taupasar.com

we read, we create and we share it.

5 Toko Peralatan Pancing Terdekat di Yogyakarta Berkualitas, Murah dan Lengkap

5 Toko Peralatan Pancing Terdekat di Yogyakarta Berkualitas, Murah dan Lengkap

Memancing menjadi sebuah hobi yang banyak digemari saat ini, termasuk di Yogaykarta. Di Yogyakarta kamu bisa menemukan toko-toko yang menjual peralatan pancing yang lengkap dan murah juga berkualitas.
Toko Peralatan Pancing Terdekat
Agar lebih menyenangkan saat memancing, gunakanlah alat pancing yang berkualitas dari reel dan joranya. Banyak jenis peralatan pancing yang berkualitas yang bisa kamu pilih. Kamu bisa menemukannya di toko peralatan pancing di Yogyakarta. Berikut ini toko peralatan pancing terdekat di Yogyakarta. 

Toko Peralatan Pancing Terdekat di Yogyakarta

Memiliki hobi memancing dan tinggal di Yogyakarta tidak perlu pusing mencari toko peralatan pancing terdekat. Buat kamu tinggal di Yogyakarta dan memiliki hobi memancing bisa berkunjung ke toko peral;atan pancing di bawah ini.  

1. Toko Alat-alat Pancing Mino

Di wilayah Pakualaman kamu bisa menemukan toko alat pancing yang lengkap dan berkualitas. Di toko alat pancing Mino kamu bisa menemukan berbagai jenis alat pancing yang bisa kamu pilih. Toko ini buka dari jam 8 pagi.

Kamu bisa berkunjung langsung ke tokonya di Jalan Gajah Mada Nomor 38 Purwokinant, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah istimewa Yogyakarta 55122.

2. Fishing Shop Satria

Toko peralatan pancing terdekat di Yogyakarta selanjutnya adalah Fishing Shop Satria. Toko ini beralamat di Jalan Tilarso Nomor 2 Ngupasan Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55122.

Toko ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam. Fishing Shop Satria menawarkan berbagai jenis alat pancing ikan yang berkualitas dengan harga murah dan pelayanan yang ramah. Toko ini mendapatkan rating 4,4 bintang dengan jumlah viewrs 592 pengunjung.

3. Samudra Fishindo Tugu

Tak kalah dengan dua toko peralatan pancing sebelumnya. Toko Samudra Fishindo Tugu, toko ini mendapatkan rating hingga 4,2 bintang di Yogyakarta. Toko ini beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 16 B, Gowongan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Dareah istimewa Yogyakarta 55233. 

Samudra Fishindo Tugu buka dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Toko peralatan pancving ikan ini toko yang professional dan memberikan pelayanan yang bagus kepada pelanggannya. 

4. Toko Pancing Nusantara Jogja

Toko peralatan pancing di Jogja selanjutnya adalah Toko Pancing Nusantara Jogja. Toko ini beralamat di Jalan Parangritis Nomor KM 3, Randubelang, Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143.

Toko peralatan Pancing Nusantara Jogja buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Kamu bisa menghubungi kontak nomornya di  0821 3563 0813. Toko ini mendapati rating 4,2 bintang di Google map.

5. Jaya Asih Fishing Shop

Toko alat pancing murah, lengkap dan berkualitas di Jogja yang selanjutnya adalah Jaya Asih Fishing Shop. Toko Jaya Asih Fishing Shop mendapati rating 4,4 dengan 127 viewers di Google map, toko ini buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam. 

Kamu bisa berkunjung langsung ke tokonya yang beralamat di Tegal Panggung Nomor 47, Tegal Panggung Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212.

Bagi Anda yang tinggal di kota lainnya bisa menyimak sejumlah rekomendasi toko pancing lainnya, beserta toko aquascape berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah rekomendasi 5 toko peralatan pancing yang berkulitas, murah dan lengkap. Kamu bisa berkunjung ke salah satu toko di atas untuk mencari alat pancing yang kamu sukai. Toko-toko di atas menawarkan peralatan pancing yang lengkap, murah dan berkualitas. Semoga informasi di atas bermanfaat ya.
Related Posts