taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Rekomendasi Toko Aquascape Terdekat Berkualitas di Jakarta Barat

7 Rekomendasi Toko Aquascape Terdekat Berkualitas di Jakarta Barat 

Aquascape adalah seni mengatur dan memelihara, ikan,  air, batu, tanaman, kayu, karang dan lainnya di dalam media kaca. Aquascape juga tergolong jenis hobi yang memelihara ekosistem air tawar pada akuarium yang bermula pada tahun 1369 di Cina.
Toko Aquascape Terdekat
Kamu yang suka menghias ruangan, sangat direkomedasikan untuk mencoba hobi yang satu ini. Hanya bermodalkan aquarium dan beberapa hiasanya seperti ikan hias, tanaman, kayu, batu dan lainnya. 

Peralatan untuk menghias aquarium bisa kamu dapatkan dari toko terdekat dengan tempat tinggal kamu. Kamu bisa beli peralatannya dari 7 rekomendasi toko aquascape di bawah ini. 

Rekomendasi Toko Aquascape Terdekat Di Jakarta Barat

Kamu yang sedang mencari hobi baru yang menyenangkan sangat direkomendasikan untuk memulai mencoba hobi aquscape. Hobi ini akan megandalkan kreativitas kamu dalam menghias aquarium. Selama kamu kreatif , maka kamu bisa menghasilkan karya aquascape yang indah.

Dalam menghias akuarium membutuhkan beberapa ikan hias, tanaman, kayu dan lainnya. Kamu bisa mendapatkannya dari 7 rekomendasi toko aquascape terdekat yang berkualitas. Berikut ini rekomendasi toko aquascape terdekat untuk nkamu.

1. Pos Pengumben Aquarium

Kamu bisa mendapatkan peralatan hias aquarium dengan murah dan berkualitas di toko aquascape yang satu ini. Toko ini terletak di Jalan Raya Kebayoran lama Nomor 42A. Sukabumi Utara Kabupaten Jeruk Jakarta Barat

2. Laris Sejahtera Aquarium

Berada di wilayah yang sama dengan Pos Pengumben Aquarium. Toko laris sejahtera akuarium toko ini berlokasi di Jalan Dokter Makaliwe No.36-37B, Jakarta Barat. Kamu bisa menghubunginya langsungdi nomor telepon 0215603450

3. Sinar Jaya Akuarium 

Toko yang satu ini berlokasi di RT 002 RW 004 Jelambar, No 5 kecamatan Grogol Pertamburan, Jl. Hadiah, Jakarta Barat. 

4. Mawar Aquarium

Selain di tiga toko di atas kamu bisa mendapatkan peralatan aquascape degan lengkap dan berkualitas di Mawar Aquarium. Kamu yang tinggal di Kembangan sangat direkomendasi untuk melengkapi kebutuhan aquascape di Mawar Aquarium.

Toko ini berlokasi di Jalan Meruya Selatan No. 22 RT 04 RW 07, Kembangan, Kota Jakarta Barat.

5. Arya Aquarium

Toko Arya Aquarium bisa kamu temukan di Jalan Srengseng Raya RT 005 rw 006, Srengseng, Kembangan Kota Jakarta Barat.

6. Arhan Aquascape 

Toko ini bisa kamu temukan di Jalan Walang Baru Raya, Blok M No 6 Jakarta Utara. Toko yang satu ini menjual perlengkapan aquascape lengkap dan berkualitas. 

7. Diamond Aquarium

Toko Diamond Aquarium  yang menjual peralatan aquascape selanjutnya adalah yang berl;okasi di Jalan Cendrawasih 1 No 1-3 di Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Kamu juga bisa menyimak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:






Di atas adalah 7 rekomendasi toko aquascape terdekat di Jakarta Barat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang ingin menekuni hobi aquascape yang satu ini. 
Related Posts