taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Aquascape Terdekat di Jogja Berkualitas Murah dan Lengkap

Toko Aquascape Terdekat di Jogja Berkualitas Murah dan Lengkap

Akhir-akhir ini demam akuarium hias atau aquascape kembali bermunculan. Aquascape merupakan suatu hobi baru dengan kegiatannya yaitu mendekorasi keadaan lingkungan di dalam media kaca yaitu akuarium untuk menciptakan pemandangan yang menarik di dalamnya. 
Toko Aquascape Terdekat
Kamu patut untuk mencoba hobi baru yang satu ini. Beberapa bahan yang perlu kamu siapkan untuk memulai hobi baru yang satu ini yaitu batu, tanaman hias di dalam air, soil, bibit rumput, ikan hias, kayu, bonsai, tabung CO2, soil dan komponen lainnya. Masukkan semua komponen ke dalam akuarium dan atur sesuai dengan kreativitas kamu.

Beberapa bahan di atas bisa kamu dapatkan di toko aquascape terdekat dengan tempat tinggal kamu. Untuk kamu yang tinggal di Jogja berikut di bawah ini rekomendasi toko aquascape terdekat di Jogja. 

Rekomendasi Toko Aquascape Terdekat di Jogja 

Ada banyak toko yang cocok untuk kamu yang memiliki hobi aquascape. Berikut di bawah ini 5 toko aquascape terdekat di Jogja yang berkualitas dan murah.

1. Aquascape Corner

Toko aquascapae yang satu ini berada di Jalan Tri Margo Nomor 88 Karangwaru Kecamatan Tegalrejo Kota Yogyakarta 55241. Kamu bisa menghubungi nomor tokonya 0878 3992 1001. Koleksi dari toko ini di website aquascapecorner.blogspot.com

Toko yang satu ini memiliki rating hingga 3,4. Banyak yang memberikan respon yang positif dengan toko aquascape yang satu ini. Toko yang berada di lokasi sampan jalan besar ini mudah untuk ditemukan. 

2. Floraquascape

Kamu yang berada di Bantul dan mencari toko aquascape yang berkualitas bisa berkunjung ke toko Floraquascape. Toko ini terletak di Sorowajan rt 10, Glogo Pangungharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam bukanya yaitu mulai dari jam 7 pagi. Kamu yang gak mau repot-repot datang ke tokonya untuk bertanya-tanya bisa menghubungi nomor tokonya 0856 2599 785. Toko ini memiliki rating yang cukup bagus yaitu 5 bintang dengan komentar-komentar yang positif.

3. Daphnia Nature Aquarium (DNA)

Kamu yang tinggal di daerah Sleman ada toko aquascape terdekat di Jogja yang sangat direkomendasikan untuk mencari stok perlengkapan aquascape yang berkualitas. Toko ini berada di Jalan Samironobaru Nomor 57 Samirono Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Toko ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari perlengkapan aquascape yang berkualitas namun murah. Toko ini juga menyediakan tanaman Carnivora. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa menghubungi kontaknya di  0822 2034 8989.

4. LIM Aquascape Shop and Gallery

Toko yang memiliki rating hingga 4,8 bintang ini berada di Jalan Kaliurang Km 6,5 Nomor 9, Kentungan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283. Nomor yang bisa dihubungi dari toko ini yaitu 0822 9932 9983. 

5. NAJ Fish Hobby n Equipment

Toko NAJ Fish Hobby n Equipment berada di Jalan Warungboto No 714B, Warungboto, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55164. Toko ini memiliki rating 4,6 bintang dengan viewers hingga 530.

Toko ini sangat direkomendasikan untuk kamu memiliki hobi aquascape yang sedang tinggal di Jogja. Toko ini mulai buka setiap harinya jam 10, kamu juga bisa bertanya stoknya terlebih dahulu ke nomor 0856 4335 7422.

Jangan beranjak terlebih dahulu karena di bawah ini telah disediakan sejumlah informasi menarik lainnya.

Baca juga:





5 toko aquascape terdekat di Jogja tersebut merupakan toko yang menurut saya berkualitas sesuai dengan rating dan komentar-komentar yang pernah berkunjug ke tokonya. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari toko aquascape sekitar Jogja. 
Related Posts