taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ini Dia! Rekomendasi Toko iPhone Second Ori di Semarang Terpercaya

Ini Dia! Rekomendasi Toko iPhone Second Ori di Semarang Terpercaya

Bagi Anda yang mungkin saat ini sedang mencari rekomendasi toko iPhone second ori di Semarang, membaca ulasan ini hingga akhir adalah hal yang sangat tepat untuk dilakukan. Pasalnya, pada ulasan ini akan dibahas secara lengkap beberapa toko terpercaya yang bisa Anda kunjungi untuk membeli iPhone baik second maupun baru.
Toko iPhone Second Ori
Mengetahui rekomendasi toko terpercaya sebelum membeli sesuatu memang sangatlah penting. Hal ini akan memberi keuntungan bagi Anda untuk bisa memilih toko mana yang tepat untuk dikunjungi sehingga Anda akan mendapatkan barang yang berkualitas dan asli.

9 Rekomendasi Toko iPhone Second Ori di Semarang Terpercaya

Ketika seseorang membeli sesuatu, tentunya ingin mendapatkan barang yang terpercaya dan berkualitas bukan? Apalagi membeli iPhone. Dengan harganya yang tidak murah, maka membelinya juga harus berhati-hati.

Berikut ini akan dituliskan beberapa rekomendasi toko yang bisa Anda kunjungi yakni sebagai berikut:

1. iPhone Semarang Ori 

Rekomendasi pertama yang bisa Anda kunjungi saat membeli iPhone ialah di iPhone Semarang Ori. Untuk mengunjunginya kamu bisa pergi ke lokasi yang berada di dekat Lotte Grosir Semarang.

Gerai ini merupakan salah satu toko iPhone second Semarang yang cukup terkenal. Gerai ini juga menawarkan produk terbaik dengan harga yang bisa dinego atau ditawar. Selain itu, pelayanannya sangat kooperatif.

Dengan pelayanan yang sangat kooperatif ini, pengunjung dapat memahami tipe iPhone yang tepat dan sesuai kebutuhan. Dan untuk alamatnya ialah di Jl. Gajah Raya No.2F, Pandean Lamper, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Anda bisa berkunjung mulai dari pukul 09.00 – 21.00, atau menghubunginya di nomor 0816840026.

2. iGadget Store Semarang

Kabar gembira bagi Anda yang bertempat tinggal di sekitaran Tegalsari Semarang, untuk membeli iPhone second Anda bisa berkunjung ke gerai iGadget Store yang terletak di Jl. Sriwijaya No.38, Tegalsari, Kecamatan Candisari Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

iGadget Store merupakan toko yang telah terpercaya dari sejak lama. Toko ini menjual berbagai seri produk dari iPhone baik baru maupun second. Selain itu, toko ini juga menyediakan layanan servis hp untuk berbagai merk. Sehingga Anda bisa berkunjung untuk membeli maupun hanya untuk servis.

Jam buka dari toko ini ialah mulai dari pukul 10.00 – 21.00 WIB. Atau juga bisa menghubungi kontak dengan nomor 082112112858 untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

3. Luxury Phone Store 

Rekomendasi yang ketiga ialah Luxury Phone Store yang khusus melayani jual beli iPhone. Semua perangkat iPhone juga tersedia di toko ini baik iPhone baru maupun second. Untuk berkunjung, Anda bisa datang ke alamat Jl. Durian Raya Nomor 69, Pedalangan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Prov. Jawa Tengah.

Toko ini buka setiap hari pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Anda juga bisa menghubungi No. Telpon 085225234870 untuk mendapatkan informasi mengenai produk yang tersedia maupun informasi lainnya.

4. IBGADGETSTORE

Rekomendasi toko iPhone second ori di Semarang selanjutnya ialah gerai IBGADGET Store. Anda bisa menemukan semua koleksi iPhone Series untuk memilih tipe mana yang paling cocok yakni mulai dari iPhone SE hingga model terbaru serta tentunya juga produk iPhone second.

Alamat dari toko ini ialah di Jl. Pekunden Tengah No.1174, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka dari toko ini ialah mulai dari pukul 09.00 – 22.00WIB dan buka setiap hari.

5. iReparo

Selain menyediakan beragam seri iPhone baik baru maupun bekas, toko ini juga menyediakan layanan service center HP yang sangat terpercaya.

Karena pelayanannya yang sangat baik, toko ini menjadi sangat populer dan dan sangat ramai. Lokasinya ialah di Jl. Pleburan Barat No.3d, Pleburan, Kecamatan Semarang Sel., Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Toko ini buka setiap hari pada pukul 09.00 -21.00 WIB dan bisa dihubungi melalui nomor telpon 082180888442.

6. iCare Semarang

Jika Anda berniat untuk membeli iPhone second, maka kamu bisa berkunjung ke iCare Semarang yang memiliki lokasi yang dekat dengan Taman Makan Pahlawan Nasional Giri Tunggal, Kota Semarang.

Gerai ini menerima layanan tukar tambah dan jual beli hp second bagi Anda yang ingin tukar tambah dengan harga jual tinggi. Selain itu, pelayanan yang dilakukan cukup memuaskan dengan arahan dan penjelasan terkait produk HP yang direkomendasikan.

Anda bisa datang ke Jl. Sriwijaya Nomor 5, Tegalsari, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah untuk menemukan toko ini dan membeli iPhone yang diinginkan pada pukul 11.00 – 20.00 WIB. Jika menginginkan informasi lebih, Anda bisa menghubungi nomor 081333989805.

7. Bstore Semarang 

Rekomendasi toko iPhone second ori di Semarang selanjutnya ialah Bstore. Toko ini menyediakan beragam jenis HP dari berbagai merk. Termasuk iPhone Series. Selain itu, toko ini juga menjual laptop dengan berbagai merk. 

Toko ini memiliki lokasi di Jl. MH Thamrin No.86, Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Kamu bisa berkunjung pada hari apapun karena toko ini buka setiap hari pada pukul 10.00 – 21.00 WIB. Atau kamu juga bisa menghubungi kontak dengan nomor 081293570834 untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

8. Urban iPhone Store

Urban iPhone Store menyediakan aneka seri ponsel iPhone terbaru dan keluaran lama. Toko ini juga menerima layanan servis HP untuk berbagai merk beserta sistem operasi baik iOS maupun Android.

Harga HP yang ditukar tambah di toko ini cukup lumayan tinggi jika dibandingkan dengan toko lainnya. Alasan ini akan membuat cocok bagi Anda yang ingin mengganti atau tukar tambah dengan produk iPhone terbaru.

Lokasi dari toko ini ialah di Jl. Durian Raya No.24, Pedalangan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Jam buka untuk toko ini ialah setiap hari pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. Anda juga bisa menghubungi 085745171273 untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

9. SIMPLE STORE

Rekomendasi terakhir yang bisa kamu datangi untuk membeli iPhone ialah Simple tore. Toko ini menawarkan beragam produk dan juga layanan servis HP untuk segala merk. Hal ini yang membuatnya ramai pengunjung dan sangat laris.

Jika Anda ingin berkunjung ke toko ini, maka bisa datang secara langsung ke Jl. Dr. Wahidin No.213, Jomblang, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Sama halnya dengan toko lainnya, toko ini juga buka setiap hari pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. Anda juga bisa menghubungi kontak dengan nomor 08981325116 untuk informasi lebih lanjut.

Di bawah ini disediakan sejumlah informasi, simak dan ketahuilah.

Baca juga:





Setelah mengetahui 9 rekomendasi toko iPhone second ori di Semarang, Anda bisa datang secara langsung untuk cek produk yang ditawarkan. Kamu juga bisa menghubungi nomor yang sudah tertera jika mungkin menginginkan informasi terkait harga untuk membandingkan antar tokonya.

Penulis: Rizal
Related Posts