taupasar.com

we read, we create and we share it.

5 Rekomendasi Toko Aquascape di Tangerang

5 Rekomendasi Toko Aquascape di Tangerang

Aquascape adalah toko perlengkapan untuk hiasan akuarium. Aquascape menjual ikan hias, tanaman dan lainnya untuk membuat hiasan akuarium. 
Toko Aquascape Terdekat
Banyak yang kebingungan mencari toko aquascape di Tangerang. Ada banyak pilihan toko aquascape ketika kamu di Tangerang. Kamu yang baru pertama kali tinggal di Tangerang bisa datang ke toko aquascape di Tangerang yang  saya rekomendasikan di bawah ini. 

Toko Aquascape Terdekat di Tangerang

Sekarang ini kamu gak usah bingung untuk mencari toko aquascape di daerah Tangerang. Berikut di bawah ini 5 rekomendasi toko aquascape terdekat di Tangerang untuk kamu. 

1. Panorama Akuarium

Kamu yang sedang mencari toko aquascape sekitar jalan KH Hasyim Ashari, RT 002 RW 008 bisa dating langsung ke toko panorama akuarium. Toko ini mulai buka jam 8.30 pagi. Menjual berbagai perlengkapan aquascape yang banyak pilihan dan berkualitas. Nomor telepon yang bisa di hubungi (021) 55795643. 

Di Google toko aquascape yang satu ini memiliki rating mencapai 4,4 bintang. Toko ini memiliki 629 lebih viewers di Google map. Toko ini sangat di rekomendasikan untuk kamu yang sedang mencari toko aquascape yang lengkap di daerah Jalan KH Hasyim Ashari. 

2. Aquarium Sea Palaces

Toko akurium di Tangerang yang kedua yang saya rekomendasikan adalah Aquarium Sea Palaces. Toko ini sangat di rekomendasikan untuk kamu yang tinggal di jalan Kalipasir Tanggerang No. 148 RT 001 RW 007. 

Toko aquascape yang satu ini mulai buka jam 8 pagi dan tutup jam 6 sore. Kamu bisa hubungi nomor tokonya di (021) 5517920.

3. Pisces Aquarium

Kamu yang tinggal di area Karawaci Gerendeng bisa lihat-lihat dan belanja koleksi di toko pisces aquarium. Toko ini menjual perlengkapan untuk aquascape. Toko aquascape ini berada di jalan Otista No 119 Pasar Baru Karawaci Gerendeng RT 001 RW 005. Nomor yang bisa dihubungi (021) 55799135.

Toko yang memiliki rating hingga 4,4 bintang dan viewers hingga 1945 ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang tinggal di area Karawaci. 

4. Ornamental Fish Aquarium

Toko aquascape lainnya yang ada di Tangerang adalah toko Ornamental Fish Aquarium. Toko ini merupakan supplier toko aquascape yang ada di Tangerang. Kamu bisa menghubungi nomor tokonya di 0811 187 348. 

Toko ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari perlengkapan aquascape berkualitas denga harga yang terjangkau.  Toko yang berada di area jalan Serpong ini sangat direkomendasikan, terbukti toko ini mendapatkan rating hingga 4,5 bintang.

5. Aquascape Draquatic Karang Tengah

Rekomendasi toko aquascape di Tangerang yang ke lima adalah toko Aquascape Draquatic Karang Tengah. Toko akurium ini berada di Jalan Raden Saleh No 128 RT 002 RW 002. Toko aquascape yang satu ini buka mulai dari jam 9.15 hingga 9.30 malam. 

Toko ini memiliki rating mencapai 4,7 bintang dengan viewers 232. Bahkan beberapa komentar mengenai toko ini menunjukan tempat yang bagus dan cocok untuk kamu yang memiliki hobi menghias di media kaca. 

Selain itu bagi kamu yang tinggal di kota lain, bisa menyimak sejumlah rekomendasi toko aquascape lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah 5 rekomendasi toko aquascape terdekat di Tangerang khusus. Menemukan toko akuarium sebenarnya bisa dengan mudah kamu temukan melalui google map dan aplikasi ojek online yang bisa kamu unduh di handphone.
Related Posts