taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Rekomendasi Toko Bahan Kue di Bandung Terdekat dan Terlengkap

Inilah Referensi Toko Bahan Kue di Bandung yang Sangat Direkomendasikan!

Kue merupakan salah satu jenis makanan yang sangat digemari, termasuk di Indonesia. Kue ini memiliki jenis yang beragam, mulai dari kue basah hingga kue kering. Cara membuat dan menyajikannya juga memiliki jenis yang berbeda. Selain menemukan banyak penikmat dan pecinta kue, banyak juga ditemukan pembuat kue, bahkan sekarang ini banyak ditemukan selebriti yang memiliki bisnis kue karena banyak hal yang menjanjikan di dalamnya.

toko bahan kue bandung
sumber foto : pixels

Tidak hanya ditekuni oleh para selebriti, banyak juga orang-orang yang pandai membuat kue, mungkin juga Anda salah satunya. Nah, bagi Anda yang kebetulan berada di Bandung dan ingin membeli bahan kue, maka simak baik-baik pembahasan dalam artikel berikut ini.


Daftar Toko Kue di Bandung


Berikut ini merupakan toko kue di Bandung yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.


1. Toko Bahan Kue Sejati


Toko bahan kue yang pertama adalah Toko Bahan Kue Sejati. Toko yang sudah lama berdiri ini menyediakan banyak bahan kue. Dengan harga yang sangat murah dan pas di kantong, juga kualitas yang terjamin, toko ini menjadi pilihan utama warga Bandung. 


Toko yang beralamat di Jalan Suniaraja nomor 20 ini juga bisa melayani pelanggan setianya melalui aplikasi ojek daring sehingga lebih mudah untuk menjangkaunya. Namun, jika Anda ingin berkunjung langsung ke tokonya juga sangat dianjurkan. Hal ini karena pelayanan di sana terbilang baik. Anda hanya perlu mengambil kertas untuk menuliskan bahan-bahan yang Anda pesan, kemudian pelayan akan mengambilkan bahan yang Anda butuhkan sesuai pesanan.


2. Toko Bahan Kue Tunas Mekar


Selanjutnya adalah Toko Bahan Kue Tunas Mekar. Toko ini beralamat di Jalan Raya Cimindi, Bandung. Toko ini bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang sedang mencari toko bahan kue dengan kualitas baik dan tentunya harga yang bersahabat di dompet. Selain itu, saking murahnya harga bahan kue di toko ini, banyak pelanggan yang memercayakan pesanannya pada toko ini karena banyak yang senang dengan pelayanan di toko ini.


3. Toko Kurnia Mas


Toko yang menjual bahan-bahan kue di Kota Bandung ini berada di Cihapit. Toko ini tidak hanya menyediakan bahan kue seperti tepung, baking soda, tetapi Kurnia Mas juga menyediakan aneka peralatan masak kue seperti panci dan snack maker. Hal inilah yang membuat banyak orang berkunjung ke toko bahan kue yang satu ini. 

Jika Anda ingin berbelanja, Anda dapat berkunjung langsung ke toko ini atau Anda dapat memesan bahan-bahannya melaui ojek daring yang kini banyak ditemukan di berbagai tempat.


4. Toko Cako


Toko bahan kue berikutnya adalah Toko Cako. Berbagai jenis bahan kue tersedia lengkap di dalam toko dengan warna identik hijau dan kuning ini. Selain menjual kebutuhan bahan kue bagi Anda yang ingin membuat kue, toko ini juga menyediakan berbagai macam plastik yang tidak kalah banyak manfaatnya. Jika Anda ingin berkunjung langsung ke toko ini, Anda dapat mendatanginya di alamat Jalan Derwati No 133, Derwati, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.


5. Toko Bahan Kue Lili


Menurut beberapa ulasan para pelanggan, toko bahan kue Lili ini memiliki harga yang sangat murah. Bahkan toko bahan kue ini diklaim memiliki harga yang lebih murah dari bahan kue di toko-toko yang lainnya. Oleh karena itu, banyak orang yang juga berbondong-bondong membeli bahan kue ke toko ini. Bagi Anda yang ingin membeli bahan kue di toko ini, Anda dapat mengunjunginya di Jalan Leuwipanjang no. 4, Kota Bandung.


6. Toko Dwi Berkat


Toko bahan kue selanjutnya adalah Toko Dwi Berkat. Toko yang menyediakan bahan-bahan kue yang lengkap ini beralamat di Jalan Belakang Pasar no. 18 Gardujati, jadi Anda bisa langsung berkunjung ke toko ini jika membutuhkan bahan-bahan untuk membuat kue. 

Sama halnya dengan Toko Bahan Kue Sejati, toko bahan kue ini juga bekerja sama dengan beberapa ojek online sehingga bagi Anda yang tidak bisa datang langsung ke toko ini, Anda dapat menggunakan jasa ojek daring tersebut untuk membeli bahan-bahan kue yang dibutuhkan.


7. Toko Bahan Kue Bandung


Toko bahan kue yang ini juga sangat terkenal di kalangan masyarakat, apalagi Anda yang gemar membuat kue. Selain harganya yang terkenal murah, toko bahan kue ini juga banyak dipercaya oleh konsumen di Tokopedia, sehingga ulasan lainya mencapai 20 ribu. Jadi, jika Anda bukan warga Bandung atau sedang ada halangan untuk pergi ke tokonya langsung, Anda dapat berbelanja di toko ini secara online di Tokopedia.


Keterangan-keterangan mengenai toko bahan kue di Bandung sudah dipaparkan secara jelas, selanjutnya adalah Anda menentukan akan berbelanja di mana. Dapat disimpulkan bahwa banyak sekali referensi toko bahan kue di Bandung yang memiliki harga murah tetapi dengan kualitas yang tepercaya. 



Penulis : Melia F.

Editor : Sigit Ardho

Related Posts