taupasar.com

we read, we create and we share it.

8 Toko Bunga (Florist) Bandung Terdekat Yang Recommended

- Inilah Daftar Toko Bunga di Bandung yang Bisa Anda Kunjungi.

Bunga dikenal sebagai salah satu tanaman hias yang sangat menawan. Bunga juga dapat dijadikan sebagai bahasa yang paling komunikatif antar sesama manusia dengan cara berkirim bunga dengan sesama. Bunga diklaim sebagai bahasa universal tentang cinta kasih dan kepedulian terhadap sesama.

toko bunga bandung
Florist Bandung - Pixels

Beragam macam bunga ada di Indonesia mulai dari mawar, anggrek, melati, hingga bunga – bunga dari luar negeri juga ikut dibudidayakan di Indonesia yang terkenal sebagai negara Agraris. Indonesia juga memiliki pesona yang menawan hingga kadang tempat wisata berupa kebun bunga dapat ditemui di beberapa daerah di Indonesia.

Sudah menjadi hakikatnya bahwa Bandung dikenal dengan sebutan Kota Kembang, hal ini disebabkan oleh berbagai macam bunga bisa ditemui di sini. Bandung juga memiliki panorama yang menawan hati, dengan sejuknya udara di Bandung berbagai macam toko bunga bisa kita temui di sini.

Bagi para pencinta bunga kota Bandung bisa menjadi rujukan untuk membeli bunga. Segala jenis bunga hampir bisa ditemui di sini. Aneka keterampilan merangkai bunga juga bisa kita pelajari di kota Bandung. Itulah kenapa Bandung dikenal sebagai kota Kembang. Dal hal tersebut, berikut merupakan ulasan tentang 10 toko bunga yang ada di kota Bandung yang siap memberikan kenangan terindah bagi siapa saja yang mengunjunginya. Yuk, kita simak bersama – sama.


1. Ghirif Florist

Toko bunga selanjutnya adalah Ghirif Florist. Toko bunga yang beralamat di Jalan Moch. Toha 11 Tegalega, Bandung, Jawa Barat ini menyediakan berbagai tanaman bunga mulai dari harga RP.350.000/tanamannya. Toko ini dikenal dengan aneka variasi jenis bunga yang bisa Anda pesan dengan berbagai keinginan.

Ghirif Florist juga telah membuka cabang di beberapa kota seperti Cirebon, Tasikmalaya, Garut, Sumedang, Bekasi, hingga kota Jakarta, sehingga memudahkan sekali bagi Anda yang tidak tinggal di Bandung. Bunga papan ucapan di toko bunga Ghirif Florist dapat dipesan dengan aneka motif yang menjadi ciri khas rangkaian toko bunga ini.


2. Lembang Florist

Selain dua toko di atas, di Bandung juga terdapat toko bunga dengan nama Lembang Florist. Sesuai dengan namanya, toko bunga ini terletak di Lembang, suatu daerah di Bandung yang terkenal dengan kesejukkan alamnya. Toko bunga ini juga menjadi pemasok bunga karena bunga yang disediakan di tok ini adalah bunga-bunga pilihan dengan kualitas yang terjamin.

Anda dapat mengunjungi toko ini di alamat Jalan Wastukencana No. C3, Lembang, Bandung. Harga yang ditawarkan untuk bunga-bunga di toko ini juga cukup murah dan bersahabat, yaitu mulai dari RP.275.000 per tatanan bunganya.


3. Rossa Florist

Took bunga di Bandung yang lainnya adalah Rossa Florist. Filosofi yang dimiliki took bunga ini sangatlah mendalam bagi para penggemar bunga yakni “bunga merupakan wakil ungkapan perasaan seseorang”. Beraneka macam bunga bias Anda temukan di toko bunga yang satu ini.
Rossa Florist adalah took bunga yang sangat memperhatikan kualitas dan juga kepuasan bagi para pelanggannya. Sebuah etos kerja yang sangat menawan. Toko ini wajib sekali untuk dikunjungi bagi Anda yang ingin membeli bunga.

Bunga bouquet, basket flowers, dan juga bunga papan ucapan bisa Anda pesan di sini. Estetika dalam merangkai bunga sangat diperhatikan oleh pengelola toko bunga ini, jadi Anda bisa memesan bunga dengan tatanan yang indah dan rapi. Anda data mengunjungi tokonya di Jalan Wastukencana 34B, Bandung, Jawa Barat.

 

4. Arttya Florist

Jika Anda sedang mencari referensi toko bunga di Bandung, maka toko ini menjadi salah satu yang direkomendasikan. Anda dapat memilih bunga mulai dari papan ucapan hingga bunga tangkai di sini. Toko ini dikenal dengan dominasi bunga mawar di setiap rangkaian bunganya.

Pelayanan toko bunga ini juga membuka diri untuk pangsa pasar di luar kota Bandung yang masih bisa dilayani dari kota Bandung. Hal ini menyebabkan banyak masyarakat Bandung yang memesan bunga di toko bunga ini, karena pelayanannya yang cepat dan sesuai dengan yang diharapkan tentunya oleh para konsumen dalam hal ini. Jika Anda ingin mengunjunginya, Anda dapat pergi ke Jalan Wastukencana 34B, Bandung, Jawa Barat.


5. Raka Florist

Toko bunga yang terletak di Jalan Moch. Toha 31 Tegalega, Bandung, Jawat Barat ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh toko bunga yang lainnya. Keistimewaan tersebut adalah Para konsumen diperkenankan memilih berbagai macam bunga di toko bunga ini, jadi tidak melulu pilihan dari penjual bunga. Dalam hal kerajinan menata bunga pembeli diperkenankan memilih komposisi bunga dimana nantinya akan dikerjakan oleh penata bunga dari toko bunga Raka Florist.

Toko ini juga memiliki filosofi yang sangat mendalam. Filosofi dan etos kerja toko bunga ini mengadopsi tata cara berkomunikasi pada awal abad 18 oleh bangsa Turki yang mana diwujudkan oleh sebuah layanan kepada konsumen pembeli bunga dengan service cepat dan sesuai dengan pesanan. Toko bunga ini juga beroperasi selama 24 jam, sehingga Anda tidak perlu khawatir.
 

6. Zahra Florist

Zahra Florist juga adalah salah satu toko bunga yang ada di kota Bandung, toko ini berdiri sejak tahun 2003. Hal ini merupakan pemain kawakan dalam bisnis jual beli bunga di Kota Kembang Bandung. Hal ini tentu saja karena eksistensinya yang sudah lama menjadikan Zahra Florist memiliki pelanggan setia tentunya.

Bunga yang ada di toko Zahra Florist bukan hanya berupa bunga asli, bunga tiruan juga dapat kita pesan di toko bunga ini. Bunga tiruan tersebut bisa berupa bunga yang terbuat dari plastik ataupun kayu yang dibuat mirip dengan bunga asli. Jadi konsumen bisa memesan dan memilih dengan pilihan favoritnya sendiri. Zahra Florist juga memberikan diskon 10% untuk pembelian khusus bunga papan ucapan.


7. Chilla Florist

Toko bunga Chila Florist yang beralamat di Bojongsari, Bale Endah, Bandung ini dikenal sebagai toko bunga yang sangat murah. Harganya yang bersahabat juga menjadi andalan toko bunga ini dalam eksistensinya sebagai pemain dalam dunia jual beli bunga.

Bunga berupa bouquet hingga standing flower dijual serba murah di toko bunga Chila Florist ini. Harganya yang sangat murah menjadikan sarana promosi tersendiri bagi keberadaan toko bunga Chila Florist di kota Bandung. 


8. Holland Florist

Toko bunga yang menjadi rekomendasi pertama adalah Toko Bunga Holland Florist. Toko bunga ini menjadi kepercayaan bagi orang-orang yang menyukai bunga dan juga sangat terkenal di kota Bandung. Hal ini dikarenakan usianya yang juga sudah lama didirikan.

Hal istimewa dari toko ini adalah memberikan pelayanan yang sangat baik kepada para konsumen, dan juga penyajian rangkaian bunganya yang tidak bisa diragukan. Dengan hal tersebut, menjadikan toko ini dikenal di berbagai kota sehingga kota-kota lain di luar Bandung pun dapat memesan bunga di toko ini. Bagi Anda yang ingin mengunjunginya, bisa langsung pergi ke Jalan Sukaraja II, Cicendo, Bandung, Jawa Barat.


Nah, di atas merupakan referensi-referensi toko bunga yang ada di Bandung. Anda dapat mengunjunginya jika membutuhkan berbagai rangkaian bunga untuk berbagai keperluan. Tidak usah ragu karena kualitas yang disediakan oleh toko-toko tersebut sudah sangat terjamin. Anda hanya perlu memutuskan ke toko mana akan berbelanja. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

Related Posts