taupasar.com

we read, we create and we share it.

Simak Biaya Franchise Es Teh Indonesia Berikut Ini

Simak Biaya Franchise Es Teh Indonesia Berikut Ini


Sejak zaman dahulu teh merupakan jenis minuman kedua yang banyak diminati setelah air putih. Maka tak heran jika banyak sekali minuman kemasan berbahan dasar daun teh yang banyak beredar di masyarakat luas. Dengan kacamata tersebut maka bisa dilihat bahwa banyak orang yang menyukai minuman teh daripada jenis minuman lainnya.
biaya franchise
Salah satu brand franchise yang kini mulai dilirik oleh para pebisnis adalah es teh Indonesia. Sebagian dari mereka cenderung mulai penasaran dengan biaya franchise es teh Indonesia karena dinilai cukup menggiurkan untuk dijadikan bisnis franchise.

Harum dan rasa minuman teh sudah dikenal oleh lidah masyarakat secara meluas, hal ini menjadikan tidak adanya perbedaan baik muda maupun tua untuk menikmati minuman teh ini. Berbeda dengan jenis minuman kekinian lainnya yang cenderung lebih diminati oleh kalangan milenial saja, untuk teh lebih bisa diterima di kalangan manapun.

Dengan alasan tersebut tentunya menjadi nilai tambah bagi Anda yang ingin memulai usaha franchise es teh indonesia. Cenderung lebih merakyat dengan tambahan menu dan aneka ragam variasi rasa yang ditawarkan sehingga bisa menjadi pilihan baik kaum kekinian maupun pendahulu untuk sama-sama menikmati brand es teh indonesia ini.

Apa yang menarik dari Es Teh Indonesia?


Sebagaimana brand minuman lainnya, es teh indonesia memiliki berbagai macam varian. Namun untuk varian yang ditawarkan disini tentu tidak lepas dari bahan dasar daun teh pilihan yang menjadikan rasa dari minuman ini lebih nikmat. Disamping itu, cara memasarkannya pun mudah karena lebih dikenal oleh masyarakat luas tentang bagaimana rasa teh.

Dengan demikian akan memudahkan Anda untuk menjual produk teh dan mulai menarik perhatian terkait biaya franchise teh Indonesia ini. Target pasar akan lebih menebar luas karena bisa diterima oleh setiap usia baik tua, muda maupun anak-anak.

Selanjutnya yang menjadi nilai tambah brand teh indonesia ini adalah sudah dikenal oleh khalayak luas sehingga akan memudahkan Anda dalam penjualan karena sudah terbantu dengan nama brand yang telah lama dipromosikan. Brand ini sangat terkenal dan mulai banyak bertebaran di iklan-iklan sosial media atau sejenisnya.

Perlu diketahui bahwa es teh Indonesia ini menggunakan bahan premium sehingga menambah cita rasa dari minuman ini. Maka tak heran jika banyak bermunculan peminat es teh Indonesia ini karena memang rasa yang ditawarkan original. Es teh Indonesia memiliki kebun the tersendiri yang digunakan untuk mensupplai kebutuhan konsumen sehingga akan lebih terjamin kualitasnya.

Cara menjadi bagian dari Franchise Es Teh Indonesia


Bagi Anda yang erkenan untuk menjadi bagian dari franchise es teh Indonesia, Anda perlu menyiapkan dana sekitar 120 juta rupiah. Harga yang dipatok tersebut cenderung mahal karena sudah termasuk bahan baku yang super premiaum dari hasil perkebunan pribadi dan branding prosuk yang sudah sangat kuat. Oleh sebab itu harga yang ditawarkan juga cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan brand lainnya.

Dengan biaya franchise es teh Indonesia tersebut Anda sudah mendapatkan lisesnsi produk beserta peralatan yang dibutuhkan untuk membuka gerai es teh Indonesia. Akan tetapi hingga saat ini es teh Indonesia cenderung sangat selektif alam menerima proposal pengajuan kerjasama berupa franchise, sehingga membutuhkan kesabaran dan tekat yang kuat untuk menembusnya.

Adapun selektifnya penerimaan kerjasama waralaba tersebut tentunya dilakukan guna menjaga visi dan misi dari brand es teh Indonesia sendiri. Agar ke depannya tetap terjaga kualitas dan brandingnya.

Informasi berikut ini juga bisa dijadikan tambahan informasi.

Baca juga:





Jika Anda ingin menetahui serta mendapatkan informasi secara lebih lanjut mengenai bisnis atau biaya franchise es teh Indonesia, Anda bisa menghubungi pihak es teh Indonesia melalui website: estehindonesia.com atau hotline 0812-7731-744. Bisa juga melalui email: Estehindonesia.id@gmail.com. Semoga bermanfaat!
 

Related Posts