taupasar.com

we read, we create and we share it.

Super Komplit! Top 9 Toko Bahan Aquascape Terdekat di Pekanbaru yang Terbaik

Super Komplit! Top 9 Toko Bahan Aquascape Terdekat di Pekanbaru yang Terbaik

Hai, pecinta ikan dan hobi aquascape di Pekanbaru! Jika Anda tengah mencari toko bahan aquascape terbaik di kota ini, jangan khawatir. Dalam artikel ini, Anda akan menemukan beragam toko yang menyediakan berbagai jenis ikan hias, tanaman aquascape, dan perlengkapan aquarium lengkap. 
Toko Bahan Aquascape
Kami akan memandu Anda ke toko-toko bahan aquascape terdekat di Pekanbaru yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda. 

9 Toko Bahan Aquascape Terdekat di Pekanbaru

1. Pasaman Aquascape

Anda dapat menemukan toko yang menjual perlengkapan aquascape di Jl. Tengku Bey No.I, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28282. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak berikut: 0852-7490-6715.

Pasaman Aquascape dikenal dengan harga terbaiknya, terutama untuk tanaman dan biota aquascape. 
Mereka memiliki tanaman premium dengan perawatan yang sangat baik, dan yang lebih menguntungkan, bonus yang menarik. 

Dengan pelayanan yang ramah, ini adalah tempat yang layak untuk Anda kunjungi jika Anda mencari perlengkapan aquascape.

2. Aqua Deal Pekanbaru

Toko bahan aquascape terdekat di Pekanbaru terbaik adalah Aqua Deal Pekanbaru solusi yang tepat.
Mereka memiliki beragam pilihan tumbuhan dan juga menyediakan berbagai jenis batu dan kayu hardscape. 

Harganya masih bersahabat, dan Anda bahkan akan menemukan beragam ikan hias di sini, serta stok yang melimpah untuk udang hias.

Juga tersedia aerator dengan berbagai watt dan laju alir, dengan harga yang terjangkau, terutama jika Anda membeli dalam jumlah banyak. Lokasinya sangat nyaman di Jl. Angsa I Satu No.9, Kp. Melayu, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28124.

Toko ini buka setiap hari, dengan jam operasional dari Senin hingga Minggu, Anda dapat menghubungi mereka melalui nomor kontak berikut: 0811-7676-785.

3. Aquascape "ERA SCAPE"

Jika Anda mencari toko bahan aquascape terdekat di Pekanbaru, Anda bisa mengunjungi Aquascape "ERA SCAPE". Terletak di Jl. Lingga No.09, Simpang Empat, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau 28281. Toko ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 23.00 WIB, kecuali pada hari Jumat yang buka mulai dari pukul 13.30 hingga 23.00 WIB. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor kontak berikut: 0853-6390-1982.
Menawarkan berbagai layanan desain aquascape, mulai dari desain filtrasi canister, pencahayaan LED HPL, tank laut, hingga desain kolam untuk ikan Koi. Toko ini merupakan tempat yang lengkap untuk pemula maupun penggemar aquascape berpengalaman.

4. Aqua Gallery Pekanbaru

Aqua Gallery Pekanbaru adalah salah satu toko bahan aquascape terdekat di Pekanbaru yang tidak kalah lengkapnya. Anda dapat menemukan di Jl. Semangka No.25, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28121. 

Toko ini buka setiap hari mulai dari pukul 12.00 hingga 23.00 WIB. Untuk informasi lebih detail, Anda dapat menghubungi nomor kontak berikut: 0878-8107-4000. Aqua Gallery Pekanbaru adalah tempat yang sangat cocok bagi para pecinta aquascape.

Sebanyak 70% jenis tanaman yang sering digunakan untuk aquascape tersedia di sini. Toko ini memiliki berbagai macam barang aquascape, mulai dari filter, water pump, ornamen alami seperti kayu dan batu, pelet, lampu aquascape, dan lain-lain. Tempat ini sangat bagus untuk pencinta aquascape, dan pemiliknya sangat ramah serta menyediakan beragam perlengkapan aquascape.

5. Fazza Aquatic Desain / Aquascape

Fazza Aquatic Desain awalnya dikenal menjual perlengkapan aquarium, ternyata juga menyediakan beragam perlengkapan aquascape.  Toko ini berlokasi di Gg. Aceh 2, Tangkerang Sel, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28288. 

Anda bisa mengunjungi toko ini kapan saja karena buka 24 jam setiap hari, mulai dari hari Senin hingga Minggu. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi nomor kontak berikut: 0822-9693-1331.

Mereka menawarkan berbagai macam tanaman aquascape, kebutuhan aquascape, dan bahkan menyediakan jasa setting aquascape. Toko ini dikenal dengan harga yang terjangkau namun tetap menjaga kualitas produk.

6. Seiko Aquascape

Seiko Aquascape adalah tempat yang paling tepat jika Anda mencari perlengkapan aquarium dan aquascape terdekat. Toko ini terletak di Jl. Harapan Raya No.149 C, Tengkerang Tim., Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28131.

Seiko Aquascape buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, kecuali hari Senin buka mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor kontak berikut: 0812-9988-5821.

Toko ini menjual berbagai jenis ikan hias dengan harga yang terjangkau, selain itu mereka juga memiliki aquarium dengan konsep aquascape. Pemilik toko dikenal baik, ramah, dan edukatif. Mereka selalu bersedia berbagi pengetahuan tentang cara merawat ikan dengan baik. 

7. Aquarium Atek

Atek Aquarium adalah salah satu toko yang memiliki beragam barang lengkap untuk kebutuhan aquarium dan ikan hias. Toko ini terletak di Jl. Harapan Raya No.141, Tengkerang Utara, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28282. 

Mereka membuka pintu setiap harinya dari pukul 09.00 hingga 18.30. Atek Aquarium dikenal dengan pelayanan yang baik. Pemilik toko sangat ramah, dan mereka memiliki berbagai jenis ikan hias yang banyak. 

Ini adalah tempat yang sangat direkomendasikan bagi para penggemar aquarium yang mencari peralatan, pakan ikan, atau ikan hias berkualitas.

8. Gubuk Aquatic

Gubuk Aquatic adalah toko yang berlokasi di Jl. Teuku Umar Gg. Jaya No.3B, Rintis, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau 28141. Mereka memiliki jam buka yang cukup luas, setiap hari mulai dari pukul 07.00 hingga 21.00, kecuali pada hari Sabtu ketika toko ini tutup.

Toko ini dikenal memiliki banyak variasi ikan, termasuk guppy dan cupang berkualitas. Dengan berbagai pilihan ikan yang bagus, Gubuk Aquatic adalah destinasi yang baik bagi para penggemar ikan hias. Meskipun mereka tutup pada hari Sabtu, jam buka mereka yang luas buat Anda untuk berbelanja dengan leluasa di hari-hari lainnya.

9. Putri Aquarium Pekanbaru

Putri Aquarium Pekanbaru adalah salah satu toko yang buka 24 jam, kecuali pada hari Rabu ketika mereka tutup. Anda dapat menemukan toko ini di Jl. Soekarno - Hatta No.28, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28289. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor kontak berikut: 0812-7582-6809. Toko ini memiliki berbagai jenis barang, seperti pompa air merek Niki Star dengan harga yang terjangkau, termasuk selang. 

Di Putri Aquarium Pekanbaru, Anda akan menemukan berbagai jenis ikan, termasuk ikan Louhan Kamfa, Lele Albino, dan Chana. Harga ikannya di toko ini dikenal cukup murah dan bersaing di pasaran, membuatnya menjadi tempat yang menarik bagi para penggemar aquascape.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Demikian pembahasan tentang toko bahan aquascape terdekat di Pekanbaru, semoga informasi ini bisa bermanfaat.
Related Posts