taupasar.com

we read, we create and we share it.

Universitas Kelas Karyawan di Depok Terbaik, dengan Biaya Murah dan Terjangkau

Universitas Kelas Karyawan di Depok Terbaik, dengan Biaya Murah dan Terjangkau


Kuliah dengan mengambil kelas karyawan, tentunya menjadi salah satu pilihan terbaik, bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah sambil bekerja. Dengan kuliah mengambil jalur kelas karyawan, kamu bisa mendapatkan beasiswa dengan beberapa persyaratan tertentu. Dengan biaya kuliah yang murah, kamu bisa menjadi lulusan sarjana seperti D3 atau S1. 
universitas kelas karyawan
Untuk warga depok dan sekitarnya, jika ingin mencari kampus kelas karyawan terbaik, tentunya sudah banyak sekali. 

Daftar Universitas Kelas Karyawan di Depok Terbaik dan Berkualitas di Depok


1. Bina Sarana Informatika

Bina Sarana Informatika merupakan, salah satu kampus perguruan tinggi swasta, yag berlokasi di daerah Jakarta. Kampus ini didirikan pada tahun 1988, tepatnya pada tanggal 3 maret. Sebelum menjadi nama Bina Sarana Informatika, dahulu sejak pertama kali beridiri di beri nama LPK BSI depok. 

Ada beberapa program studi, diantaranya Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Teknik Rekayasa Industri, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Informasi  Akuntansi, Teknik Rekayasa Elektro, dan Sistem Informasi. Fasilitas yang di miliki oleh kampus ini sudah lengkap di antaranya, gedung kampus, wifi, mushola, kantin, perpustakaan, area parkir yang luas. 

Untuk kamu yang ingin mendaftar, atau kuliah di kampus ini dengan mengambil kelas karyawan, langsung saja daftar ke kampus atau daftar online melalui website resmi dari kampus https://binasarana.ac.id/. 

2. Universitas Pancasila

Universitas Pancasila merupakan, kampus yang menyediakan kelas karyawan dengan lulusan terbaik. Untuk warga depok, tidak perlu bingung lagi jika ingin kuliah. Universitas Pancasila telah menjadikan lulusannya dengan lulusan terbaik, pada setiap tahun ke tahunnya. 

Untuk program studinya, Universitas Pancasila mempunyai 7 program studi diantaranya, Fakultas Hukum, Fakultas Farmasi, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pariwisata, Fakultas Ilmu Komunikasi, dan Fakultas Psikologi. 

Fasilitas yang di miliki oleh kampus ini juga sudah lengkap, gedung tempat belajar, wifi, mushola, kantin, perpustakaan, lab kimia, area parkir yang luas, dan kantin. 

Jika ingin kuliah di kampus ini, kamu bisa mendaftar secara langsung ataupun online melalu website resmi https://universitaspancasila.ac.id/. 

3. STKIP Panca Sakti
 
STKIP Panca Sakti merupakan, salah satu kampus kelas karyawan terbaik, dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Kampus ini sudah akreditasi B, jadi tidak di ragukan lagi dalam belajar. Menciptakan mahasiswa dengan lulusan-lulusan terbaik di bidangnya, adalah menjadi tujuan utama dari kampus STKIP Panca Sakti. 

Kampus ini sudah mempunyai 2 Fakultas, diantaranya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Guru Paud. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Manajemen, Akuntansi. Fakultas Komputer, Sistem Informasi, dan Teknik Informatika. Itulah beberapa jurusan yang ada di kampus STKIP Panca Sakti, yang bisa kamu pilih. 

Untuk pendaftarannya, kamu bisa langsung daftar ke kampus dan mengisi formulir, atau juga bisa dengan mendaftar secara online melalui website resmi dari kampus https://pancasakti.ac.id/. 

4. Universitas Mercu Buana Depok

Universitas Mercu Buana Depok merupakan, salah satu Universitas swasta yang menyediakan kelas karyawan bagi para pekerja. Kampus ini berlokasi di Jl.Raya Kranggan No.6, RT.006/RW.008, Jatiranggon, Kec. Jatisampura. Universitas Mercu Buana sudah mendapatkan akreditasi “A” pada tahun 2016 oleh (Badan Akreditasi Perguruan Tinggi) BANPT. 

Kampus ini sudah mempunyai 6 Fakultas dan jurusan, diantaranya Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Manajemen), Fakultas Teknik (Teknik Sipil, Arsitektur), Fakultas Desain dan Seni Kreatif (Desain Arsitektur), Fakultas Ilmu Komunikasi (Ilmu Komunikasi), Fakultas Psikologi (Psikologi), Fakultas Ilmu Komputer (Sistem Informasi). 

Untuk pendaftarannya kamu bisa datang ke kampus langsung, untuk mengisi formulir dan membayar registrasi awal. Untuk info selengkapnya kunjungi website resmi https://mercubuana.ac.id/. 

5. Politeknik Lp3i
 
Politeknik Lp3i merupakan, perguruan tinggi yang mem[unyai program jenjang D3, D4 dan S1. Kampus ini merupakan salah satu tempat kuliah terbaik, dalam bidang terapan, yang tentuya sangat berfungsi sekali dalam bekerja. Dalam mengambil kelas karyawan, kamu juga dapat memilih jengang apa yang ingin kamu tempuh sesuai dengan keinginan sendiri. 

Ada beberapa jurusan yang ada di kampus ini, diantaranya, Administrasi Bisnis Internasional (D4/S1 Terapan), Komputerisasi Akuntansi (D3), Hubungan Masyarakat (sistem informasi) (D3), Administrasi Bisnis (D3), Hubungan Masyarakat (D3). Fasilitas yang di miliki kampus ini sudah samgat lengkap, diantaranya ada wifi, perpustakaan, gedung kelas untuk belajar, mushola, kantin, ruangan organisasi, area parkir yang luas, dan masih banyak lagi. 

Untuk kuliah di kampus ini, kamu bisa daftar langsung ke kampus secara mandiri, dan melakukan pengisian formulir, serta membayar her registrasi. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website resmi kampus https://politekniklp3i.ac.id/. 

6. National Institute of Business School atau NIBA Business School (NBS)

NIBA Business School merupakan, salah satu perguruan tinggi swasta, yang sudah menyediakan kelas karyawan bagi para pekerja. Kampus ini mengkhususkan kepada setiap mahasiswanya, ketika belajar harus memakai seragam seperti seragam kantor. Aturan ini berlaku pada semua mahasiswa, bukan hanya untuk mahasiswa kelas karyawan saja. 

Kampus ini sudah mempunyai 3 pilihan kelas yang bisa di pilih, diantaranya mahasiswa bisa mengambil kelas pagi, pada jam 08:00 sampai 11:00, yang kedua ada kelas malam yang dimulai pada jam 18:30 sampai 21:30, dan yang ketiga adalah kelas shift, yang dimana mahasiswa dapat bebas memilih, dan menentukan sendiri kapan waktu yang pas untuk kuliah, menyesuaikan dengan waktu pekerjaannya masing-masing. 

Ada 3 jurusan, yang sudah di miliki kampus ini. Diantaranya Manajemen (S1), Akuntansi (S1), Magister Manajemen (S2). Fasilitas yang di miliki kampus ini juga sudah lengkap, ada perpustakaan, wifi, ruangan lab, mushola, gedung kampus yang luas, kantin, toilet yang bersih, area parkir yang luas dan halaman kampus yang bersih. 

Untuk mendaftar di kampus ini, kamu bisa langsung mendaftar ke kampus atau secara online melalui website resmi kampus https://nibabusinessschool.ac.id/. 

7. STEI SEBI
 
STEI SEBI atau Sekolah Tinggi Islam SEBI, merupakan salah satu kampus swasta yang berlokasi di Jl. Raya Bojongsari, Pondok Rangga, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517. Kampus ini sudah ter akreditasi A, menjadikan lulusa pada setiap tahunnya menjadi sukses, merupakan tujuan utama yang dimiliki oleh kampus ini. 

Kampus ini berdiri pada tahun 1998 tanggal 29 Oktober, dan perubahan nama kampus pada tanggal 7 Agustus 2000.  Kampus ini mempunyai 4 jurusan, diantaranya Perbankan Syariah, Manajemen Bisnis Syariah, Akuntansi Syariah, Hukum Ekonomi Syariah. 

Kampus ini berfokus pada tujuan dalam mengembangkan pengetahuan dalam ekonomi syariah, serta memanfaatkan teknologi informasi yang sudah ada pada saat ini. Menciptakan lulusan yang sangat baik dan berdaya saing internasional pada setiap tahunnya, dan menjadi pengembang ilmu ekonomi syariah. 

Untuk pendaftarannya, kamu bisa datang langsung ke kampus atau mendaftar secara online melalui website resmi https://steisebi.ac.id/. 

Pilihan sejumlah universitas kelas karyawan lainnya, yang tersebar di sejumlah kota juga terdapat pada sejumlah pilihan artikel berikut ini.

Baca juga:





Itulah beberapa pilihan kampus murah, dan terbaik kelas karyawan di depok. Semoga bisa membantu kamu dalam mencari pilihan kampus yang di inginkan. 

Penulis : Nur Sapitri
Related Posts