taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Toko iPhone Second Ori di Jogja yang Memberikan Pelayanan Memuaskan

Rekomendasi Toko iPhone Second Ori di Jogja yang Memberikan Pelayanan Memuaskan

Meskipun sudah second, nyatanya peminat iPhone masih banyak yang memburunya. Karena kelebihan dari handphone yang satu ini cukup banyak. Demikian juga dengan kota Jogja, sehingga masih banyak yang mencari rekomendasi Toko iPhone second Ori di Jogja.
Toko Iphone Second Ori
Kalau Anda berminat dengan iPhone second sebaiknya dapat mencarinya di toko-toko yang terpercaya. Supaya tidak mendapatkan barang yang tidak memuaskan atau yang abal-abal. Bahkan Anda akan memperoleh yang mulus dengan kualitas yang terjamin,

Rekomendasi Toko HP Jogja yang Paling Baik

Di Jogja banyak sekali toko yang cukup recommended dalam menjual iPhone second ori yang bagus. Selain membeli produk baru ataupun bekas biasanya juga melayani tukar tambah.  Dan yang pasti dengan kualitas yang tidak mengecewakan seperti beberapa rekomendasi Toko iPhone second Ori di Jogja dibawah ini:

1. Rajawali Phone

Rekomendasi yang pertama adalah toko Rajawali Phone yang menjual berbagai macam merk HP terlengkap. Sehingga bukan hanya iPhone saja yang ditawarkan di toko ini. Selain itu juga melayani pembelian iPhone second bagi Anda yang ingin menjual smartphone second atau tukar tambah.

Anda tidak perlu khawatir saat membeli iPhone ori second di tempat ini karena toko ini adalah salah satu retail HP yang profesional. Bahkan kalau Anda ingin menjual iPhone bekas Anda akan dibeli dengan harga yang cukup mahal.

Selain itu Anda juga dapat memperbaiki iPhone Anda yang mengalami masalah di Rajawali Phone. Kalau tertarik, Anda dapat mengunjungi nya di Jl. Gejayan Mrican Nomor 10, di Daerah Istimewa Yogyakarta 55222.

2. Apple Keroak

Saat Anda menginginkan iPhone yang lengkap baik baru maupun bekas di daerah Jogja maka toko ini adalah pilihan yang tepat. Karena toko ini menyediakan berbagai macam produk hp iPhone berbagai seri dengan kualitas yang bagus.

Selain menjual iPhone baru maupun second, toko ini juga melayani service dengan berbagai macam kerusakan. Bahkan untuk servicenya, Apple Keroak juga memberikan garansi sehingga Anda dapat merasa tenang dan aman dengan pelayanannya.

Selain datang langsung ke Tokonya yang beralamat di Jalan DR. Sardjito, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Anda juga dapat membeli melalui online di marketplace atau bisa juga melalui Whatsapp di nomor 0838-6947-5478.

3. Tepat Store

Tepat store merupakan salah satu rekomendasi Toko iPhone second Ori di Jogja yang  menjual berbagai macam HP terkenal dan terlengkap di Jogja. Baik Android maupun iPhone semua lengkap dan memenuhi keinginan pengunjung yang mempunyai beragam selera.

Selain itu Anda juga dapat membeli berbagai macam kelengkapan handphone seperti softcase, Tempered Glass, Kabel Charger, dan berbagai macam accesories lainnya. Selain menjual iPhone seri terbaru, di toko ini juga menyediakan iPhone second dengan kualitas yang tidak diragukan.

Bahkan juga melayani service dengan tingkat kerusakan ringan maupun parah yang dialami. Anda juga dapat melakukan pembelian baik secara cash maupun kredit. Anda juga dapat menanyakan mengenai detail handphone kepada pelayannya yang ramah dan menjaga protokol kesehatan.

Anda dapat berkunjung langsung ke toko ini dengan datang ke Dabag, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman. Dengan jam buka setiap hari dari jam 11.00  sampai 20.00) dan pada hari Jumat dari jam 13.00 sampai jam 20.00.

4. Apple House Store Jl. Wates

Applehouse Store adalah salah satu toko yang menjual berbagai macam iPhone, baik keluaran terdahulu sampai yang terbaru ada  disini. Selain produk iPhonenya toko ini juga dapat membeli berbagai macam accesories iPhone yang Anda inginkan dengan harga yang cukup bersaing dengan toko-toko lain.

Selain itu juga melayani service HP iPhone dari kerusakan ringan maupun kerusakan berat. Yang akan ditangani oleh para teknisi profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Anda dapat berkunjung ke toko ini di Jalan Wates No.64, Onggobayan, Desa Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kab.Bantul. Toko ini buka dari jam 11 sampai dengan jam 20.00 malam. Anda juga dapat memesan melalui No.Telp/HP : 081912910912 dan kontak WhatsApp : 0831-3587-6927 atau ke Instagram : @applehouse.Store_

5. Apple House Jl. Brigjen Katamso

Toko ini merupakan cabang dari Apple House yang ada di Jl. Brigjen Katamso. Sama dengan toko cabang lainnya toko ini menjual berbagai macam HP iPhone dengan berbagai seri, dari seri terdahulu sampai dengan seri terbaru juga ada di toko ini.

Tidak hanya menjual handphone yang masih baru saja, namun di toko ini juga menyediakan handphone second dengan harga yang lebih terjangkau. Meskipun iPhone second namun kualitasnya masih sangatlah terjamin.

Anda juga dapat melakukan perbaikan di toko ini karena  melayani service iPhone dengan berbagai kerusakan dari yang ringan hingga yang berat. Karena mempunyai sederet teknisi-teknisi handal yang sudah berpengalaman di toko ini.

Anda dapat berkunjung ke lokasi rekomendasi Toko iPhone second Ori di Jogja ini di  Jalan Brigjen Katamso No.61-67, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta. Toko ini buka dari jam 08.30 sampai 22.30 setiap hari. Untuk menghubunginya secara langsung dapat menghubungi No.Telp/HP : 085299082547 dan Whatsapp : 0812-7771-8245.

6. Mig Device

Toko yang satu ini beralamat di daerah Ringroad Selatan dan menyediakan berbagai macam merk terkenal selain menyediakan iPhone baru dan bekas. Tentu saja meskipun bekas iPhone yang ditawarkan toko ini kualitasnya cukup terjamin.

Bahkan kebanyakan handphone yang dijual disini merupakan hp Ex IBOX, yang artinya memang mempunyai kualitas yang sangat  terjamin dan bagus. Kalau Anda menginginkan berbagai macam Accesories yang Anda butuhkan, disini juga tersedia berbagai macam yang recomended.

Kalau Anda ingin berkunjung secara langsung maka dapat datang ke tempatnya yang strategis di samping jalan raya dan tidak terlalu jauh dari Kampus UMY. Atau lokasi tempatnya adalah di Jalan Ringroad Selatan, Gatak, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul.  

7. Jordan Corner

Toko ini juga merupakan toko yang sangat recomended utnuk mencari iPhone second ori di Jogja. Karena toko ini menawarkan berbagai macam Iphone dengan berbagai seri dan harga ya berani bersaing dengan toko-toko lain.

Rekomendasi Toko iPhone second Ori di Jogja ini mudah ditemukan karena posisinya yang terletak di samping jalan raya dengan tempat yang nyaman dan interior yang modern. Kalau budget Anda tidak cukup untuk membawa pulang iPhone impian secara cash, maka Anda dapat membelinya dengan kredit.

Anda tidak perlu takut bertanya mengenai informasi iPhone second ori yang ingin Anda beli. Karena pegawai di toko ini terkenal ramah dan memberikan pelayanan yang memuaskan. Anda dapat berkunjung langsung ke Jalan Timoho No.121, RW.02, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

8. Macberry Store

Nah kalau Anda ingin membeli HP iphone di Jogja baru mau second paling lengkap, disinilah tempatnya. Karena Macberry Store merupakan salah satu pilihan yang paling tepat bagi Anda yang ingin membeli Iphone baru maupun Second dengan kualitas yang terjamin.

Namun tidak hanya iPhone saja, Anda juga dapat membeli berbagai macam produk Apple seperti Macbook Pro, Macbook Air, Mac Mini, Ipad, Imac, Apple Watch dan masih banyak lagi. Selain itu Anda juga dapat service berbagai produk Apple dari kerusakan ringan maupun berat.

Anda dapat mengunjungi tokonya secara langsung di  Jalan Kaliurang KM 6,5 Blok A No. 03, Kentungan, Condongcatur, Depok, Sleman. Toko ini buka setiap Hari dari jam 10.00 sampai dengan jam 21.00, dan Anda dapat menghubunginya melalui No.Telp/HP : 087845651984 dan Whatsapp : +62 878-4565-1984.

Dengan sejumlah artikel di bawah ini, Anda juga bisa mendapatkan informasi tambahan yang tak kalah menarik, simak.

Baca juga:





Itulah beberapa rekomendasi toko iPhone second ori di Jogja yang dapat Anda kunjungi saat ingin membeli handphone. Alangkah baiknya sebelum membeli membandingkan terlebih dahulu antara handphone yang satu dengan yang lainnya agar mendapatkan harga terbaik.

Penulis: Rien
Related Posts