taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara & Syarat Menjadi Mitra Air Minum Biru Lengkap dan Praktis

Inilah Cara Daftar Menjadi Mitra Air Minum Biru

Air Minum Biru merupakan perusahaan yang memproduksi air minum isi ulang, mengusung filosofi “Memberikan kemudahan hidup melalui air minum yang sehat, dan berkulitas terbaik” Biru juga memiliki visi “Tumbuh memimpin pasar air minum isi ulang melalui penerapan prinsip-prinsip bisnis dan kemanusiaan yang benar”. 

cara daftar menjadi agen air biru

Air Minum Biru mengusung filosofi dan memiliki visi yang berperan aktif memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih luas dan lebih baik.

Depo Air Minum Biru berdiri sejak tahun 2002, dibawah PT Biru Semesta Abadi, bergelut dibisnis waralaba air minum isi ulang Air Minum Biru pertumbuhan bisnisnya semakin melejit.

Franchise Air Minum Biru dan PT. Biru Semesta Abadi pada tahun 2006 mulai merealisasikan pengembangan air minum biru agar dapat dinikmati oleh masyarakat, pekerja maupun pengusaha.

Pertumbuhan Franchise Air Minum Biru tidak hanya didorong karena air minum sebagai kebutuhan sehari-hari melainkan juga dikarenakan kualitasnya yang baik dengan harga yang murah. Dengan ketiga faktor tersebut menjadi mitra Air Minum biru salah satu usaha yang layak kamu coba.

Konsep Usaha dan Keunggulan Air Minum Biru


Menjadi Mitra Air Minum biru merupakan konsep usaha baru, dikarenakan masih jarang yang memiliki usaha isi ulang air minum. 

Air Minum Biru menyediakan pengisian ulang air minum digerai yang  berdekatan dengan lingkungan konsumen, gerai tersebut merupakan gabungan antara pabrik dan toko. Dengan begitu konsumen akan mudah membawa galonnya ke gerai Air Minum Biru.

Air Minum Biru memiliki produk air minum yang kaya akan oksigen, terlihat dengan adanya butir-butir oksigen dalam galon. Hal ini karena Air Minum Biru menggunakan teknologi OZON yang merupakan juga standar industri AMDK.

Air Minum Biru selain menyediakan harga sepertiga dari harga AMDK, Juga memiliki tingkat kesegaran yang terjamin. Standar dan kelengkapan produk yang ketat menjadikan Air Minum Biru total dalam kualitas produk. Air Minum Biru juga mengutamakan kenyamanan konsumen dengan pelayanan yang prima dan profesional.

Struktur Biaya Air Minum Biru

 
Gambar diatas menggambarkan perbedaan struktur biaya Air Minum Biru dengan air minum lainnya yang mengharuskan pengadaan galon isi, berbeda dengan pengisian air galon lainnya, dengan menggunakan struktur diatas menjadikan Air Minum Biru lebih efisien.

Air ini juga menjadikan produknya lebih berkualitas karena meniadakan prosedur yang bukn kebutuhan konsumen yaitu air minum yang berkualitas baik.

Peluang Usaha menjadi Mitra Air Minum Biru

Dengan keunggulan produk Air Minum biru dan juga konsep usaha yang efisien menjadi Mitra Air Minum Biru salah satu peluang usaha yang menjanjikan.

Mitra Air Minum Biru menawarkan investasi mulai dari Rp. 479.260.000 dengan janga waralaba 10 tahun.

Dukungan Dari Pemberi Waralaba

Menjadi Mitra Air Minum Biru kamu juga akan mendapatkan dukungan berkelanjutan dari pemberi waralaba. Di bawah ini dukungan dari pemberi waralaba:
  1. Manajemen Teknik: Pengembangan Sistem , Produk dan Teknologi.
  2. Manajemen Keungan: Analisa dan Evaluasi Usaha.
  3. Manajemen Kualitas: Monitoring Operasional Gerai, Pelatihan dan Bimbingan Pelaksanaan Sistem dan Standar Operasi.
  4. Manajemen Pemasaran: Kontribusi pada Promosi dan Iklan Nasional/ Regional serta Pengambangan Program Pemasaran Gerai.
Persyaratan Umum Lokasi Gerai Air Minum Biru

Berikut prsyaratan umum lokasi gerai air minum biru yang harus dipenuhi.
  • Ukuran ideal lokasi: 10 m x 12 m.
  • Luas Lokasi: 90 hingga 120 m2
  • Lahan parkir dalam lokasi sendiri minimal 3 mobil.
Dengan keunggulan dan konsep usaha di Air Minum Biru menjadi mitra Air Minum Biru bisa menjadi salah satu cara yang tidak booeh dilewatkan untuk mendapatkan pengghasilan tambahan.

Tertarik ingin menjadi Mitra Air Minum Biru?

Berikut dibawah ini prosedur waralaba Biru di Air Minum Biru
1. Informasi Detail Usaha Air Minum Biru
2 Formulir Pendaftaran dan Wawancara Awal
3. Konfirmasi Minat dan Deposit Tanda Minat
4. Perjanjian Kerahasiaan
5. Studi Kelayakan Usaha
  • Studi Calon Penerima Waralab
  • Studi Penentuan Lokasi Gerai
  • Studi Desain dan Biaya Bangunan Gerai
  • Studi wilayah Pemasaran
  • Studi proyeksi Keungan
  • Studi Dokumen Kelayakan Usaha
6. Presentasi Kelayakan Usaha
7. Keputusan Realisasi Usaha
8. Realisasi Lokasi Gerai
9. Realisasi Perjanjian Waralaba dan Pembayaran
10. Renovasi Bangunan Gerai
11. Instalasi Peralatan dan Sistem Gerai
12. Pelatihan Awal Operasional Gerai
13. Pendampingan Pembukaan Gerai
14. Promosi Pedmbukaan Gerai
15. Dukungan Manajemen Gerai Berkelanjutan
Itu tadi informasi mengenai cara menjadi Mitra Air Minum Biru, semoga informasi tersebut bermanfaat buat kamu yang sedang menacari usaha baru yang menguntungkan dan mudah, namun tetap mengutamakan kenyamanan pelanggan dan produk yang memiliki kualitas yang terbaik.

Penulis : Leli F.
Related Posts