taupasar.com

we read, we create and we share it.

Daftar Toko Sepeda di Bandung Terdekat dan Terlengkap

Kamu Orang Bandung dan Ingin Membeli Sepeda? Yuk, Kunjungi Lima Toko Sepeda Ini!

Sepeda kini menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, apalagi di masa tatanan kehidupan baru seperti sekarang ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan orang-orang yang berbondong-bondong membeli sepeda untuk sekadar jalan-jalan atau untuk olahraga membakar kalori dalam tubuh. Tidak peduli apakah harga sepeda itu murah ataupun mahal, orang-orang tetap membeli sepeda itu dengan senang hati. sepeda untuk membeli sepeda, maka simak baik-baik pembahasan artikel kali ini.

toko sepeda bandung
sumber foto : pixels

Toko Sepeda Terlengkap di Bandung

Trend memakai sepeda ini tidak hanya terjadi di satu daerah saja, tetapi hampir di berbagai daerah mengikuti trend ini, termasuk di kota Bandung. Lalu, jika Kamu adalah orang Bandung dan sedang mencari referensi toko.


Berikut ini merupakan toko sepeda terlengkap di Bandung yang bisa Kamu kunjungi ketika hendak membeli sepeda.

Toko Sepeda Makmur Sentosa

Toko yang sudah lama berdiri ini sudah dikenal degan baik oleh masyarakat Bandung, bahkan hingga berbagai generasi yang sudah mengenalnya. Jika Kamu datang ke toko ini, akan tersedia banyak sekali macam-macam sepeda dan spare part yang bisa dijadikan sebagai rujukan jika Kamu membutuhkannya.

Toko yang beralamat di Jalan Veteran No. 87 Kb, Pisang, Sumur, Bandung ini memiliki berbagai onderdil dengan kualitan yang tidak perlu diragukan. Selain menjadi langganan para pesepeda di Bandung, toko sepeda Makmur Sentosa ini juga menyediakan berbagai onderdil dari harga yang juga sangat beragam. Jika Kamu ingin mengunjungi toko ini, Kamu bisa berkunjung pada pukul 09.00-18.00 atau bisa menghubunginya terlebih dahulu di 022-4214288.

Toko Sepeda Nets

Toko sepeda bernama Nets ini terkenal karena menyediakan jenis sepeda yang sangat beragam, mulai dari yang biasa hingga yang bermerk. Koleksinya sangat beragam sehingga banyak sekali pengunjung yang datang dan membeli sepeda ke toko ini. Harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang tepercaya membuatnya dipercaya oleh para konsumen.

Toko ini beralamat di Jalan Ahmad Yani, Malabar, Lengkong, Bandung ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.00. Namun, jika Kamu tidak bisa datang langsung ke tokonya, Kamu bisa menghubunginya di nomor 0227304986 atau bisa memesannya melalui internet.

Toko Sepeda Ipunk

Selanjutnya, toko sepeda alternatif yang bisa Kamu jadikan sebagai referensi adalah Toko Speeda Ipunk. Kamu bisa membeli sepeda dan berbagai onderdilnya di toko ini. Kamu akan dimanjakan oleh harga yang beragam mulai dari harga yang paling murah. Selain itu, di toko ini seringkali memberika diskon bagi para pelanggannya sehingga banyak konsumen yang membeli sepeda pada toko ini.

Toko ini juga menjadi andalan para distributor karena harganya yang sangat bersahabat bagi kantong masyarakat. Jika Kamu ingin mengunjunginya, Kamu bisa datang langsung ke Jalan PH. H. Mustofa No. 204 Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Bandung, Jawa Barat pada pukul 08.00-17.00. Selain itu, jika Kamu ingin memesannya terlebih dahulu, Kamu bisa menghubunginya di nomor telepon 081 320 561 970.

Heroes Custom Cycle

Toko sepeda di Bandung yang lainnya adalah Heroes Custom Cycle yang beralamat di Jalan Otto Iskandar Dinata No. 469 Karang Anyar, Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat. Koleksi sepeda dan onderdil toko ini tidak kalah banyak dengan toko-toko sepeda yang lainnya. Selain itu, koleksinya yang selalu up to date ini menjadi nilai penting yang dipertimbangkan oleh para konsumen, sehingga banyak seklai konsumen yang datang ke toko ini.

Selain menyediakan sepeda dan onderdil, toko ini juga menyediakan perlengkapan lainnya seperti helmet, baju sepeda, dan juga tempat minum. Oleh karena itu, banyak sekali konsumen yang berkunjung ke toko ini dengan tujuan membeli sepeda, baik untuk koleksi pribadi atau untuk dijual kembali.

Toko Sepeda Rodalink

Toko sepeda terakhir adalah toko sepeda dengan nama Rodalink. Toko yang beralamat di Jalan Otto Iskandar Dinata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00. Dengan waktu operasi yang panjang inilah banyak konsumen yang merasa nyaman saat berbelanja di toko ini.

Kamu tidak perlu ragu untuk membeli sepeda di sini karena toko ini sudah sangat tepercaya menyediakan kebutuhan para pesepeda.Tidak hanya itu, koleksinya yang komplit, seperti menyediakan kacamata, kaos kaki, baju jersey sepeda, dan sarung tangan ini membuat para konsumen berbondong-bondong membeli produk ke toko ini. Dengan kata lain, toko ini sangat dipercaya bahkan oleh masyarakat di luar Bandung atau bisa dijadikan sebagai rekomendasi jika ada temanmu yang ingin membeli sepeda.

Banyak alasan mengapa orang-orang lebih sering menggunakan sepeda daripada kendaraan lainnya, salah satunya adalah karena sepeda merupakan salah satu kendaraan yang ramah lingkungan. Dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan sepeda, Kamu akan memiliki hidup yang lebih sehat. Jika Kam berdomisili di Bandung dan ingin hidup sehat dengan bersepeda, maka Kamu bisa mengunjungi salah satu toko sepeda tersebut untuk mendapatkan jenis sepeda yang sesuai dengan kebutuhan.  


Penulis : Melia F.
Editor : Sigit Ardho

Related Posts