taupasar.com

we read, we create and we share it.

10 Toko Peralatan Pancing Terdekat Di Semarang Terlengkap

10 Toko Peralatan Pancing Terdekat Di Semarang Terlengkap

Kegiatan apa yang dijadikan sebagai hobi juga termasuk dalam kategori olahraga? Ya, itu adalah memancing. Memancing termasuk salah satu kegiatan fisik atau olahraga besar. Untuk memancing, kamu perlu mengarungi sungai bahkan laut.
Toko Peralatan Pancing Terdekat
Memancing menjadi kegiatan yang menyenangkan serta juga memberikan suatu kepuasan tersendiri bagi para pencintanya. Kemudian, melemparkan alat-alat beserta umpan selama berjam-jam untuk mendapat hasil yang diinginkan.

Karena termasuk kategori olahraga pastinya memancing memiliki manfaat bagi tubuh, salah satunya membuat otot-otot tubuh semakin kuat. Nah, buat kamu yang memang menyukai kegiatan memancing tapi bingung mencari tempat toko yang menjual perlengkapan pancingan.

Disini kami akan merekomendasikan 10 Toko Peralatan Pancing Terdekat di Semarang, yang pastinya murah dan lengkap. Berikut daftarnya:

Toko Peralatan Pancing Terdekat Di Semarang

1. Artha Pancing

Toko peralatan pancing terdekat di Serang Semarang ini bisa kamu temukan  di Jl. Gajah raya no 28 ruko, Pandean Lamper, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50249.

Toko ini buka setiap hari dimulai dari pukul 08.00-21.00 WIB. Hubungi kontak ini 0812-2575-5557 supaya mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai peralatan pancing yang kamu butuhkan.

2. Toko Pancing Kartini

Toko selanjutnya yang menyediakan perlengkapan alat pancing lengkap dan murah ada di Jl. RA. Kartini No.52, Rejosari, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50125

Buka setiap hari dimulai dari pukul 08.30 WIB sampai 16.00 WIB, untuk hari Minggu toko ini tutup. Hubungi kontak 0812-2872-8280 untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya.

3. Toko Alat Pancing Firdaus

Selanjutnya berada di Jalan layur 83, Dadapsari, Semarang utara, Dadapsari, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50173.

Toko peralatan pancing terdekat di Semarang ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang peralatan pancing, silahkan hubungi (024) 3554514.

4. Surya Pancing Tarakan

Toko peralatan pancing terdekat di Semarang terlengkap dan murah selanjutnya berada di Jl. Seroja Selatan No.II, Karang Anyar, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241.

Toko ini buka setiap hati dimulai dari 08.00 WIB hingga 19. 00 WIB. Sedangkan hari Minggu toko ini tutup pukul 17.30 WIB.

5. Indoraya Pancing

Toko peralatan pancing murah dan terlengkap lainnya di Jl. Gajah Raya No.140B, Sambirejo, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50166.

Untuk hari Senin-Sabtu, toko ini buka 09.00-20.30 WIB. Hari Minggu buka pukul 11.00-17.00 WIB. Hubungi 0821-3559-4477 untuk mendapatkan informasi peralatan pancing lebih lengkap.

6. Toko Pancing Barokah

Jl. Anjasmoro Raya No.73, Tawang Mas, Tawangmas, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50144 merupakan lokasi toko peralatan pancing terdekat di Semarang.

Toko ini selalu buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga 17.30 WIB. Untuk mendapatkan informasi lengkapnya mengenai peralatan pancing, hubungi 0813-5961-6037.

7. Pioneertackle Fishing Shop

Selanjutnya toko peralatan pancing terdekat di Semarang berlokasi di Jl. Letjend Haryono No 653 A Jagalan Semarang Jateng, Jagalan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241

Buka dari hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 WIB sampai 16.0 WIB, sedangkan untuk hari Minggu toko ini tutup.

8. Toko Pancing Sumber Rezeki

Toko peralatan pancing yang lengkap lainnya di Jl. Layur No.40, RW.50, Dadapsari, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50173.

Toko ini buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Kecuali untuk hari Minggu toko ini tutup. Hubungi 0896-6500-2586 untuk informasi lebih lanjut.

9. Toko Pancing Laguna

Toko peralatan pancing terdekat di Semarang lengkap dan murah di Jl. GISIK SARI No.Raya, Sadeng, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50222.

Buka di setiap harinya dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Jika ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai peralatan pancing, hubungi kontak berikut 0819-0432-4223.

10. Viola Pancing

Toko peralatan pancing terdekat di Semarang lainnya yang pasti terlengkap dan murah berada di Jl. Pancakarya Raya Blok C No.52A, Kel, Rejosari, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50125.

Buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB , hubungi 0857-5276-7007 untuk informasi lebih lanjut.

Setelah mengetahui Toko Peralatan Pancing Terdekat di Semarang, kamu harus tahu dulu apa-apa saja yang dipersiapkan sebelum ke lokasi pemancingan apalagi bagi pemula yang belum terlalu dalam menyelami dunia memancing.

Tips Sebelum Memancing

1. Tentukan Lokasi Pemancingan

Sebelum memilih peralatan pancing, kamu perlu menentukan lokasi pemancingan terlebih dahulu. Hal ini harus direncanakan karena ikan laut dan perairan air tawar memiliki jenis yang berbeda.

Selain itu, ukuran ikan dari setiap perairan juga berbeda sehingga alat pancing yang akan digunakan nantinya harus disesuaikan pula.  Perairan laut atau sungai dengan arus air yang deras tentu membutuhkan alat pancing yang kekuatannya mumpuni sehingga bisa memancing ikan dengan bobot yang besar.

2. Tentukan Budget

Budget sudah menjadi yang harus diperhatikan saat hendak menekuni suatu hobi, terutama memancing. Meskipun peralatannya terlihat sederhana, siapa sangka jika kualitas alat pancing berbeda-beda. Harganya pun sangat variatif, ada yang puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah.

Nah, bagi kamu yang ingin memancing di zona menantang tentu membutuhkan peralatan yang kualitasnya mumpuni, dana yang dibutuhkan kemungkinan juga tidak sedikit. Oleh karenanya, diperhitungkan dengan secara cermat seberapa besar anggaran yang akan dialokasikan untuk membeli peralatan pancing.

3. Peralatan Pancing dengan Merk Terpercaya

Tidak semua merk peralatan pancing yang berkualitas, maka dari itu perlu diperhatikan dalam persiapan memancing ikan adalah terkait alat yang akan digunakan.  Peralatan memancing banyak tersedia baik itu di toko online maupun offline. Mereknya yang variatif, dari brand lokal hingga yang impor.

Kamu bisa pilih merk alat pancing yang sudah terbukti kualitasnya, misalnya seperti Shimano, Maguro, atau Relix. Merk yang disebutkan tadi merupakan brand penyedia joran pancing berkualitas yang telah dipercaya oleh pemancing di Indonesia.

4. Cek Ramalan Cuaca dan Istirahat yang Cukup

Periksa ramalan cuaca untuk periode yang ditentukan, hal ini akan membantu kamu dalam merencanakan apa yang harus dibawa, apa yang harus dipakai, bahkan menghindarkan kamu dari mara bahaya.

Kemudian kamu harus cukup istirahat sebelum berangkat untuk ekspedisi memancing.  Kamu harus bisa tahan godaan begadang serta hindari juga mengkonsumsi kafein, obat-obatan, atau minuman asam beberapa jam sebelum perjalanan ke pemancingan khususnya di Laut.

Bagi Anda yang tinggal di kota lainnya, dan tengah mencari informasi terkait toko peralatan pancing, maka inilah informasinya.

Baca juga:





Demikian informasi mengenai Toko peralatan pancing terdekat di Semarang serta persiapan yang perlu diketahui sebelum memulai memancing. Semoga bermanfaat dan informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin tahu mengenai dunia memancing.

Penulis: Putri Geo
Related Posts