taupasar.com

we read, we create and we share it.

6 Langkah Menjadi Mitra RedDoorz Mudah, Lengkap dan Terbaru

6 Langkah Menjadi Mitra RedDoorz

RedDoorz merupkan jaringan penginapan budget online, Platform yang menghubungkan pemilik bisnis penginapan dengan wisatawan, RedDoorz memberikan kemudahan kepada para wisatawan, dan memberikan keuntungan yang lebih kepada para pemilik bisnis penginapan.

cara daftar mitra reddorz

Sebagai aplikasi booking penginapan secara online, RedDoorz memberikan pelayanan secara praktis dan cepat hanya lewat gadget, RedDoorz fokus untuk terus meningkatkan kualitas penginapan dan distribusi penjualan online. 

RedDoorz mempunyai standar fasilitas yang wajib dimiliki oleh para pemilik bisnis penginapan yang bekerjasama dengan RedDoorz, hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen.

RedDoorz tidak hanya membantu pemilik penginapan untuk meningkatkan kualitas penginapannya baik dari segi fasilitas maupun pelayanannya, RedDoorz juga bertanggung jawab dalam penjualan kamar secara online maupun offline.

Dengan fasilitas yang diberikan oleh RedDoorz membuat kamu yang memiliki bisnis pnginapan semakin menguntungkan. Jadi bila kamu pemilik bisnis penginapan jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menjadi mitra RedDoorz. 

Nah buat kamu yang memiliki bisnis penginapan, kali ini aku akan membagikan informasi mengenai cara menjadi mitra RedDoorz.

RedDoorz berbeda dengan OTA dan Hotel Aggregator

Sebelum kecara menjadi mitra RedDoorz ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai cara kerja RedDoorz yang berbeda dengan OTA dan Hotel Aggregator.

RedDoorz berbeda dengan OTA dan Hotel Aggregator, RedDoorz merupakan jaringan hotel dalam bentuk digital (Asset Light Hotel Chain). RedDoorz bukan kompetitor OTA dan Hotl Aggregator justru sitem kerja RedDoorz membantu keduanya. 

Sistem kera RedDoorz yakni mengontrol ketersediaan dan kelengkapan Fasilitas yang dimiliki oleh penginapan mitra RedDoorz.

Lantas apa saja sih yang membuat RedDoorz berbeda dengan OTA dan Hotel Aggregator? Berikut perbedaanya.

1. Mempermudah Penjualan Kamar Dengan Harga Murah Di Bawah Merk RedDoorz.

Dengan bergabung dengan RedDoorz, Penginapan akan lebih mudah memperkenalkan layanannya kepada konsumen dengan menggunakaan merk RedDoorz. 

Dengan komitmen RedDoorz yang sudah dipercaya oleh para konsumen dalam menyediakan penginapan yang berkulitas, hal ini akan meningkatkan penjualan kamar yang dimiliki oleh tempat penginapanmu.

2. RedDoorz Mengembangkan dan Membantu Pemilik Penginapan Untuk Melakukan Penjualan Secara Online

RedDoorz menyediakan pelatihan secara profesional, memberikan bantuan dan pemeriksaan secara berkala untuk membantu penginapan dalam meningkatkan standar fasilitas yang dimiliki.

 Selanjutnya jika standar RedDoorz sudah dipenuhi oleh tempat penginapanmu, RedDoorz akan membantu kamu untuk memasarkan tempat peninapanmu secara online dan offline.

RedDoorz tidak hanya menyediakan pemesanan secara online lewat website, melainkan juga bekerjasama dengan berbagai OTA baik lokal maupun internasional seperti PegiPegi, Booking.com, Ctrip, Goibibo, Expedia, Airbnb juga Agoda. Hal ini untuk memaksimalkan penjualan kamar dan lebih banyak pilihan bagi konsumen.

3. RedDoorz Membantu Penginapan Dalam Menjalankan Operasional

Setelah usaha penginapanmu berhasil menjadi mitra RedDoorz, RedDoorz memiliki tim ex-hotelier yang berpengalaman dibidangnya akan membantu usahamu dalam memaksimalkan pendapatan secara digital seperti distribusi online, digital marketing, monitoring harga secara real time, customer service 24 jam, dan branding. 

Hal ini akan membuat usaha penginapanmu mendapatkan keuntungan lebih dan terlindung dari dinamika sales yang tidak pasti. Dengan sistem seperti ini akan membantu usaha penginapanmu dalam menajalani fungsi operasional secara lebih efisien, kamu dapat fokus sepenuhnya pada pengelolaan dan pelayanan konsumen.

Itu tadi 3 hal penting yang membedakaan RedDoorz dengan OTA dan Hotel Aggregator.

Standar Kamar Yang Ditetapkan RedDoorz

Menjadi Mitra RedDoorz, kamar yang dimiliki oleh usaha penginapanmu harus sudah memenuhi standar RedDoorz. Berikut standar kamar yang ditetapkan oleh RedDoorz.

  1. Ukuran kamar minimal 20 m2 
  2. Menggunakan Springbed standar (linen)
  3. Tersedia fasilitas Air Mineral, TV, Internet Wifi, AC
  4. Kamar dan peralatan mandi bersih dan lengkap
  5. Ruang resepsionis
  6. Tersedia tempat parkir

Nah sebelum usaha penginapanmu didaftarkan menjadi mitra RedDoorz, pastikan bahwa penginapanmu sudah memenuhi standar yang diminta oleh RedDoorz, agar usahamu disetujui untuk menjadi mitranya.

Cara Menjadi Mitra RedDoorz

Setelah semua fasilitas di penginapanmu sudah memenuhi standar RedDoorz seperti yang sudah aku tuliskan diatas, saatnya kamu mendaftar menjadi mitra RedDoorz. Berikut cara menjadi mitra RedDoorz.

1. Kunjungi Web Resmi RedDoorz

Langkah pertama dalam mengajukan untuk menjadi mitra RedDoorz adalah kunjungi halaman website resmi RedDoorz di https://www.reddoorz.com/id-id/

2. Buat Akun RedDoorz

Selanjutnya kamu harus membut akunRedDoorz terlebih dahulu, dengan klik sign in disebelah kanan atas halaman, selanjutnya ikuti petunjuk yang diarahkan oleh website.

3. Masuk ke halaman mitra

Seteah memiliki akun, selanjutnya kamu masuk ke halaman mitra, dengan cara klik menu mitra yang berada di bawah halaman tersebut, setelah tampilan halaman muncul klik bergebung sekarang.

4. Isilah data yang diminta

Selanjutnya kamu harus mengisi data yang dimint oleh situs RedDoorz.

5. Menunggu konfirmasi

Setelah data kamu dimasukan, RedDoorz akan memproses data yang telah kamu masukkan kamu masukkan, kamu hanya tinggal menunggu konfirmasi dari RedDoorz, tetapi jika berbulan-bulan kamu belum mendapatkan konfirmasi ada baiknya kamu langsung menghubungi RedDoorz.

6. Menandatangani kontrak dengan RedDoorz

Setelah mendapatkaan konirmasi dari RedDoorz, selanjutnya RedDoorz akan melakukan survey ke tempat penginapanmu. Lalu akan diberi tahu apa yang harus dirubah dan dilengkapi oleh tempat penginapanmu. Setelah semuanya sepakat, maka akan dilakukan tand tangan kontrak.

Nah itu tadi seputar cara menjadi mitra RedDoorz, semoga informasi diatas bermanfaat buat kamu yang sedang mencari informasi bagaimana caranya menjadi mitra RedDoorz.

Penulis :  Leli F.

Related Posts