taupasar.com

we read, we create and we share it.

15 Daftar Toko Sepeda Tangerang dan Tangerang Selatan

Daftar Toko Sepeda Tangerang dan TangSel

Sepeda merupakan salah satu kendaraan yang dapat digunakan oleh manusia. Selain itu, sepeda juga digunakan untuk melakukan aktivitas berolah raga karena dapat melatih otot kaki. Dengan bersepeda, Anda dapat mendapatkan beberapa manfaat, salah satunya adalah tubuh yang sehat.

toko sepeda tangerang
Ilustrasi hobi sepeda - Pixels


Sangatlah banyak manfaat dalam bersepeda, dari sisi ekonomisnya sepeda yang merupakan sarana transportasi yang ramah lingkungan karena tidak membuat polusi udara di sekitar kita. Sepeda ini tidak hanya digemari oleh anak – anak namun juga berbagai generasi yang sangat gemar bersepeda dan tidak menutup kemungkinan orang tua juga suka bersepeda.


Tips Sederhana Saat Mencoba Hobi Bersepeda

Saat bersepeda, Anda tentunya harus memperhatikan beberapa hal penting yang berkaitan dengan kesehatan dan juga keselamatan. Oleh karena itu, di bawah ini terdapat beberapa hal yang penting untuk diperhatikan:

1. Memeriksa kondisi sepeda

Sebelum meluncur di jalan, cek dahulu kondisi semua bagian di sepeda Anda, mulai dari ban, roda, rem, rantai dan lainnya. Kencangkan semua baut yang ada. Pastikan ban sepeda Anda cukup terisi angin. Cek juga apakah rantai sepeda Anda cukup terlumasi.

Atur tinggi rendah jok sepeda dan stang kemudi. Gunakan pelindung diri, seperti helm, sarung tangan, pelindung lutut dan siku, terutama jika Anda bersepeda di jalan raya. Pakai masker dan kacamata bila perlu.

2. Memperhatikan lalu lintas

Dalam bersepeda, kita diharapkan untuk dapat menjaga lalu lintas yang ada di jalanan. Ingatlah bahwa yang mengunakan jalanan tidak hanya pengguna sepeda, maka dari itu, selalu perhatikan pengguna jalan yang lainnya agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

3. Hindari mendengarkan musik saat bersepeda

Orang yang bersepeda sambil mendengarkan musik dari earphone dua kali berisiko mengalami kecelakaan dibandingkan yang tidak. Konsentrasi Anda akan terbagi antara mendengarkan musik dan memerhatikan jalan. Hindari kebiasaan jelek ini.

Toko Sepeda di Sekitar Tangerang dan Tangerang Selatan

Nah, setelah Anda mengetahui hal-hal yang harus diperhatikan saat bersepeda dan manfaat yang akan Anda dapatkan dengan bersepeda, pastinya Anda ingin membelinya. Jika Anda merupakan masyarakat Tangerang dan ingin membeli sepeda, maka tidak perlu khawatir karena dalam artikel ini akan dipapakan mengenai toko sepeda yang ada di daerah Tangerang. Toko-toko tersebut di antaranya adalah:

1. United Bike Tangerang

Toko sepeda bernama United Bike ini terletak di Jalan Boulevard Alam Sutera No. 12 A, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Dengan no. telp: (021) 30052616. Anda dapat mengunjungi toko tersebut secara langsung untuk melihat sepeda yang nantinya akan Anda miliki.

2. Toko Sepeda Jaya Maju


Lokasi : Perumahan garden city blok m3 no 25, RT.004/RW.008, Periuk, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15131

Nomor telp :  0838-7113-2045

Keterangan : Toko sepeda anak dan dewasa (thrill agent, polygon, united, genio, tabibitho, evergreen, odessy, family dll), stroller, baby walker, motoran aki, mobilan aki, sepeda listrik dll dengan harga murah dan terjangkau. Pemesanan dapat dilakukan secara online atau datang langsung ke toko kami. Anda dapat menghubungi kami di 083871132045/085714208940. Harga murah dan terjangkau setiap hari

3. Rodalink Citra Raya

Lokasi : Perumahan Citra Raya, Komplek Mardi Grass Blok KF 01/8-10, CIkupa Tangerang Tangerang, Banten Indonesia

Nomor Telp :  (021) 29003558 dan Email: tangerang.citraraya.id@rodalink.com

Keterangan : Berdiri pada tahun 1997, Rodalink sudah menetapkan diri dan fokus untuk secara konsisten melayani kebutuhan konsumen akan segala hal yang berkaitan dengan olah raga sepeda dengan mengutamakan kualitas dan keaslian produk dengan didukung oleh sistem manajemen yang baik dan pengetahuan teknis yang kuat.

Rodalink saat ini telah memiliki 54 outlet yang terdiri dari 44 di Indonesia, 3 di Singapura dan 7 di Malaysia. Di masa mendatang Rodalink akan terus mengembangkan pangsa pasar di penyediaan sepeda dan produk-produk yang berhubungan dengan sepeda.

Konsep Outlet Sepeda Modern yang dikembangkan oleh Rodalink memiliki filosofi "One Stop Shopping Center for Cycling Experiences" yang bertujuan untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan bersepeda konsumen. Setiap produk yang disediakan di Rodalink dijamin bergaransi, bahkan untuk setiap produk sepeda yang dibeli di Rodalink akan mendapatkan gratis service sebanyak 3 kali yang berlaku untuk 1 tahun sejak tanggal pembelian.

4. Rodalink Serpong

Toko sepeda Tangerang selanjutnya adalah toko sepeda dengan nama Rodalink Serpong. Masih satu group dengan Rodalink Citra Raya, Toko ini berusaha memberikan yang terbaik bagi para konsumennya sehingga berani memberikan garansi untuk setiap produk yang disediakan disini, termasuk setiap sepeda yang dibeli di Rodalink akan mendapatkan 3 kali gratis service yang berlaku selama 1 tahun.

Jika ingin berkunjung langsung ke toko ini, Anda dapat mengunjunginya di Ruko Melati Mas Residence Blok SR No. 1, Jl. Raya Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Selain itu, Anda dapat menghubungi nomor tekeponnya di (021) 53154450.

5. Specialized BSD

Selanjutnya, Specialized BSD menjadi salah satu toko sepeda di daerah Tangerang. Jika Anda berminat untuk membeli sepeda di toko tersebut, maka Anda dapat mengunjunginya di Ruko BSD Sektor 7 Blok RN No 64, Jl. Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

6. Toko Sepeda Maju Royal

Toko Sepeda Majuroyal berlokasi di Ruko Niaga 3 no.56 Taman Royal 1 Kota Tangerang .

No telp (WA) :  08568665168

Toko ini tidak hanya menjual sepeda saja, namun juga aksesoris untuk sepeda Mtb, Frame, Headset, Fork, Groupset, Rim, Hub Freehub, Spoke, Tire, Tube, Handlebar, Stem, Seatpost, Sadel, Pedal, Helm, Kacamata, Protector, Glove, Jersey, Celana, Aksesoris, Sepatu Sepeda Mtb Gunung Balap Rodbike Bmx Mini Kids Citybike Tandem dll

Penjualan toko ini bisa secara Online dan Offline. Merek – merek yang biasa tersedia seperti Shimano Sram Fox Rockshox Dt Swiss Crankbrother Uno Cateye Suntour RST Venom Orbea Look Willer Giant Specialized Polygon Thrill Ridley United Scott Deore Slx Xt Xtr Tiagra 105 Ultegra

7. Toko Sepeda Voice cycle

Penuhilah keinginan bersepeda Anda dengan membeli sepeda dan perlengkapannya yang lengkap di toko sepeda bernama Voice Cycle. Untuk alamat tokonya, Anda dapat mengunjunginya di Ruko ITC BSD No. 50-51, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Sedangkan untuk bertanya mengenai produknya terlebih dahulu, Anda dapat menghubunginya di nomor telepon (021) 53161651.

8. Technobike BSD (Bicycle Store)

Toko sepeda yang tak kalah popler lainnya adalah Technobike BSD (Bicycle Store). Toko yang terletak di Ruko Sektor Komersil III B.5 Blok E No.7, Jl. Letnan Sutopo, Bumi Serpong Damai, Serpong, Kota Tangerang Selatan ini memiliki luas sekitar 600 meter persegi. Selain itu, toko ini juga dilengkapi dengan konsep modern dan juga futuristik.
Anda dapat menemukan berbagai jenis kebutuhan pesepeda dapat ditemui disini mulai dari full set dan frame sepeda dengan empat brand sepeda ternama yaitu Eddy Merckx, BMC, Orbea, dan Look. Selain itu, toko ini juga membeikan layanan servis sehingga dapat memberikan solusi pada customer jika mengalami kendala pada sepedanya.

9. C2C Bike

Toko yang tepat untuk membeli sepeda yang ada di daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya ialah C2C Bike. Sama dengan yang lainnya, toko ini menyediakan peralatan sepeda yang lengkap dan harganya bersahabat, baik variasi ataupun sepeda tersebut yang bisa didapatkan di daerah Serpong. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan pelayanan terbaik dengan harga yang bersahabat untuk pelayanan service sepeda.

10. Build A Bike

Toko selanjutnya merupakan toko sepeda bernama Build A Bike.  Toko ini merupakan tempat untuk reparasi sepeda yang terletak di aeon BSD, tentunya Anda bisa mendapatkan semua perlengkapan sepeda dengan fasilitas terbaik dengan harga yang bersahabat, tentunya Anda bisa dapatkan semuanya terlengkap ada disini dengan kualitas service terbaik yang Anda bisa dapatkan disini. Alamat : AEON Mall BSD Citiy Lantai GF, Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang Selatan.

Alternatif Toko Sepeda lain di Sekitar Kota Tangerang dan Tangerang Selatan

11. Toko Sepeda Sinar Rezeki

Deretan Ruko Victoria Nomor 88 Karawaci Tangerang, Jl. Imam Bonjol, RT.005/RW.005, Sukajadi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15115, telp : (021) 5521355

12. Toko Sepeda Family
Ruko Grand poris, Jl. Blk. Ambon, RT.003/RW.003, Poris Gaga, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Banten 15122

13. Toko Sepeda Cemerlang
Jl. HOS Cokroaminoto No.66 B, RT.001/RW.003, Sudimara Bar., Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151 telp :  (021) 7304132

14. Toko Sepeda Kita
Ruko Palmyra Square Jalan Jalur Sutera 25A No. 32, RT.002/RW.014, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143 telp : 0812-9573-6760

15. Toko Sepeda Bersaudara
Jl. Kiasnawi No.79, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111 telp : 0812-1207-0981


Tips Dasar Membeli Sepeda

Sebelum memutuskan untuk membeli sepeda, alangkah baiknya Anda mempertimbangkan  hal-hal di bawah ini:

1. Kebutuhan

Tentukanah tujuan Anda dalam membeli sepeda, apakah untuk perjalanan bekerja, sekadar untuk berolahraga, atau hal lainnya. Dengan begitu, Anda dapat menentukn jenis sepeda yang akan digunakan.

2. Ukuran

Ukuran sepeda juga merupakan aspek yang paling penting saat akan membelinya. Hal ini berhubungan erat dengan keamanan dan juga kenyamanan.

3. Biaya

Harga yang dimiliki setiap sepeda pastinya akan sangat bervariasi, oleh sebab itu, penting sekali bagi Anda untuk mempertimbangkan hal yang satu ini. Biasanya sepeda yang sering digunakan untuk keperluan balapan, harganya akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan sepeda yang digunakan di jalan atau jalur biasa.

4. Dana perlengkapan

Biaya yang perlu dipersiapkan untuk membeli sepeda tidak hanya disiapkan ketika akan membelinya, tetapi juga saat merawatnya. Perlengkapan sepeda yang harus ada adalah helm, sarung tangan, dan yang lainnya. Selain itu, pakaian yang nyaman pun menjadi pertimbangan para pesepeda agar perjalanannya tidak terhambat.

Dari pemaparan di atas, dapat disimpulkan bahwa sepeda memiliki banyak sekali keistimewaan. Selain menjadi kendaraan dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan, sepeda ini juga dapat membuat para penggunanya memiliki kehidupan yang sehat. Dengan beberapa toko sepeda yang ada di Tangerang dan Tangerang Selatan ini akan memudahkan Anda yang tinggal di sana untuk segera memiliki sepeda yang Anda inginkan.

Semoga bermanfaat.

Penulis : Melia
Editor : Sigit

Related Posts