taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Aquascape Terdekat di Semarang Lengkap dan Murah

Toko Aquascape Terdekat di Semarang Lengkap dan Murah

Mendesain di ruang kotak media kaca, saat ini menjadi sebuah hobi baru. Menjadi sebuah kesenangan baru ketika mendesain di media kaca. 
Toko Aquascape Terdekat
Aquascape atau mendesain di media kaca cukup menyediakan ikan hias, tanaman air, kayu dan batu yang unik dan menarik.

Kamu yang sedang mencari hobi baru,harus mencoba hobi yang satu ini. Manfaatnya dari hobi aquascape adalah hasil hiasan kamu bisa dipajang di rumah kamu. 

Kamu yang tinggal di Semarang dan ingin menyalurkan hobi yang satu ini bisa membeli perlengkapannya di toko aquascape terdekat di Semarang di bawah ini.

Toko Aquascape Terdekat di Semarang 

Ada banyak toko aquascape di Semarang yang menjadi pilihan yang tepat untuk membeli perlengkapan menghias di media kaca. Berikut di bawah ini toko aquascape terdekat di Semarang lengkap dan murah.

1. Aquatrick Store 2

Toko aquascape yang satu ini akan memiliki owner dan staf nya yang memiliki pengetahuan seputar desain aquascape, mereka juga akan membantu kamu memilih-memilih produk yang cocok dengan ruangan kamu. Toko ini mendapatkan bintang 4,6 dengan viewers hingga 87.

Toko ini berada di Jalan Parang Klitik Raya Nomor 36 Tlogoisari Kulon Kecamatan Padurungan  Kota Semarang Jawa Tengah 50196. Toko ini setiap harinya mulai buka jam 9 pagi hingga jam 8 malam. Kamu bisa maenghubungi tokonya di nomor 0857 1838 1629.

2. Pisces Aquarium

Mencari toko aquascape dengan pelayanan yang ramah, harga murah daerah Banyumanik kamu bisa pergi ke toko Pisces Aquarium. Toko yang satu ini menjual perlengkapan aquascape yang murah dan lengkap. 

Selain menjual tanaman air, batu dan kayu Pisces Aquarium juga menjual berbagai jenis ikan. Salah satu jenis ikan yang dijualnya adalah ikan koi. Toko ini berada di Jalan Durian Raya Nomor 5 Kecamatan Banyumanik Kota Semarang Jawa Tengah. Adapun nomor hp yang bisa dihubungi yaitu 0813 2560 1788.

3. Aquatic Aquascape Semarang

Kamu yang sedang mencari supplier aquascape daerah Wonodri Semarang Aquatic Aquascape Semarang adalah solusinya. Info lebih lengkapnya kamu bisa menghubungi nomor 0895 2684 9955.

Toko ini buka setiap harinya dari jam 9 pagi hingga 8 malam. Aquatic Aquascape berada di Jalan Wonodri Baru Atas RT 8 RW 2 Nomor 1 Wonodri Kecamatan Semarang Selatan Kota Semarang Jawa Tengah 50242.

Toko ini memiliki viewers di Google map hingga 323 dengan rating 4,5. Toko ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang mencari toko aquascape yang murah di daerah Wonodri.

4. Kurnia Aquarium And Pet Shop

Toko yang mendapatkan rating 4,5 bintang dengan 806 viewers ini menawarkan berbagai perlengkapan aquascape dengan pelayanan yang ramah dan harga murah. 

Mencari toko ini sangat mudah sekali, kamu bisa memanfaatkan Google map untuk mencari lokasi toko Kurnia aquarium and pet shop ini. Toko yang beralamat di Jalan Parang Sarpo Raya Nomor 7 Tlogosari Kulon Kecamatan Pedurungan Kota Semarang Jawa Tengah 50196.

5. Dunia Ikan

Selain 4 toko aquascape terdekat di atas ada toko Dunia ikan yang juga menjual perlengkapan aquascape dengan harga murah dan menyediakan barang-barang yang lengkap.

Toko ini memiliki viewers hingga 1076 dengan rating yang cukup bagus yaitu 4,5. Toko ini buka dari jam 7 pagi hingga jam 8 malam. Toko yang menjual perlengkapan aquascape ini hampir setiap harinya padat pengunjung kamu bisa menghubunginya terlebih dahulu di nomor 0858 6672 5558. 

Untuk melihat langsung koleksinya kamu bisa datang ke tokonya yang beralamat di Jalan Parang Kembang Raya Tlogosari Kulon Kecamatan Pedurungan Kota Semarang Jawa Tengah 50196.
Simak juga sejumlah informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah 5 toko aquascape terdekat di Semarang lengkap dan murah sesuai dengan rekomendasi dari jumlah viewers dan rating di Google. Kamu bisa mengunjungi salah satu tokonya di alamat yang tertera untuk mendapatkan perlengkapan aquascape yang murah dan berkualitas. 
Related Posts