taupasar.com

we read, we create and we share it.

Daftar Toko Bahan Kimia di Bandung Terdekat dan Terlengkap

Kebutuhan akan bahan kimia baik skala industri maupun rumah tangga tiba-tiba naik beberapa waktu terakhir. Supplier bahan kimia besar hingga toko - toko bahan kimia banyak sekali mengalami kelangkaan bahan kimia terutama bahan yang berkaitan dengan sanitasi atau kebersihan.

 

toko kimia bandung
bahan kimia - pixels
 

Tidak dapat dipungkiri bahwa bahan kimia kini menjadi salah satu kebutuhan hingga skala rumah tangga. Bukan hal aneh sepertinya saat ini kita melihat orang rumahan membeli bahan kimia untuk  dijadikan bahan baku produk kebutuhan rumah tangga. Produk kebutuhan rumah tangga ini bisa berupa pembersih, pemutih, pewangi, dan juga pewarna. Hal ini berarti bahwa bahan kimia telah sangat dibutuhkan.

Dengan adanya refensi yang beragam dari internet, seseorang saat ini tidak takut lagi melakukan formulasi produk kebutuhan sehari - hari mereka dengan meracik bahan kimianya sendiri. Alasan utamanya jelas, selain karena rawan terjadi kelangkaan dibeberapa produk kimia, bisa juga karena mereka menghitung secara biaya lebih murah daripada membeli produk yang sudah jadi. Implikasinya adalah semakin seringnya orang belanja sendiri kebutuhan mereka di toko - toko bahan kimia terdekat.

Jenis sabun memang masih salah satu yang paling dicari bahan bakunya, namun tidak sebatas itu saja, kebutuhan akan bahan kimia ini juga banyak juga mencakup bahan makanan hingga kebutuhan nutrisi tanaman. Lalu, bagaimana jika Anda ingin meraciknya secara mandiri? Tentunya sangatlah mudah karena kini di Bandung telah banyak ditemukan toko-toko yang menyediakan bahan kimia. Jika Anda membutuhkan bahan-bahan kimia untuk berbagai kebutuhan, simaklah pembahasan di bawah ini.


Daftar Toko Bahan Kimia yang Terdapat di Bandung
Inilah daftar alamat toko bahan kimia di Bandung.
 

1. Toko Bahtera Kimia

Toko yang beralamat di Jl. Kebon Jati No.90, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat ini merupakan salah satu rekomendasi toko untuk membeli bahan-bahan kimia. Selain kelengkapannya, toko ino terkenal karena harganya yang cukup bersahabat di dompet. Jika Anda ingin berbelanja ke sana, datanglah sebelum pukul 17.00. Namun, jika ingin praktis tanpa perlu pergi ke toko, Anda dapat membeli bahan-bahan kimia di toko online-nya yang bernama Milysil.
 

2. Toko Anugrah Mitra Kimia

Rekomendasi toko bahan-bahan kimia selanjutnya adalah Toko Anugrah Mitra Kimia yang beralamat di  Jl. Raya Pondok Gede, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Selain bertempat di Kota Bandung, toko ini juga memiliki banyak cabang di kota-kota lainnya, termasuk di Kota Bekasi. Oleh karena itu, hal ini akan lebih memudahkan Anda yang berada di luar kota untuk berbelanja.


3. Sakura Medical Dental Laboratory&Chemical

Toko dengan alamat di Jl. Pajajaran No.15, Babakan Ciamis, Bandung, Jawa Barat ini juga menjadi andalan bagi masyarakat Bandung untuk berbelanja bahan-bahan kimia. Harganya yang terjangkau membuat toko ini banyak diminati banyak masyarakat. Anda dapat mengunjungi toko ini untuk berbelanja bahan-bahan kimia yang Anda butuhkan.


4. Sapta Kurnia Kimia Abadi

Selanjutnya, bagi Anda yang berdomisili di Batununggal dapat mengunjungi toko ini untuk berburu bahan kimia. Toko dengan alamat lengkap di JL. Cita Asih, No. 407/122 RT. 07/12, Cibangkong, Batununggal, Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat ini menyediakan berbagai macam bahan kimia yang Anda butuhkan. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan bahan-bahan kimia untuk berbagai keperluan, maka segeralah kunjungi toko yang satu ini.
 

5. Tomasen Chemical 

Tomasen Chemical juga merupakan salah satu toko bahan kimia di kota Bandung. Toko dengan alamat lengkap di Ruko Segitiga Emas, Jl. Jendral Ahmad Yani Blok A No.8, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat ini menyediakan beragam bahan-bahan kimia yang menjadi kebutuhan Anda. Sudah barang tentu jika toko ini memiliki izin usaha resmi sehingga Anda tidak perlu ragu dalam berbelanja di sana. 


6. Bintang Kimia PD.

Toko ini beralamat di JL. Holis 71, Warungmuncang, Bandung, Caringin, Bandung Kulon, Bandung City. Anda juga dapat menghubunginya via telepon di nomor (022) 6014400. Pilihlah bahan-bahan kimia yang Anda butuhkan di toko ini.


7. Bintang Kimia Soekarno Hatta

Selanjutnya, di Bandung juga terdapat toko bahan kimia bernama Bintang Kimia Soekarno Hatta. Anda dapat mengunjunginya di alamat Jl. Soekarno Hatta, Wr. Muncang, Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat atau menghubunginya via telepon di nomor (022) 6014400.


Setelah mengetahui daftar nama toko-toko yang menyediakan bahan kimia, Anda dapat langsung mengunjungi toko-toko tersebut, ya. Jika Anda ingin mengonfirmasi ketersediaan bahan kimianya, Anda dapat menghubungi pihak tokonya melalui nomor telepon yang disediakan. Sehingga Anda dapat mengefektifkan waktu dalam mencari bahan-bahan kimia tersebut. Semoga arikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

 

Penulis : Melia F.

Editor : Sigit Ardho

Related Posts