taupasar.com

we read, we create and we share it.

5 Rekomendasi Toko Peralatan Pancing Terdekat di Tangerang Murah Berkualitas

5 Rekomendasi Toko Peralatan Pancing Terdekat di Tangerang Murah Berkualitas

Memancing menjadi sebuah hobi yang banyak digemari oleh oang-orang. Hobi yang satu ini memang tidak terlalu ribet. 
Toko Peralatan Pancing Terdekat
Hanya bermodalkan alat pancing kamu sudah bisa melakukan hobi yang satu ini. Kamu bisa membeli peralatannya di toko alat pancing. Termasuk di Tangerang, kamu bisa menemukan toko peralatan pancing terdekat di Tangerang. 

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika membeli alat pancing. Misalnya dari kualitas reel, joran dan kesesuaian dengan harga yang ditawarkan. Kamu yang sedang tinggal di Tangerang dan mencari toko alat pancing. Berikut di bawah ini toko  peralatan pancing terdekat di Tangerang.

Toko Peralatan Pancing Terdekat di Tangerang 

Di Tangerang kamu bisa menemukan banyak toko alat pancing yang murah dan berkualitas. Semuanya menawarkan kualitas produk dan pelayanan yang memuaskan. Berikut di bawah ini toko peralatan pancing terdekat di Tangerang murah dan berkualitas.

1. Toko Pancing Bersama 

Toko peralatan pancing yang satu ini terletak di Jalan Oto Iskandardinata No. 19 RT 001 RW 007 Gerendeng, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Banten 15113. Toko ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. 

Melihat koleksi dan informasi lengkap dari tokonya bisa melalui website tokonya di http://www.pancingbersama.com/. Toko peralatan pancing yang sudah memiliki pengunjung hingga 126 ini mendapatkan rating 4,3 bintan menurut Google. 

Toko ini memiliki komentar-komentar yang positif. Seperti, menjual peralatan pancing berkualitas, tokonya gede, bisa pilih-pilih, dan komentar lainnya yang senada. Toko Pancing Bersama sangat direkomendasikan untuk kamu yang mencari peralatan pancing berkualitas di daeran Gerendeng Karawaci.

2. Toko Pancing Royal

Mencari peralatan pancing di daerah Cipondoh bisa berkunjung ke toko Pancing Royal di Ruko Point 2 Nomor 3 Taman Royal 2 Cipondoh, RT 002 RW 016, Poris Plawad Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banteng 15141.

Toko Pancing Royal buka dari jam 9 pagi hingga 5.30 sore. Kamu bisa menanyakan persediaan peralatan pancing di toko ini melalui nomor hp 0878 8105 8877. Admin toko siap merespon semua pertanyaan dan keluhan dari pelanggannya. Menurut Google toko Pancing Royal mendapatkan rating 4,0 bintang. 

3. Samudra Pancing

Toko peralatan pancing terdekat di Tangerang selanjutnya adalah Samudra Pancing. Toko yang beralamat di Jalan Raya Merdeka Nomor 203 RT 003 RW 001, Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15113.

Tidak ada alamat website toko dan nomor hp toko yang bisa dihubungi. Tetapi kamu bisa berkunjung langsung ketokonya di jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Toko ini peralatan pancing yang sangat direkomendasikan. Menurut Google Samudra pancing mendapatikan rating hingga 4,5 bintang dengan jumlah pengunjung lebih dari 158.

4. Pesona Pancing

Tidak kalah dengan Samudra Pancing. Toko Pesona Pancing menawarkan peralatan yang berkualitas dan murah, terbukti dengan ratingnya yang mencapai 4,5 dengan jumlah pengunjung hingga 137. Toko ini sangat direkomendasikan untuik kamu yang tinggal di daerah Kroncong. 

Toko Pesona Pancing lebih tepatnya beralamat di Ruko Jati Square, Jalan Gatot Subroto Nomor KM 5, RT 003 RW 001, Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang Banten. Toko ini buka dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore. Kamu bisa melihat koleksinya di alamat website http://tokopesonapancing.com/. 

5. Oke Pancing

Kamu yang tinggal di Kecamatan Pinang dan mencari toko peralatan pancing yang murah berkualitas bisa berkunjung ke toko Oke Pancing yang beralamat di Great Western Resort, Jalan Mohammad Thamrin Blok A1 Nomor 12 RT 007 RW 001, Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Banten 15117.

Toko Oke Pancing Memberikan contoh-contoh koleksinya di website http://okepancing.co.id/. Atau kamu bisa berkunjung langsung ke tokonya di jam kerja setiap hari senin sampai sabtu dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore.

Di bawah ini juga terdapat rekomendasi toko alat pancing dan aquascape yang terletak di sejumlah kota lainnya.

Baca juga:





5 toko peralatan pancing terdekat di Tangerang di atas sangat direkomendasikan untuk kamu yang mencari alat pancing yang murah dan berkualitas sekitar kota Tangerang. Dan semoga informasi di atas bermanfaat. 
Related Posts