taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Peralatan Pancing Terdekat di Jakarta Barat, Berkualitas dan Terpercaya

Toko Peralatan Pancing Terdekat di Jakarta Barat, Berkualitas dan Terpercaya

Memancing menjadi hobi banyak orang. Tak mengenal usia menjadi istilah yang tepat untuk disematkan pada kegiatan tersebut. Apakah Anda juga termasuk kedalam orang yang menjadikan memancing sebagai sebuah hobi?
Toko Peralatan Pancing Terdekat
Jika demikian, Anda pasti paham betul berbagai macam hal yang berkaitan dengan hal tersebut. dimulai dari Teknik memancing, alat-alat yang dibutuhkan, serta waktu yang tepat untuk melakukannya.

Memancing memang bukan merupakan hal baru, kegiatan ini sudah ada sejak lama. Meski demikian, peminatnya tetap tidak berkurang. Phenomena tersebut jugalah yang membuat orang-orang kreatif untuk membuka bisnis toko alat pancing.

Terkhusus bagi Anda yang kini bermukim di Jakarta Barat, di bawah ini disediakan sejumlah rekomendasi toko peralatan pancing terdekat di Jakarta Barat. Informasi ini tentunya bisa menjadi referensi terbaik bagi yang mencari alat pancing untuk hobinya.

Namun, bagi Anda yang tinggal diluar Jakarta Barat juga tak perlu risau, karena kami juga akan sediakan sejumlah rekomendasi toko alat pancing di kota lainnya. Maka inilah informasi kali ini untuk Anda semua. 

Toko Peralatan Pancing Terdekat di Jakarta Barat

1. Toko Dunia Pancing Indonesia

Satu dari sekian banyak toko peralatan pancing yang cukup berkualitas adalah yang satu ini. Dunia pancing Indonesia sudah dikenal oleh banyak orang, khususnya oleh orang-orang yang hobi memancing.

Toko yang satu ini menyediakan sejumlah peralatan sebagai keperluan memancing yang terbilang lengkap. Dinulai dari Rod, Hooks, Reel bahkan aksesoris lainnya juga tersedia.

Toko ini buka dari hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 pagi. Alamatnya terletak di Jl PROF.DR Latumeten No. 50 Komplek Sentra Latumeten Blok C 23/24 Jakarta Barat. Untuk informasi lebih lanjutnya Anda bisa menghubungi no +6221 56975501.

2. Toko Memancing Leona

Tak hanya Toko Dunia Pancing Indonesia, Anda juga bisa mengunjungi pilihan toko yang satu ini. Sama-sama terletak di Jakarta barat lebih tepatnya di JL. Anggrek Neli Murni II No 64a, RT 17 RW 8, Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Toko ini buka mulai pukul 09.00 s/d 21.00. maka sebelum Anda datang mengunjunginya maka perhatikan jam buka dan tutupnya terlebih dahulu. Jika ingin menghubungi melalaui Telepon bisa ke nomor 0819-0800-5608.

3. Toko Peralatan Memancing Lesmana

Anda juga bisa mencari sejumlah peralatan yang dibutuhkan pada toko peralatan pancing terdekat di Jakarta Barat yang satu ini. Buka dari hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-17.00, toko ini menawarkan sejumlah peralatan yang Anda butuhkan dengan kualitas yang tak bisa disepelekan.

Alamat lengkap toko Lesmana ini terletak di Jl. Raya Kebon Jeruk No 38, Rawa Belong, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat. No telepon yang bisa dihubungi  0812-8688-6686.

Pastikan Anda mencari peralatan memancing yang sesuai dengan kebutuhan, dan jangan sampai bingung ya. Karena memang cukup banyak peralatan yang disediakan oleh toko ini. Tak sedikit juga yang berasal dari merk ternama.

4. Toko Peralatan Pancing Wahana Fishing Shop

Satu lagi toko peralatan pancing terdekat di Jakarta barat adalah Wahana Fishing Shop. Berada di Ruko Mutiara Taman Palem Blok C5 No 50 RT/RW 6/14 Cengkareng Tim, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

No yang bisa Anda hubungi adalah (021) 54358035). Mencari peralatan memancing kini bukan peraka sulit, pasalnya Anda dapat menemukannya di toko yang satu ini.

Saking berkualitasnya, Wahana Fishing Shop juga memiliki toko online di Tokopedia. Bagi Anda yang berada di luar Jakarta tentunya masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan alat pancing dari toko ini.

4. Toko IQFA Fishing

Bagi Anda yang berada tak jauh dari Jl. Kampung Baru No 11 Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat. Bisa datang dan mengunjungi toko ini untuk membawa pulang peralatan atau kebutuhan memancing yang Anda butuhkan.

Buka dari pukul 07.30. toko ini juga bisa memenuhi kebutuhan pemancing akan alat-alat yang dibutuhkan.

Anda juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah informasi yang bisa diberikan perihal sejumlah toko peralatan pancing terdekat di Jakarta Barat. Semoga sejumlah rekomendasi toko di atas tadi dapat membantu Anda mengatasi rasa bingung dalam mencari alat pancing tentunya. 
Related Posts