taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Toko HP Second di Shopee Murah Berkualitas

Rekomendasi Toko HP Second di Shopee Murah Berkualitas

Pembahasan mengenai rekomendasi toko hp second di Shopee memang sangat banyak dicari oleh masyarakat. Pasalnya, handphone atau hp memang salah satu alat elektronik yang bisa dibilang tidak bisa terlepas dari manusia mengingat fungsinya yang sangat beragam.
Toko HP Second di Shopee
Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tentu membutuhkan hp untuk segala keperluan baik untuk kegiatan sekolah, pekerjaan maupun kebutuhan lainnya. Alat elektronik berupa hp ini juga memiliki jenis yang beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang. Penjualan dari produk hp juga ada yang baru dan bekas.

Beberapa Rekomendasi Toko hp Second di Shopee

Handphone atau yang sering kali kita dengar dengan sebutan hp memang memiliki tipe spesifikasi dan merk yang sangat beragam. Selain itu, jenis dari hp juga sangat bervariasi sehingga semua kalangan bisa membeli sesuai dengan kebutuhannya.

Dengan jenis yang beragam, tentu harga jual yang ditawarkan juga memiliki kisaran nilai yang berbeda-beda mulai dari yang murah hingga yang mahal. Perbedaan harga ini juga ditentukan bukan hanya dari segi merk dan spesifikasinya saja, namun harga juga ditentukan dari kondisi hp apakah masih baru atau dijual dalam kondisi bekas atau second.

Dan beberapa rekomendasi toko hp bekas di Shopee adalah sebagai berikut:

1. Java Store Official 

Rekomendasi pertama yang bisa kamu pilih saat inging membeli hp second di aplikasi shopee ialah Java Store Official. Toko yang satu ini menyediakan beragam hp second dengan kualitas yang masih mulus dari berbagai merek terkenal.

Bahkan, Anda akan menemukan handphone seperti iPhone dengan berbagai tipe, merk Redmi, Vivo, hingga Samsung dengan beragam seri.

Mengenai harga juga Anda tidak perlu khawatir. Toko ini menyediakan produk dengan harga yang sangat beragam sesuai dengan tipe hp yang Anda pilih serta kondisinya. Pihak toko juga akan menjelaskan secara detail mengenai kondisi produk yang ditawarkan. Selain itu, toko akan menyediakan garansi untuk beberapa hari pada setiap pembelian produknya.

2. Diilsays Gadget Store.

Jika Anda ingin mendapatkan hp second yang masih mulus, maka wajib untuk berkunjung ke toko Diilsays Gadget Store yang bisa dijumpai di aplikasi Shopee. Toko ini menyediakan beragam produk hp baik dalam kondisi baru maupun second.

Beberapa merk yang ditawarkan yakni Vivo, Samsung, Oppo, Xiaomi, dan masih banyak lagi. Dan untuk masalah kualitas produk, toko ini sudah menyeleksi hp bekas yang mereka tawarkan serta menjelaskan kondisi hp bekas tersebut secara rinci pada deskripsi produk.

Meskipun menawarkan hp dengan kondisi bekas, namun toko ini juga menyediakan garansi  hingga 6 hari untuk membuat pelanggan merasa lebih nyaman dan percaya. Dengan pelayanannya yang sangat baik membuat toko ini mendapatkan rating 4.9 dari penilaian konsumen.

3. Hably Store 

Rekomendasi toko hp second di Shopee selanjutnya yang perlu kamu kunjungi dan ikuti ialah Hably Store. Toko ini menyediakan handphone second yang memiliki kualitas mulus dan siap pakai. Toko ini juga telah mendapatkan rating 4,9 dari penilaian konsumen. Sehingga Anda tidak perlu lagi untuk meragukan toko ini.

Dengan membelinya di toko ini, Anda bisa mendapatkan hp bekas dengan berbagai merek seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, dan Vivo untuk beragam seri. Kondisi hp bekas degan semua merek tersebut yang dijual di toko ini juga banyak yang full set yakni terdiri dari hp, charger,dan box.

Sebelum memutuskan untuk membeli, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak toko dengan menanyakan kondisi produk secara rinci. 

4. Junsen 888 

Jika Anda berniat untuk membeli iPhone bekas secara online, maka pastikan bahwa Anda memilih toko yang terpercaya dan telah berpengalaman. Anda juga bisa membeli iPhone bekas di toko Junsen 888 yang ada di aplikasi Shopee dengan pelayanan konsumen yang cepat tanggap.

Toko junsen 888 menyediakan beragam jenis hp, hingga bahkan dengan merek iPhone yang dijamin original. Jadi jika Anda ingin mencoba menggunakan iPhone, maka Anda bisa membeli iPhone second di toko ini. Toko Junsen 888 juga memastikan keaslian dari produk hingga kondisi fisik hp dan kondisi baterainya.

Dengan keaslian yang sudah terjamin, Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli produk di toko ini. Bahkan demi menjaga kepercayaan pelanggan, toko ini juga menyediakan garansi toko selama 3 hari.

5. Multi Connection Store

Rekomendasi berikutnya untuk pilihan toko star seller di aplikasi Shopee ialah Multi Connection Store yang menyediakan beragam aksesoris hp hingga produk hp second yang tentunya berkualitas.

Toko Multi Connection Store juga menyediakan layanan pengiriman dengan jarak waktu yang cepat setelah pemesanan. Jika Anda memesan produk sebelum jam 5 sore, maka pengiriman akan dilakukan pada hari itu juga.

Beragam pilihan hp second yang ditawarkan memiliki kondisi yang berbeda-beda yang akan dijelaskan secara detail oleh pihak toko melalui deskripsi produk. Dan mengenai keamanannya, toko ini menyediakan garansi untuk setiap produk yang dibeli.

6. Gedank Cell

Gedank cell menjadi Rekomendasi toko hp second di Shopee yang wajib dicek saat Anda berniat untuk membeli hp second secara online. Toko yang telah menjadi star seller di aplikasi Shopee dari Probolinggo ini menyediakan beragam hp second seperti iPhone, Samsung, maupun merek lainnya.

Beberapa tipe hp yang ditawarkan ialah iPhone X, iPhone 11, Vivo V21, Xiaomi Poco dan masih banyak lagi. Harga yang dibandrol juga cukup bersaing sehingga Anda bisa menghemat pengeluaran dengan membeli hp second di toko ini.

7. Richoho Case

Toko Richoho Case yang bisa Anda temui di aplikasi shopee ini menyediakan berbagai hp second dan aksesorisnya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Di toko ini juga, Anda bisa mendapatkan hp second untuk beberapa jenis hp seri lama yang bagus namun dengan harga yang pas dikantong karena membeli dalam kondisi bekas.

Beberapa pilihan tipe hp second yang tersedia di toko terpercaya dari Probolinggo ini ialah Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy J7, Samsung Galaxy Note 2 dan berbagai seri dari merek Vivo, LG serta Nokia.

8. Golden City Cell 

Golden City Cell merupakan rekomendasi yang tidak bisa diabaikan saat Anda memutuskan membeli hp second di Shopee. Toko yang satu ini termasuk salah satu toko terpercaya jika Anda yang ingin mendapatkan hp bekas yang memiliki kondisi masih bagus dengan beragam  tipe mulai dari Samsung, Sony, Huawei dan lainnya.

Membeli hp second memang bisa dilakukan secara langsung. Namun dengan membelinya secara online, Anda bisa membandingkan toko mana yang menjual dengan lebih murah namun dengan kualitas yang masih baik. Untuk itu, Anda juga perlu mencari Rekomendasi toko hp second di Shopee sebelum membeli.

Di bawah ini juga disediakan sejumlah informasi tambahan, simak jangan sampai ketinggalan.

Baca juga:





Maka itulah sejumlah  Rekomendasi toko hp second di Shopee yang bisa Anda jadikan referensi, semoga membantu.

Penulis: Rizal
Related Posts