini.
"Like, komen dan share video ini ya teman-teman, dan jangan lupa subscribe chnanne ini, karena akan ada video baru setiap harinya."
7. Buat mereka menyesal jika tidak mensubscribe channelmu

Kamu juga bisa menyusun kalimat ajakan dengan ditambahkan kalimat mengingatkan penonton akan menyesal jika tidak subscribe channelmu.

Dengan ini kamu membuat penonton penasaran akan ada apa lagi di channnelmu.

Kamu bisa menggunakan kalimat dibawah ini

"Subscribe channel ini ya teman-teman, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan adavideo-video baru yang akan kamu sesali jika tidak menontonnya."
8. Tambahkan ucapan terimakasih

Mengucapkan terimasih adalah kebiasaan yang baik, maka mengucapkan terimakasih kepada penonton videomu merupakaan kebaikan juga. Mereka juga akan merasa dihargai oleh kamu karena sudah menonton videomu.

Berikut contoh kalimat mengajak like, komen, share dan subscribe disertai dengan ucapan terimakasih.

"Terimasih teman-teman sudah menonton video ini, dan buat kamu yang udah like video ini, komen di bawah video ini, subscribe channelku, dan share video ini aku ucapkan terimakasih banyak."
9. Ingatkan penonton bahwa berbagi itu kebaikan

Tips yang terakhir mengajak penonton videomu untuk like, komen, share dan  subscribe adalah mengingatkan mereka bahwa berbagi itu kebaikan

Ika videomu sesutu yang bermanfaat, ada baiknyakamu ingatkan penonton untuk membagikannya, karena berbagi itu kebaikan.

Berikut contoh kalimatnya.
"Thanks udah nonton videoku, kalian boleh membagikan video ini ke temen-temen kalian, karena berbagi itu kebaikan, dan dapet pahala jugakan.."
 
10. Berganti-ganti kalimat

Tips yang terakhir yakni sebaiknya kamu gunakan kalimat ajakan like, share dan subscribe yang berubah-ubah untuk setiap videomu, agar tidak terkesan membosankan.

Itu tadi informasi menganai Tips dan contoh kata-kata mengajak like, subscribe, share dan komen YouTube, semoga informasi tadi bermanfaat buat kamu yang sedang mengembangkan channel YouTubenya.

kamu harus lebih kreatif dalam mengkreasikan kalimat ajakan kepada penonton untuk berkunjung lagi ke channelmu. Kamu bisa menggunakan tips dan contoh diatas, karena contoh-contoh diatas bebas dari hak cipta.

Penulis Leli F.

Related Posts