taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Toko Sepatu Untuk Reseller

7 Rekomendasi Toko Sepatu Untuk Reseller Dijamin Kualitas Original dengan Harga Terjangkau

Tidak ada yang tidak setuju bahwa sepatu sebagai salah satu kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh manusia, hal ini dikarenakan untuk melindungi kaki kita dari kotoran dan hal lain sebagainya. Maka tak perlu heran lagi, kamu akan menemukan banyak sekali toko yang khusus untuk menjual berbagai jenis sepatu baik itu secara online maupun offline
Toko Sepatu Untuk Reseller
Namun, dalam mendapatkan sepatu dengan kualitas tinggi tidak asal memilih saja. Karena ada beberapa oknum yang menjual sepatu dengan harga murah namun kualitas buruk, lebih parahnya lagi sudah banderol harga tinggi namun kualitasnya malah buruk atau rusak.

Ini menjadi PR kamu untuk memilih toko sepatu berkualitas apalagi jika kamu seorang reseller. Pastinya harus pintar-pintar agar sepatu yang dijual kembali tidak mengecewakan pelanggan kamu. Maka dari itu, kali ini kami akan membahas tentang 7 rekomendasi toko sepatu untuk reseller. Pastinya rekomendasi yang kami berikan ini sudah terjamin semuanya dari harga dan kualitas. Yuk, check it out!

Rekomendasi Toko Sepatu Untuk Reseller 

1. Pusat Sepatu Cibaduyut

Wargi Bandung pastinya sudah kenal dengan tempat ini, pusat sepatu Cibaduyut. Lokasi ini terletak di Jalan Cibaduyut Raya No 7 Kb Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Disini ada berbagai jenis sepatu yang ditawarkan bahkan bahan yang dipakai pun juga beragam.

Soal kualitas? jangan tanya lagi, dijamin disini kualitas sepatunya pada oke semua. Harga? Ini mah pastinya sangat ramah di kantong, apalagi kamu bisa lakukan nego dikit kepada penjualnya pasti bakal di kasih diskon.

2. Level Up Sneakers Jakarta

Sepatu sneakers zaman sekarang memang lagi digandrungi masyarakat, apalagi kawula muda. Rekomendasi toko sepatu untuk reseller yang pastinya kualitasnya tidak diragukan lagi ada di Level Up Sneakers Jakarta.

Toko sepatu ini sudah berdiri sejak tahun 2016, bahkan mereka tidak pernah mengecewakan pelanggannya karena sepatu yang ditawarkan sangat original. Merek sepatu yang dijual juga beragam dari Nike, Adidas, Fila, Puma, Converse, dan masih banyak lagi. Selain itu, toko sepatu ini sangat terkenal sebagai distributor sneakers original.

Sepatu yang dipasarkan juga bukan untuk usia dewasa saja, mereka juga menjual untuk ukuran anak-anak. Buat kamu yang tertarik, bisa langsung kunjungi tokonya di Jalan Pluit Samudra 4 Blok B no. 1B, Pluit, Penjaringan, Jakarta 14450.

Kamu juga bisa hubungi kontak mereka yaitu 0878-8999-9689. Atau kamu juga bisa intip di sosial media mereka di akun Instagram @levelup.sneakers, serta website nya di https://www.levelupsneakers.com/.

3. BNIB.STORE

Rekomendasi toko sepatu untuk reseller selanjutnya kita berpindah ke Yogyakarta yaitu BNIB.STORE. Disini kualitas sepatu yang ditawarkan sangat original, jadi kamu gak perlu takut bakal ada yang rusak jika diperjualkan kembali.

Merek yang tersedia juga beragam dari Adidas, Fila, Nike, hingga Vans pokoknya mah disini lengkap komplit. Nah, jika kamu tertarik bisa kunjungi tokonya langsung di Jl. Kaliurang KM 7,5, Kayen 49C, Yogyakarta. Jika ragu hubungi kontak mereka 0857-4249-4924, atau intip sedikit di sosial media mereka dengan akun Instagram @bnib.store.

4. Sneakypair Official Shop

Sekarang mari kita beralih ke toko online yaitu Shopee, rekomendasi toko sepatu untuk reseller khususnya bagi para wanita yaitu di Sneakypair Official Shop. Disini itu ada banyak beragam sepatu yang pastinya diperuntukkan para wanita, toko sepatu ini juga memiliki rating yang bagus yaitu sebesar 4,9 bintang.

Tidak usah takut ketinggalan zaman, karena sepatu yang ditawarkan oleh toko ini selalu dengan model kekinian dan trendy. Soal harga? Jan ditanya lagi deh pastinya sangat terjangkau, lokasi toko ini ada disekitar Bandung, Jawa Barat Guys.

Nah buat kamu yang ingin lihat-lihat sepatunya langsung buka saja link disini: https://shopee.co.id/sneakypairofficial?smtt=0.49388233-1664847012.9.

5 Seven Day Impor Professional

Ingin merasakan sepatu impor dengan harga terjangkau tapi kualitas ori? Jangan khawatir di Seven Day bisa kamu temukan.

Apalagi disini banyak sekali varian sepatu dengan Korean look. Ada sneakers polos, wedges, atau yang bercorak semuanya ada disini. Jadi kamu gak perlu takut bakal ketinggalan zaman, karena model sepatu yang mereka tawarkan selalu kekinian dan trendy.

Untuk harga? Pastinya terjangkau deh. Kamu bisa mendapatkan sepatu impor dengan harga yang ditawarkan dari 50 ribu rupiah saja. Murah sekali bukan?.

Pastinya ini bakal cocok buat kamu untuk dijual kembali dengan harga yang sedikit dinaikkan. Toko ini juga memiliki rate sebesar 4,8 bintang, hal ini membuktikan kualitas yang mereka tawarkan sangatlah original.

Toko sepatu ini bertempat di Jakarta Barat, berikut kunjungi linknya di: https://shopee.co.id/seven_day?smtt=0.49388233-1664847512.9.

6. House of Donatello

Rekomendasi toko sepatu untuk reseller lainnya adalah House of Donatello yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda Nomor 104, Lebak Gede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Outlet sepatu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menjual kembali ke pelanggan kamu, apalagi ada beragam jenis sepatu yang sangat cocok untuk pria, wanita, bahkan usia anak-anak. Jangan khawatir, disini sepatunya original semua dan pastinya selalu up to date tentang apa yang lagi trendy.

Selain di Bandung, toko ini juga ada di Jogja dan Solo. Biar tidak penasaran hubungi saja kontak ini 0811-2291-511 atau intip langsung di akun Instagram mereka @donatelloshoes.

7. Global Market Official Shop

Toko sepatu online yang cocok untuk kamu seorang reseller selanjutnya yaitu Global Market Official Shop. Disini kerap ada layanan flash sale, apalagi rating yang dimiliki oleh toko ini sebesar 4,8 bintang. 

Bukan hanya sepatu saja, sandal, heels, dan kaos kaki juga tersedia disini bahkan beberapa produknya ada yang dari impor. Harganya yang dibanderol mulai dari 50 ribu rupiah saja, sungguh terjangkau bukan? Apalagi toko sepatu bertempat di Jakarta ini sering memberikan harga diskon dengan model yang beragam dan berkualitas.

Tunggu apa lagi kunjungi langsung ke link ini: https://shopee.co.id/globalmarket.id?smtt=0.49388233-1664849425.9.

Di bawah ini juga disediakan sejumlah informasi yang tak kalah menarik, simak!

Baca juga:





Itu dia 7 rekomendasi toko sepatu untuk reseller yang terjamin kualitasnya serta harga yang sangat terjangkau. Ingat ya, untuk selalu berhati-hati saat membelikan barang yang akan dijual kembali apalagi jika tempat yang kamu beli itu berasal dari toko online.
Related Posts