taupasar.com

we read, we create and we share it.

6 Rekomendasi Toko iPhone Second Ori di Bandung Ini Layak Dipertimbangkan

6 Rekomendasi Toko iPhone Second Ori di Bandung Ini Layak Dipertimbangkan

Meskipun ponsel ini merupakan salah satu ponsel premium yang harganya selangit, namun rupanya peminatnya tidak pernah surut. Bahkan bukan hanya handphone yang baru saja melainkan juga yang sudah bekas alias second orinya masih banyak diburu orang.
Toko Iphone Second Ori
Demikian juga dengan warga Bandung yang sangat menggandrungi produk besutan Apple masih cukup banyak. Baik dari kalangan anak kuliah sampai ara pekerja, sehingga  rekomendasi toko iPhone second ori di Bandung dapat dengan mudah ditemukan.

Rekomendasi Toko iPhone Second Ori Di Bandung

Rekomendasi toko iPhone second ori di Bandung ini memang tidak hanya menyediakan iPhone yang bekas saja, namun juga menyediakan produk baru bagi yang ingin membeli yang masih segel. Ketika Anda berminat untuk membeli iPhone second yang ori maka Anda dapat berkunjung ke toko-toko di bawah ini untuk membandingkan harga dan kualitas.

1. Digimap

Rekomendasi authorized reseller Apple di kota Bandung yang dapat Anda kunjungi adalah Digimap. Toko ini menyediakan produk-produk yang lengkap, berkualitas dan memberikan garansi yang resmi. Sehingga membeli iPhone second ori di tempat ini tidak perlu takut mendapatkan barang yang abal-abal.

Selain itu harga yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda dengan harga standarnya di pasaran. Kalau penasaran atau membutuhkan informasi mengenai produk yang diinginkan, Anda dapat berkonsultasi dengan staff karyawan yang melayani pembelian.

Toko ini beralamat di Jl. Gatot Subroto No.289,Desa Cibangkong, kecamatan Batununggal, Bandung, Jawa Barat 40273. Dengan jam operasional dari hari Senin sampai hari Minggu (10.00–21.00). Anda juga dapat menghubunginya di nomor telepon  (022) 87341811.

2. Kamar Gadget – Toko iPhone Second

Kamar Gadget merupakan salah satu rekomendasi toko iPhone second ori di Bandung karena fasilitas dan pelayanannya yang sangat memuaskan. Bahkan layaknya membeli produk iPhone yang baru di toko ini juga diberikan garansi yang berlaku dari satu bulan sampai satu tahun untuk pembelian iPhone second.

Garansi satu bulan ini memberikan ketenangan bagi para pembeli, karena saat gadget yang dibeli mengalami kerusakan akan mendapatkan penggantian unit baru. Namun dengan syarat kerusakan tersebut bukanlah akibat kesalahan pembeli.

Kemudian untuk garansi satu tahun yang diberikan merupakan jasa service gratis selama setahun. Service ini tidak termasuk pembelian suku cadang, namun meskipun Anda harus menanggungnya tetap akan mendapatkan harga khusus yang lebih murah.

Toko ini menyediakan produk yang sagar lengkap dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena sudah melalui QC yang ketat oleh ahli yang profesional. Sehingga Anda tidak perlu takut, produk iPhone second ori yang Anda beli dalam kondisi yang prima.

Anda dapat mengunjunginya di Jl. Sidomukti No.9, Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40123. Toko ini mempunyai jam operasional dari hari selasa sampai dengan minggu, dari jam 10.00 sampai dengan jam 19.00. Anda juga dapat menghubunginya terlebih dahulu di nomor telepon: 087700600400.

3. iBox Dago Bandung

iBox adalah toko iPhone yang sangat recomended karena menyediakan produk-produk Apple original, baik iPad, Watch, Mac, dan iPhone. Selain produknya saja toko ini juga menyediakan berbagai aksesoris serta softwarenya.

Bahkan iBox terkenal dengan layanan after-salesnya sangat memuaskan para pembeli. Diantaranya adalah saat mengajukan klaim garansi penggantian unit yang dilakukan dalam waktu yang cepat. Yakni dalam waktu minimal seminggu dan maksimal dua bulan ketika mengalami kerusakan.

Rekomendasi toko iPhone second ori di Bandung ini juga menyediakan layanan service produk Apple yang ditangani oleh teknisi profesional dan berpengalaman. Dengan tempat berjualan yang sangat nyaman bagi para pengunjung, toko ini juga terletak di lokasi yang strategis dengan tempat parkir yang cukup luas.

Anda dapat mengunjunginya di  Jl. Ir. H. Juanda No.145, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Toko yang staf karyawannya ramah dan memahami product knowledge dengan baik ini buka dari hari senin sampai dengan hari minggu di jam 10.00 sampai jam 21.00. Anda juga dapat menghubunginya di nomor telepon: (022) 2535265.

4. IBS Indonesia

Toko selanjutnya yang juga tak kalah recomended adalah IBS Indonesia yang melayani jual beli, tukar tambah, dan service iPhone mulai Series 7, 8, X, iPhone 11, Series 12, dan Series 13. Bahkan toko ini juga menyediakan layanan COD atau bayar di tempat dan juga penjualan online.

Toko ini tidak hanya menyediakan produk baru yang harganya cukup tinggi, ketika budget Anda terbatas namun menginginkan iPhone, Anda dapat memilih yang second dengan harga yang lebih ramah di kantong, Anda dapat bertanya mengenai informasi produk yang lengkap kepada karyawannya.

Kelebihan membeli iPhone second di toko ini adalah semua unit yang dijualnya garansi pemakaian selama 7 hari. Anda dapat mengunjunginya di Istana BEC Lantai UG Blok Y 11, Jl. Purnawarman No.3, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117.

Namun kalau ingin menghubunginya secara langsung Anda dapat menghubunginya setiap hari kerja dari Senin sampai Minggu (12.00–19.30) di nomor telepon: 087885851278. Serunya lagi toko ini juga melayani secara tunai maupun kredit sesuai keinginan Anda.

5. NewStore Bandung

Meskipun lebih populer sebagai seller yang recomended untuk membeli iPhone original dan juga memberikan garansi resmi. Namun kalau lebih memilih yang second dengan alasan budget maka Anda tidak akan kecewa membelinya di toko ini.

Karena selain kualitasnya yang terjamin untuk handphone second, NewStore juga menyediakan iPhone bekas like new yang harganya sangat miring dibandingkan toko lain. Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir barang abal-abal karena dilengkapi dengan garansi toko.

Bahkan pramuniaga rekomendasi toko iPhone second ori di Bandung yang beralamat di Jl. Turangga No.63, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263 ini sangat ramah. Juga cukup detail dalam menjawab pertanyaan pengunjung yang menginginkan penjelasan mengenai spesifikasi produk.

Toko ini buka dari hari senin sampai minggu dari jam 10.30 sampai 21.00, namun kalau ingin bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum datang. Maka Anda dapat menghubunginya di nomor telepon: 08980198211

6. Story-i Apple Premium Reseller

Toko ini adalah salah satu toko yang masuk kedalam golongan terlengkap di Bandung. Karena selain menjual produk juga menyediakan jasa perbaikan pada gadget Anda, terutama iPhone. Bahkan Anda dapat menghubungi dahulu di nomor telepon (022) 87784477 sebelum datang.

Sehingga Anda tidak akan sia-sia datang karena stok unit atau sparepart yang dibutuhkan sudah habis. Membeli iPhone di toko ini juga sangat mudah dalam memproses klaim garansi resmi Apple tanpa tambahan biaya jika ada kerusakan bawaan. 

Anda dapat datang langsung ke gerai ini di Jl. Sukajadi No.131-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162. Toko yang sangat memuaskan ini buka dari senin sampai minggu dengan jam operasional dari jam 10.00 sampai 22.00.

Anda juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya di bawah ini.

Baca juga:





6 rekomendasi toko iPhone second ori di Bandung tersebut merupakan yang paling baik diantara yang lainnya. Anda dapat mencoba untuk membandingkan berbagai produknya antara satu toko dengan toko lain agar mendapatkan yang paling menguntungkan dari segala sisi. 

Penulis: Rien
Related Posts