taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ternyata Segini Biaya Daftar Franchise Xi No Na Boba

Ternyata Segini Biaya Daftar Franchise Xi No Na Boba

Mendapatkan peluang usaha menjadi hal yang tentunya harus diambil dan dimanfaatkan dengan sangat baik oleh semua orang. Pun juga oleh kamu, karena tidak menutup kemungkinan kamu bisa meraup banyak keuntungan dari peluang usaha tersebut.

biaya daftar franchise

Dewasa ini banyak sekali yang melirik bisnis franchise minuman kekinian sebagai salah satu peluang usaha yang bisa dimanfaatkan. Tentunya hal tersebut berasal dari banyaknya minat masyarakat terkait jenis minuman tertentu yang menjadi semakin digemari.

Boba menjadi salah satu jenis minuman yang memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak. Bahkan juga dijadikan sebagai salah satu menu andalan di sejumlah brand ternama. 

Tidak hanya itu, banyak juga juga perusahaan produsen minuman ternama yang menjadikannya sebagai minuman utama.

Salah satunya adalah Xi No Na Boba. Siapa yang tidak mengenali brand boba ternama satu ini? Rasanya yang nikmat nan unik, serta pengemasannya yang berkulitas, ditopang oleh bahan yang berkualitas. Menjadikannya cukup populer dikalangan para pecinta boba.

Hal tersebut bisa dijadikan sebagai salah satu peluang usaha yang cukup menguntungkan. Terlebih bagi kamu yang ingin memulai bisnis waralaba tetapi masih bingung harus franchise brand yang mana.

Untuk bisa memulai bisnis waralaba atau franchise brand minuman satu ini. Simaklah biaya daftarnya berikut ini.

Biaya Daftar Franchise Xi No Na Boba

Pada dasarnya paket yang ditawarkan oleh brand yang satu ini sangatlah menguntungkan. Karena tidak ada beban royalty yang ditangguhkan kepada para mitranya. Jadi kamu bisa berbisnis dengan aman sekaligus bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Didapatkan dari website resminya, Xi No Na Boba pada dasarnya menjual paket usaha, sehingga keuntungan tidak adanya beban royalty bisa kamu dapatkan. Bukankah menjadi sangat menarik untuk dijalankan?

Sementara itu, untuk biaya daftar franchise atau bisnis paket usaha Xi No Na Boba ini terbilang masih cukup terjangkau. 

1. Paket Booth Ekonomis

Untuk paket booth ekonomis kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak 6jt saja, harga tersebut sudah termasuk sejumlah barang-barnag yang akan dibuuthkan untuk proses jualan.

Fasilitas yang diberikan antara lain: 

  • Booth yang memiliki bahan dasar besi serta kayu yang berkualitas A jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.
  • Kamu juga akan mendapatkan x banner dengan ukuran 160x60.
  • Disediakan juga free bahan baku untuk 100 cup
  • Kamu juga mendapatkan cup nya
  • Disediakan gelas takar
  • Gelas
  • Torch/korek gas

Serta sejumlah perlengkapan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan join bisnis Xi No Na Boba ini.

2. Paket Usaha Full Set

Jika kamu ingin memiliki paket usaha full set bukan yang paket ekonomis. Maka kamu juga bisa mendapatkannya dengan memilih paket yang satu ini. Tidak perlu khawatirkan biaya, karena kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 13jt dengan berbagai macam fasilitas lengkap yang diberikannya.

Sejumlah fasilitas tersebut antara lain:

  • Mendapatkan booth tentunya dengan bahan yang berkualitas (ukuran dan bentuknya berbeda dengan paket ekonomis)
  • X banner dengan ukuran 160x60
  • Mendapatkan free bahan baku untuk 200 cup lengkap dengan cupnya.
  • Mendapatkan gelas takar.
  • Timbangan digital.
  • Gelas.
  • Kanebo juga menjadi perlengkapan yang bisa kamu dapatkan.

Serta sejumlah fasilitas lainnya yang disediakan dan akan diberikan kepada kamu jika mengambil atau memilih paket usaha yang satu ini.

Sebagai sebuah brand minuman ternama, Xi No Na Boba tidak ingin setengah-setengah dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggannya. Buktinya bsia dilihat dari variasi pilihan menu yang disediakan. Pilihan menu tersebut antara lain:

Pilihan Menu Dalam Xi No Na Boba

Sejumlah menu yang dimiliki dan disediakan oleh brand ini tentu saja memiliki ciri khas rasa tersendiri. Setiap menu yang ada akan memiliki perbedaan rasa dengan menu yang lainnya. Karena hal itulah banyak sekali penikmat boba yang bisa merasakan berbagai macam rasa yang ditawarkan oleh brand yang satu ini.

Pilihan menunya antara lain:

  • Original brown sugar
  • Cookies brown sugar
  • Salted caramel
  • Taro
  • Coklat
  • Vanilla blue
  • Red velvet

Dengan sejumlah pilihan menu tersebut, kamu bisa menjualkan minuman boba yang cukup bervariasi. Rasa yang unik dengan cita rasa yang nikmat, dijamin bisa membuat banyak orang ketagihan. Tidak perlu takut gagal dalam melakukan bisnis yang satu ini, karena Xi No Na Boba sudah memiliki penikmat setia dengan jumlah yang banyak.

Setelah mengetahui perihal sejumlah pilihan paket usaha yang ditawarkan oleh brand ini, kamu bisa melakukan analisis dan juga menentukan pilihan kamu sendiri. tentunya terkait dengan paket yang manakah yang akan kamu pilih. Semua itu tergantung dari pilihan dan juga pertimbangan kamu selaku pihak yang akan melakukan usaha tersebut.

Dapatkan juga sejumlah informasi pada artikel berikut ini.

Baca juga:

1. Biaya Daftar Franchise Xie Xie Boba

2. Biaya Franchise Street Boba

3. Biaya Franchise Boba Time

4. Cara Daftar Franchise Xie Xie Boba

Itulah informasi yang bisa diberikan, tentunya perihal biaya daftar franchise Xi No Na Boba, lengkap dengan sejumlah pilihan menunya. 

Related Posts