taupasar.com

we read, we create and we share it.

Biaya Daftar Franchise Xie Xie Boba Lengkap dengan Keuntungan dan Fasilitasnya

Biaya Daftar Franchise Xie Xie Boba Lengkap dengan Keuntungan dan Fasilitasnya

Siapa yang tidak tahu minuman boba? Jenis minuman yang satu ini memiliki penggemar yang cukup banyak. Rasa yang enak dengan sensasi segar yang diberikannya, menjadi salah satu alasan banyak orang menggemarinya. 

biaya daftar franchise

Tidak heran jika banyak sekali yang memulai untuk menjualkan jenis minuman satu ini. Jika kamu merupakan seorang penggemar boba, maka tidak akan merasa asing lagi dengan Xie xie Boba yang menjadi salah satu brand minuman boba terkemuka.

Xie Xie menjadi bisnis minuman boba yang sangat populer, bahkan sudah tersebar di Indonesia. produk minuman berkualitas serta pelayanan yang baik dan ramah menjadi dua hal yang selalu berhasil menjadikan Xie Xie boba memiliki banyak penikmat setia.

Jika kamu ingin mendapatkan keuntungan dari brand boba satu ini, maka kamu bisa memilih untuk menjadi mitra waralaba atau membuka franchise nya. 

Tentu saja perihal biaya yang ditawarkan tidak akan membuat kantong kamu jebol, ditambah keuntungan serta sejumlah fasilitas menarik akan diberikan oleh pihak brand minuman boba terkemuka tersebut.

Bagi kamu yang ingin membuka franchise tersebut memilih artikel ini menjadi pilihan yang baik bagi kamu. karena berikut ini akan diberikan informasi perihal biaya daftar franchise Xie Xie boba, sejumlah keuntungan serta berbagai macam fasilitas menarik yang akan diberikan.

Keuntungan Membuka Franchise Xie Xie Boba

1. Mudah Dalam Menjalankannya

Jenis bisnis yang satu ini menjadi salah satu jenis bisnis waralaba yang terbilang cukup mudah untuk bisa dijalankan. Dalam website resminya, Xie Xie boba memberikan jaminan perihal kemudahan bagi yang ingin membuka franchise karena akan dibantu dan juga didukung oleh tim yang sudah berpengalaman.

2. Memiliki Banyak Penikmat Setia

Brand yang satu ini menjadi cukup populer dikalangan brand minuman boba yang ada. Maka keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah tidak akan merasa susah ketika berjualan. Karena minuman satu ini sudah memiliki banyak sekali penggemar dan penikmat setia yang tersebar di Indonesia. 

3. Profit Yang Cukup Menguntungkan

Selanjutnya adalah perihal profit, kamu juga akan mendapatkan profit yang cukup menguntungkan ketika memilih untuk menjalankan bisnis yang satu ini. Diketahui 100% keuntungan yang kamu dapatkan akan menjadi milik kamu sepenuhnya, hal tersebut diinformasikan dalam website resminya.

4. Tidak Membutuhkan Modal Yang Besar

Jenis franchise yang satu ini juga tidak akan membuat kamu mengeluarkan modal yang besar ketika hendak memulainya. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi kamu tentunya. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, tetapi kamu bisa mendapatkan keuntungan yang cukup maksimal.

5. Mendapatkan Free Design Promosi

Bagi kamu yang bingung perihal promosi atau membuat design sendiri untuk promosi, hal tersebut tidak akan kamu rasakan ketika menjalankan usaha atau bisnis franchise yang satu ini. Karena Xie Xie boba akan memberikan support berupa free design promosi yang akan diberikan kepada kamu selaku mitranya.

6. Memiliki Banyak Pilihan Rasa

Xie Xie boba yang sudah sangat terpercaya, tentu saja ingin memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan setianya. Hal tersebut juga akan menjadi keuntungan bagi setiap mitra waralabanya. Pasalnya xie xie boba menyediakan cukup banyak atau beragam pilihan rasa yang bisa cukup menarik minat banyak orang.

Setelah kamu mengetahui perihal sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan jika daftar bisnis franchise Xie Xie boba, maka selanjutnya kamu harus tahu perihal biaya daftar franchise nya.

Biaya Daftar Franchise Xie Xie Boba

Pada dasarnya untuk memulai atau menjalankan bisnis yang satu ini, seperti yang telah dikatakan di atas, jika kamu tidak membutuhkan banyak biaya untuk memulainya. Hal tersebut juga tercantum dalam website resminya.

Maka kamu hanya membutuhkan modal awal sekitar Rp. 8.900.000 untuk memulai usaha yang satu ini. Bukan merupakan biaya yang besar karena kamu membuka franchise dari brand bisnis yang saudah cukup besar.

Harga untuk membuka franchise Xie Xie boba ini terbilang cukup murah dan terjangkau, karena ada dalam angka di bawah 10 juta. Ada pilihan lain yang bisa kamu pilih ketika hendak membuka usaha tersebut.

Kamu bisa mendapatkan tambahan tenda dengan menambah Rp. 1.000.000 saja. Angka yang cukup terjangkau bukan?

Lebih lagi dengan biaya sekian kamu bisa mendapatkan cukup banyak fasilitas yang bisa menjadi penunjang ketika kamu lakukan bisnis tersebut. Perihal fasilitas yang akan kamu dapatkan tersebut, bisa kamu ketahui dalam informasi berikut ini.

Fasilitas Untuk Franchise Xie Xie Boba

Sejumlah fasilitas penunjang juga akan tetap diperhatikan bahkan diberikan oleh pihak Xie Xie boba, tentunya kepada kamu yang akan memulai usaha franchise tersebut. biaya daftar franchise Xie Xie boba yang tadi di informasikan sudah mencakup sejumlah fasilitas yang akan diberikan, seperti:

  • Porong
  • Timbangan
  • Magic com
  • Sendok takar
  • Sendok dan gelas stainless
  • Sloki ukur
  • Botol
  • Mendapatkan gelar ukuran 1 liter
  • Termos dan sekop es
  • Saringan teh dan centong boba
  • Box bubuk dan torch
  • Tempat lada, jadi salah satunya

Sejumlah fasilitas tersebut akan sangat kamu butuhkan ketika hendak memulai usaha franchise Xie Xie boba. Dengan modal awal yang terbilang terjangkau, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk sejumlah alat yang sudah disediakan.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan sejumlah tambahan informasi berikut ini.

Baca juga:

1. Harga Franchise Teh Poci

2. Biaya Franchise Boba Time

3. Biaya Franchise Street Boba

4. Biaya Franchise Jelly Potter

Itulah informasi yang bisa diberikan, perihal biaya daftar franchise Xie Xie boba, keuntungan dan juga sejumlah fasilitas menarik dan berguna yang akan diberikannya. Semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk kamu semua. 

Related Posts