taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ketahuilah Ini Dia Biaya Franchise Teh Poci

Ketahuilah Ini Dia Biaya Franchise Teh Poci


Seiring dengan berkembangnya minat konsumen maka semakin banyak pula produsen yang hadir dengan memberikan menu baru atau memperbaharui menu sebelumnya dengan kemasan yang lebih simple dan menyenangkan. Baik jenis makanan maupun minuman, kini bisnis kuliner memiliki pesona tersendiri bagi para konsumen untuk mencobanya.

biaya franchise
Dengan tingginya minat tersebut maka semangat para produsen pun semakin meningkat dan kini semakin banyak pula aneka ragam makanan dan minuman yang diperjualbelikan. Salah satunya adalah teh poci yang sebenarnya sudah dikenal sejak tahun 1940 an.

Siapa sangka minuman jenis teh ini ternyata sangat diterima oleh banyak kalangan. Pasalnya keberadaan minuman yang memiliki aroma khas ini sudah ada sejak jaman dahulu sehingga sangat mudah dikenal dan diterima oleh banyak kalangan. Baik di usia anak-anak kecil, kalangan muda, dewasa dan tua sekalipun.

Maka tak heran jika banyak dari para calon pengusaha yang ingin mengembangkan sayapnya memulai untuk memilih usaha Franchise teh poci. Karena minuman ini sudah menjadi favorit dan sangat memungkinkan untuk diterima khalayak luas. Sehingga keuntungan pun akan senantiasa mengalir pada pemilik modal.

Disamping itu kehadiran banyaknya variasi bisnis franchise makanan atau minuman kekinian kini semakin banyak bermunculan sehingga menjadikan konsumen semakin penasaran dan akhirnya tertarik untuk menjadi konsumen maupun produsen dari franchise tersebut sehingga kini sangat banyak dijumpai di beberapa lokasi jajanan aneka menu baru yang menarik.

Mengenal Teh Poci


Siapa yang tidak mengenal minuman wangi khas yang menenangkan ini? Tentunya sudah sangat familiar dengan minuman yang berwarna coklat dengan aroma wangi yang menenangkan. Banyak macam teh yang divariasikan untuk disajikan menjadi minuman salah satunya adalah teh poci.

Dari sejarahnya, asal mula nama poci ini merupakan tempat minuman yang terbuat dari tanah. Biasanya digunakan untuk menyajikan minuman teh di meja saji atau ruang tamu. Sebagian dari penikmat teh dengan tempat poci ini tidak mencuci wadah tersebut setelah menggunakannya. Konon rasanya makin nikmat karena warnanya makin pekat dan kental.

Seiring berkembangnya industri penggunaan poci pun dipilih oleh perusahaan Poci Kreasi Mandiri sebagai nama perusahaan yang memiliki kantor pusat di berbagai kota seperti Jakarta, Bali, semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Madiun, Bandung, Cirebon dan masih banyak lagi.

Berkembangnya teh mulanya berada di daerah slawi Jawa Tengah. Karena daerah tersebut merupakan daerah penghasil teh hingga kemudian menghadirkan berbagai pabrik teh salah satunya  aalah pabrik teh poci yang semakin berkembang hingga sekarang.

Pabrik teh poci tercatat di tahun 2020 sudah memiliki mitra bisnis yang cukup banyak yakni sekitar 600 mitra franchise di seluruh Indonesia. Hal ini tentunya cukup menunjukkan bahwa minat usaha Franchise teh poci ini cenderung tinggi sehingga makin banyak yang ingin melakukannya.

Tidak hanya itu, harga franchise yang cenderung miring menjadikan banyaknya peminat usaha franchise dari berbagai kalangan. Karena cenderung terjangkau dengan adanya fasilitas gerobak dan bahan baku yang murah.

Biaya Franchise Teh Poci


Teh poci dengan khasnya minuman kental dan wangi ini menjadi pegangan bagi pemilik usaha teh poci. Pasalnya keunggulan tersebutlah yang ingin dipegang sehingga teh ini memiliki ciri khas yang bisa diAndalkan daripada produk lainnya.

Dengan ciri khas yang ingin ditonjolkan tersebut, maka tak ayal.jika pihak tim.management teh poci akan memberikan briefing atau pelatihan terlebih dahulu terkait cara menyeduh tau membuat teh poci yang akan dijual tersebut, sehingga konsumen akan tetapi mendapatkan cita rasa khas yang ditawarkan oleh teh poci baik di tempat satu dan lainnya memiliki rasa yang sama.

Penjagaan rasa tersebut menjadikan banyaknya peminat untuk menjadi bagian dari franchise teh poci. Maka tak heran jika banyak yang mencari info biaya franchise teh poci untuk enjadi bagian dari mereka. Adapun untuk biaya yang ditawarkan tergantung pada paket franchise yang diinginkan tentunya disertai dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk penjualan.

Adapun untuk paket pertama yang ditawarkan disebut dengan paket hemat. Paket ini disertai dengan fasilitas booth dan sealer cup serta bahan baku penjualan. Untuk paket ini dibandrol dengan harga 5 jutaan. Sangat terjangkau bukan? Bagi Anda yang memiliki modal terbatas namun ingin menjalankan bisnis franchise teh poci, Anda sangat bisa untuk memilih paket ini.

Paket selanjutnya adalah paket reguler. Untuk paket jenis reguler dilengkapi dengan fasilitas booth yang lebih unik dan besar, sealer cup, dispenser dan berbagai kebutuhan penjualan yang lengkap daripada paket sebelumnya. Tentunya harga bisa mempengaruhi fasilitas yang ditawarkan. Jika Anda memiliki modal yang cukup besar sebaiknya Anda memilih paket ini daripada sebelumnya.

Untuk paket reguler dibandrol dengan harga kisaran 6,5 juta dengan fasilitas yang telah disebutkan sebelumnya. Akan tetapi untuk menjalankan usaha franchise teh poci dengan modal biaya paket tersebut masih membutuhkan biaya tambahan seperti untuk sewa tempat dan kebutuhan lainnya. Terlebih jika Anda menggunakan pegawai untuk menjalankan bisnis ini.

Sedangkan intuk paket besar dibandrol dengan harga sekitar 10 juta. Dengan harga demikian maka Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap untuk penjualan franchise teh poci dengan ukuran yang lebih besar dan lengkap daripada paket reguler. Salah satu pembedanya adalah adanya meja besar yang diberikan untuk paket ini.

Cara Mendaftar Franchise Teh Poci


Jika Anda sudah memikirkan dengan matang terkait jenis usaha yang ingin dijalankan selanjutnya Anda perlu mencari tahu bagaimana cara untuk mencapai tujuan Anda. Jika ingin menjadi bagian dari franchise teh poci, maka Anda dibutuhkan untuk mengetahui bagaimana cara mendaftarnya.

Adapun syarat yang paling mudah diingat ketika Anda ingin mendaftar franchise tertentu yakni setidaknya Anda sudah memiliki tempat untuk rencana penjualan Anda. Hal ini dibutuhkan untuk menjawab pertanyaan pihak management saat Anda mendaftar menjadi franchise teh poci. 

Karena dengan kepemilikan rencana tempat tersebut seakan menunjukkan keseriusan Anda dalam memulai bisnis ini.

Biasanya beberapa brand tertentu menggunakan pembatasan jarak antara outlet satu dengan lainnya minimal sekian km. Akan tetapi untuk franchise teh poci tidak terdapat batas minimal jarak tersebut, akan tetapi jika ingin maksimal Anda bisa memilih lokasi yang strategis dengan jarak minimal 1 km dari outlet yang sama. Hal ini dibutuhkan karena akan mempengaruhi penjualan Anda.

Jika pada suatu hari Anda ingin pindah tempat hal ini diperbolehkan oleh pihak management akan tetapi harus ada izin sebelumnya. Hal ini tentunya akan memudahkan pihak management untuk mengetahui letak gerai yang Anda jalankan.

Jika Anda sudah siap tempat dan dana untuk mendaftar franchise teh poci, maka.selanjutnya Anda bisa mendaftar ke pihak management. Jika sudah mendapatkan persetujuan dan barang untuk penjualan maka selanjutnya Anda sudah bisa menjalankan bisnis Anda dengan cepat.

Tidak hanya itu, terdapat sejumlah pilihan terkait artikel yang berhubungan dengan biaya franchise, berikut ini.

Baca juga:





Sistem yang ditawarkan oleh franchise teh poci merupakan sistem beli putus yang kemudian akan lebih membebaskan Anda dalam mengambangkan bisnis Anda.

Related Posts