taupasar.com

we read, we create and we share it.

13 Contoh Kata-Kata Promosi Jualan Motor Bekas atau Baru Melalui Sosmed

Contoh Kata - Kata Promosi Jualan Motor Baru atau Motor Second Lewat Instagram, Facebook atau Whatsapp

Menjadi sebuah kendaraan yang bisa memudahkan setiap mobilitas insan, tentu saja berhasil menarik minat orang banyak. Motor memang lebih simple atau sederhana jika dibandingkan dengan kendaraan lainnya. 

kata kata promosi jualan motor di sosial media

Tetapi, tentu saja setiap kendaraan yang ada, akan memiliki kelebihannya masing-masing. Peminat sepeda motor di tanah air, kian hari kian banyak, bisa menjadi peluang bisnis yang cukup menguntungkan.

Teruntuk kamu semua yang sudah mulai menjalankannya dan tengah lakukan proses promosi agar bisa menarik para calon pembeli. Media sosial bisa menjadi pilihan atau jalan terbaik yang bisa ditempuh, ketika hendak lakukan proses promosi motor yang kamu jualkan.

Berbagai merek motor dan juga tipe nya yang berbeda-beda harus kamu pahami terlebih dahulu, agar nantinya tidak ada pertanyaan dari calon pembeli yang tidak bisa dijawab. Ini menjadi keharusan agar proses promosi bisa berjalan lancar dan juga penjualan bisa mendekati bahkan sesuai dengan target nantinya.

Berikut ini ada informasinya untuk kamu yang sedang mencari kata-kata promosi untuk penjualan motor di sosial media.

Contoh Kata-kata Promosi Motor Bekas Berbagai Tipe di Facebook

1. Kamu pecinta motor sport? Dalam showroom kami tersedia berbagai merek motor sport, yang dijamin bisa membuat kamu jatuh cinta. Yuk datang langsung dan nikmati berbagai penawaran menariknya.

2. Dalam rangka ulang tahun showroom kami, maka dibuka kesempatan selebar mungkin untuk kamu yang ingin dapatkan motor impian dengan harga miring. Jangan ragu dan langsung bawa pulang motor impian kamu sekarang juga.

3. Diskon gede-gede-an berbagai tipe motor, untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi laman facebook kami di @motormumotorku.

4. Miliki motor sport tipe dan merek tertentu dan dapatkan gratis 5x servisnya. Promo ini terbatas jadi pastikan kamu mendapatkannya ya.

5. Segera bawa pulang motor impian mu sekarang juga, dan dapatkan cashback menariknya hingga 35% lho, tunggu apalagi yuk langsung hubungi petugas kami untuk dapatkan informasi menariknya. Jangan lupa mampir ke laman facebook kami di @motorgaya.

Contoh Kalimat Promosi Penjualan Sepeda Motor Bekas di Instagram

1. Berkendara nyaman bukan hanya sekadar angan-angan, motor matic terbaru kami bisa membantu Anda semua merasakannya. Kunjungi instagramnya dan dapatkan penawaran menariknya.

2. Segera bawa pulang motor bebek kualitas mantap, lengkap dengan tambahan jaket kulit biar membuat kamu tampil lebih trendi lagi, kamu bisa mendapatkan semuanya di @hayumotor_id.

3. Tak ingin gebetan pindah kelain hati? Ikan hati gebetan kamu dengan motor sport tipe terbaru, hanya di showroom kami ya.

4. Diskon khusus akhir tahun kembali lagi, tunggu apalagi segera pilih motor idaman kamu, dan bawa pulang agar jalan-jalan dimalam tahun baru bisa lebih berkesan lagi tentunya. Yuk jangan sampai keduluan ya.


Contoh Iklan Sepeda Motor Penuh Penawaran Unik


1. Beli motor dapat bonus jaket+sarung tangan? Sekarang bisa, kamu bisa memilikinya hanya di showroom motor ALLA.

2. Kamu pecinta motor trail? Yuk ikuti promonya sekarang juga. Ada potongan harga hingga 40% lho, catat tanggalnya karena promo ini terbatas, jangan sampai kehabisan ya.

3. Ingin beli motor tanpa dp? Kami bisa membantunya. Wujudkan keinginan miliki tipe sepeda motor impian kamu sekarang juga, ditambah lagi ada gratis 2x servis untuk pembelian pertamamu, yuk klaim sekarang juga.

4. Tak ingin terlambat jemput pacar dimalam tahun baru? Motor sport tipe BCD bisa bantu kamu, ayo bawa pulang sekarang juga, hanya di tempat kami ya.


Itulah informasi yang pada akhirnya telah berhasil diberikan kepada kamu semua, tentunya perihal sejumlah kata-kata promosi jualan motor di sosmed, selain menarik juga unik tentunya, semoga bisa membantu.

Penulis : Tia

Related Posts