taupasar.com

we read, we create and we share it.

12+ kata Kata Promosi Motor Honda yang Menarik Untuk Dicoba

12+  Kata Kata Promosi Motor Honda yang Menarik Untuk Dicoba

12+ kata kata promosi motor honda yang menarik – Motor merupakan suatu alat transportasi roda dua yang sering dipakai dan digunakan oleh masyarakat untuk aktivitas sehari-harinya. Ada banyak sekali jenis serta merek motor yang beredar di Indonesia, salah satunya adalah motor merek honda.

promosi motor honda

Motor honda memiliki peminat paling banyak di kalangan masyarakat menengah hingga atas. Hal ini dikarenakan motor honda memberikan keunggulan yang membuat para penggunanya nyaman ketika sedang menggunakannya. 

Bagi kamu yang bekerja di perusahaan motor honda dan ingin mempromosikan produk ini, maka ada beberapa contoh kata kata promosi motor honda yang bisa kamu coba di bawah ini.
Kumpulan Kata Kata Promosi Motor Honda yang Ampuh Menarik Para Pembeli.

Untuk kamu yang masih bingung dengan kata kata promosi motor honda terbaik dan ampuh mengajak pembeli untuk datang serta membeli di dealer-mu, maka kamu bisa menggunakan beberapa kata ajaib, berikut ini.


Contoh Kata Kata Promosi Motor Honda

1. Berikan Kata Kata Diskon 

Jika kamu menjadi seorang pembeli, tentunya saat melihat diskon kamu selalu ingin membelinya. Harga diskon akan lebih murah dari harga biasanya dan ini bisa dijadikan sebagai strategi marketingmu untuk mempromosikan motor honda. Beberapa kata-kata promosi yang menggunakan diskon, yaitu sebagai berikut:

1. Gokil! Varian motor honda kini lagi diskon hingga 50%.  Beli sekarang juga dan jangan sampai kehabisan.

2. Hanya hari ini, dapatkan diskon harga Rp.11 juta untuk semua jenis motor honda di dealer Honda terdekat di kotamu. Beli sekarang sebelum kehabisan.

2. Berikan Kata Kata Gratis

Mungkin kamu tidak akan membeli motor sampai belasan juta rupiah jika tidak ada hal yang bisa kamu dapatkan selain motor itu sendiri. Nah, untuk menarik hati para calon pembeli, kamu bisa menggunakan kata gratis untuk setiap jaminan serta aksessoris motor yang akan diberikan.

Contoh kata kata promosi motor honda yang menarik dengan kata gratis , yaitu seperti berikut:

3. Beli Honda Genio type CBS-ISS, maka kamu akan lebih irit dalam mengisi bensin. Apalagi dijaman pandemi, semua kebutuhan harus serba hemat. Selain irit bensin, kamu bisa mendapatkan gratis asuransi, helm, jas hujan dan masih banyak lagi.

4. Beli motor honda saat musim penghujan, tapi khawatir kebanjiran dan motor cepat rusak? Tak perlu bingung, kini kamu bisa menemukan banyak bengkel resmi dan lokal di seluruh Indonesia khusus untuk memperbaiki motormu. GRATIS!!!

3. Berikan Kata Kata Promo

Promo tentu berbeda dengan diskon, harga promo memberikan pengurangan atau motor yang kamu incar sedang turun harga dalam beberapa periode tertentu. Contoh kata-kata promosi motor honda yang menggunakan kata promo, yaitu:

5. Promo harga motor honda all variant, Cuma Rp. 10 juta khusus hari ini saja! Buruan serbuuu!!!

6. Khusus bulan Januari 2021, kamu berkesempatan untuk mendapatkan promo Honda Vario senilai 20%. Jangan sampai ketinggalan!

4. Berikan Kata Kata Bonus

Siapa yang tidak tergiur saat melihat iklan atau promosi yang mengandung kata bonus? Tentunya, kata ajaib ini bisa menyihir para konsumen untuk order motor honda yang mereka inginkan. Penggunaan kata bonus bisa diselipkan dalam kata kata promosi motor honda, berikut ini.

7. Honda BeAt Esp kini tampil dengan bodi tegas, desain keren dan lebih ramping. Cocok untuk kamu para jiwa muda yang senang motoran. Khusus bulan ini, dapatkan bonus helm mewah senilai 300 ribu rupiah untuk membuat gayamu semakin keren.

8. Siapa yang belum punya Honda terbaik dan terbaru hari ini? Segera beli dan dapatkan bonus jaket kulit mewah serta potongan harga senilai 20%.

5. Berikan Kata Kata Cashback

Kata cashback masih terbilang ampuh untuk melakukan promosi, termasuk saat kamu akan melakukan promosi motor honda. Jika ingin menggunakan kata cashback, maka kamu bisa menggunakan beberapa kata berikut:

9. Dapatkan cashback gokil senilai 50% untuk berbagai motor honda yang bisa kamu beli di dealer terdekatmu.

10. Jangan sampe ketinggalan! Ada cashback yang datang kepadamu cukup dengan membeli motor honda berbagai varian yang kamu sukai. Jangan sampai ketinggalan, ya.

6. Berikan Kata Kata Luar Biasa

Contoh selanjutnya untuk promosi motor honda yaitu bisa dilakukan dengan kalimat, berikut ini.

11. Luar biasa! Dapatkan paket motor honda + helm mewah + jaket kulit yang akan membuat gaya berkendaramu semakin keren. Kunjungi hanya di dealer terdekat saja.

12. Luar biasa! Khusus 10 pembeli pertama, dapatkan motor honda terbaru dengan harga terjangkau, pastikan kamu memiliki beragam keunggulannya.

7. Berikan Kata Kata Temukan

Kalimat ajaib untuk melakukan promosi berikutnya adalah dengan menggunakan kata-kata temukan. Kata ini memang sering dipakai dan terbukti ampuh bisa mengundang pembeli dengan banyak.
Berikut contoh kata kata promosi motor honda yang bisa kamu lakukan.

13. Temukan harga terbaikmu hanya di dealer (sebut nama dealermu). Cara cepat untuk menemukan motor honda impianmu tanpa ribet dengan bonus melimpah.

14. Dapatkan honda berbagai varian dan temukan diskon menarik plus cashback!

Dengan kata kata promosi motor honda di atas, kamu bisa memilih salah satu atau menggunakan semua kata promosinya dan lihatlah perbedaan yang terjadi. 

Kata kata promosi terbaik memang sering disebut sebagai kata kata ajaib yang mampu menyihir para konsumen untuk membeli produk yang kamu jual.
Sehingga, kamu bisa dengan mudah mendapatkan para konsumen tersebut serta membuat trafik penjualanmu kembali meningkat.

Manfaat Menggunakan Kata Kata Untuk Promosi Motor Honda Menarik di Media Sosial


Kata kata promosi motor honda di atas bisa digunakan untukmu yang akan melakukan promosi di media sosial, Facebook, Instagram, Twitter, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menggunakan kata-kata saja, kamu bisa menyertakan gambar ilustrasi, sehingga lebih menarik dan bisa membuat konsumen tertarik untuk melihatnya.

kamu juga bisa menggunakan sejumlah aplikasi promosi online gratis di bawah ini untuk lakukan promosi.

baca juga:



Jika penjualanmu bisa meningkat dengan kata kata promosi itu,  maka profit penjualanmu bisa meningkat dari bulan-bulan sebelumnya. Tentunya, profit ini akan bermanfaat serta memberikan keuntungan untukmu agar bisa terus meningkatkan produk, khususnya motor honda yang dijual di lokasi dealermu.

Kini, kamu tidak perlu khawatir mendapatkan pertanyaan banyak dari orang-orang tetapi yang beli masih minim. Dengan kata promosi di atas, akan banyak orang yang bertanya dan membeli produk motor honda tersebut.

Intinya, perkuat kembali strategi marketingmu dengan kalimat promosi yang menarik dan bisa membuat konsumen tergiur untuk membelinya. Silakan coba terlebih dahulu dan buktikan bahwa kamu bisa mengembangkan dealermu lagi yang lumayan sepi orderan.

Cara Promosi Motor Honda


1. Melalui sosial media

Sosial media selalu jadi tempat dna juga pilihan terbaik. Tentunya sebagai bagian dari cara promosi motor honda yang kamu miliki. Pilihan sosial medianya pun beragam, dan tentu saja tidak akan hanya terbatas pada satu pilihan sosial media saja. 

Kamu bisa menggunakan sejumlah sosial media yang ada. Jika menggunakan sosial media, kamu harus bisa membuat postingan sebaik dan semenarik mungkin. Tujuannya agar banyak orang yang melirik dan juga tertarik dengan promosi yang kamu lakukan.

2. Buatlah sejumlah selebaran

Selebaran atau juga flyer masih tetap menjadi pilihan banyak orang, sebagai salah satu pilihan dalam cara promosi motor honda. Selebaran bisa menjadi pilihan yang cukup baik. Cobalah mulai mencetak sejumlah selabaran, dan buat sekreatif mungkin. 

Barulah kamu bisa menyebarkannya ke sejumlah pengendara yang lewat di jalan. Atau kamu juga bisa memberikannya kepada customer yang membeli motor di tempat kamu. tujuannya agar selebaran tersebut bisa diberikan ke sejumlah orang terdekatnya.

3/ Pajang sejumlah motor di bagian depan toko

Cara yang satu ini juga terbilang cukup efektif, tentunya orang-orang yang lewat didepan toko yang kamu miliki. Tentu akan bisa melihat dan bahkan juga memperhatikan motor yang kamu simpan di bagian depan. Dengan begitu, akan banyak orang yang merasa tertarik, tidak hanya sekadar melirik.

4. Pasanglah nominal DP yang cukup menarik

Banyak sekali orang yang cukup memperhatikan DP, tentunya ketika hendak membeli sepeda motor tertentu. Kamu juga bisa memajang harga DP motor yang kamu jual, tentunya pada bagian depan motor yang kamu pajang. 

Itulah beberapa contoh 12+ kata kata promosi motor honda yang menarik masyarakat dengan mudah dan ampuh. Gunakan kata kata di atas dan jadilah seorang pemilik dealer yang bisa memberikan banyak sekali keuntungan untuk konsumennya. Tak hany konsumen, pastinya kamu pun bisa meraih keuntungan dengan profit yang kamu daapatkan tersebut.

Penulis: Yuliawanti Dewi
 

Related Posts