taupasar.com

we read, we create and we share it.

Spesifikasi dan Daftar Lengkap Harga Suzuki Ertiga Terbaru

Perang Multi Purpose Vehicles (MPV) makin memanas pada dunia perotomotifan di Indonesia, agar dapat bersaing dengan para kompetitornya Suzuki memiliki kartu As yang diberi nama sebagai Suzuki Ertiga, pencetus awal ide tersebut adalah Suzuki Corp yang berdiri di India, kehadiran serta awal peluncurannya pada tahun 2012.

Dengan pesatnya transformasi Suzuki demi menjulang hingga ke permukaan dan  pada dasarnya dalam jenis MPV mereka sudah mempersiapkan 4 varian, walaupun begitu keluaran lama pun masih terdapat konsumen yang mencarinya.

Opsi yang disediakan adalah sesuai dengan pengguna, dapat dilihat dari aspek kenyamanan dari pengendara memilih manual atau otomatis yang pada dasarnya semua hal tersebut tersedia pada setiap varian Suzuki Ertiga. Untuk itu berikut harga Suzuki Ertiga yang didasarkan dari beberapa aspek, yang dinilai berdasarkan spesifikasi, interior, eksterior, dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Suzuki Ertiga Terbaru

Karena menyasar untuk kelas Low MPV, tentu saja harga dari Suzuki Ertiga ini dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif. Pada kesempatan kali ini juga, saya akan membagikan informasi terkait daftar lengkap harga mobil Suzuki Ertiga.

Eksterior Suzuki Ertiga Terbaru

Dengan desain yang cukup stylish dan sudah dapat dikatakan sebagai era modernisasi, terdapat pula bagian-bagian yang dibuat sporty dengan beberapa garis tebal hingga membuat tampilan terlihat cukup polos.

Penjualan meningkat drastis tak lain dikarenakan tampang awal yang dapat memikat para konsumen, prestasi terbesar yang dapat diraih mencapai 4 ribu unit hanya dalam sebulan saja.

Interior Suzuki Ertiga Terbaru

Transformasi yang cukup signifikan dilakukan untuk mendongkrak konsumen baru dari berbagai sisi, yang membuat presisi dan kecocokan harus diubah total dan pada akhirnya membuat Suzuki Ertiga mengalami banyak perubahan tiap tahunnya.

Strategi tersebut dapat dikatakan berhasil dengan melakukan perluasan konsumen, sama halnya memancing di lautan luas maka setidaknya akan dapat menggaet konsumen.

Riset dan pengujian yang sudah dilakukan sejak tahun 2012 dapat dikatakan tidak sia-sia, hal tersebut tak lain demi meraih kenyamanan pengendara dan penumpang dari berbagai aspek yang berpeluang besar dapat mempengaruhi. Dari entertainment memiliki perubahan yang makin lama makin modern dari peningkatan audio, touch screen, dan touch panel yang sudah dapat tersambung dengan bluetooth, dan mungkin akan dikembangkan menjadi wifi agar menjamin koneksi yang lebih stabil.

Mesin Suzuki Ertiga Terbaru

Interior dan eksterior tidak semata-mata menjadi penghias saja, maka dari itu dibutuhkan tenaga pacu yang dapat meledak sesuai dengan kebutuhan pengendara agar dapat sampai sesuai tujuan dengan tepat waktu.

Oleh karenanya mesin bertipe K15B, VVT, DOHC, dan luas silinder hingga mencapai 1462 cc digunakan untuk mendongkrak performa yang lebih tinggi.

Dengan semua equipment dari komponen mesin membuat kombinasi yang dapat menghasilkan tenaga maksimal diangka 104,7 Ps saat 6000 rpm, dan akan dapat mencapai torsi puncak hingga 138 Nm saat 4400 rpm. Otolovers yang handal akan mampu membuat mesin digeber dengan cukup kencang tanpa adanya delay yang biasanya tidak membuat nyaman para pengendara.

Keamanan & Fitur Suzuki Ertiga Terbaru

Guna meminimalisir dampak resiko dari sebuah kerusakan dibutuhkan keamanan yang cukup mumpuni, untuk itu prosedur keamanan standar pada kendaraan pada umumnya sudah tersedia pada kendaraan tersebut berupa air bag dan masih banyak lagi.

Tak luput pula fitur Suzuki Ertiga yang dapat menopang kenyamanan penumpang berupa fasilitas power outlet dan masih banyak lagi yang dapat dinikmati sesuai dengan varian pada kendaraan yang sudah kalian pilih sebelumnya, yang pada artinya ada harga ada kualitas.

Harga Suzuki Ertiga Terbaru

Mungkin anda sudah tidak sabar untuk mengetahui daftar lengkap harga mobil Suzuki Ertiga, berikut dibawah ini adalah daftar lengkapnya.

Harga Suzuki ALL NEW ERTIGA Tipe GA – MT dibanderol Rp 210.500.000
Harga Suzuki ALL NEW ERTIGA GL – MT dibanderol Rp 230.000.000
Harga Suzuki ALL NEW ERTIGA GL – AT dibanderol Rp 240.500.000
Harga Suzuki ALL NEW ERTIGA GX – MT dibanderol Rp 244.000.000
Harga Suzuki ALL NEW ERTIGA GX – AT dibanderol Rp 254.500.000

Supported by Suzuki Indonesia

Related Posts