taupasar.com

we read, we create and we share it.

5 Toko Peralatan Pancing Terdekat di Surabaya Murah Berkualitas

5 Toko Peralatan Pancing Terdekat di Surabaya Murah Berkualitas

Memancing menjadi sebuah hobi baru yang menyenangkan. Menyalurkan hobi yang satu ini hanya bermodalkan alat pancing. Tetapi agar lebih menyenangkan ketika memancing, sebaiknya kamu menggunakan peralatan pancing yang murah dan berkualitas.
Toko Peralatan Pancing Terdekat
Kamu yang tinggal di daerah Surabaya dan sedang mencari peralatan pancing yang berkualitas berikut  ini rekomendasi toko peralatan pancing terdekat di Surabaya murah dan berkualitas

Toko Peralatan Pancing Terdekat di Surabaya 

Ada banyak toko dan distributor peralatan pancing di Surabaya yang bisa kamu kunjungi.tetapi dari setiap toko atau distributor memiliki tingkat kualitas produk dan pelayan yang berbeda. Ada toko yang memberikan pelayanan yang berkualitas, tetapi produk yang dijual tidak berkulitas dan harganya mahal.

Untuk kamu yang sedang mencari toko dan distributor peralatan pancing area Surabaya,  di bawah ini 5 rekomendasi toko peralatan pancing terdekat di Surabaya. Toko peralatan pancing di bawah ini menawarkan produk yang murah dan berkualitas.

1. Graha Pancing

Kamu yang tinggal di daerah Dukuhpakis dan mencari peralatan pancing yang murah dan berkualitas bisa berkunjung ke toko Graha Pancing. Toko yang satu ini menawarkan produk yang berkualitas dengan penawaran harga yang murah. 

Toko Graha Pancing beralamat di Jalan Mayjen HR Muhammad, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuhpakis Kota Surabaya, Jawa Timur 60226. Toko ini buka dari jam 9 hingga jam 5 sore setiap hari Senin sampai Sabtu.

Jika kamu mencari daiwa, storm, centro, tridentech maka Graha Pancing adalah lokasi yang tepat menurut salah satu pengunjungnya. Toko ini terbukti toko yang sangat direkomendasikan terlihat mendapatkan rating hingga 4,5 bintang. 

2. Java Fishing

Toko peralatan pancing terdekat di Surabaya salah satunya adalah Java Fishing. Kamu yang tinggal di daerah Kecamatan Gubeng sangat direkomendasikan untuk berkunjung ke Java Fishing. Toko ini beralamat di Jalan Kalimantan Nomor 1 Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60281.

Java Fishing buka dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Toko ini menawarkan peralatan pancing yang murah tapi berkualitas. Toko ini mendapatkan rating hingga 4,5 dengan jumlah pengunjung di Google map mencapai 729 pengunjung.

3. Toko Laskar Pancing Surabaya

Toko peralatan pancing dengan rating mencapai 4,7 bintang berada di Kecamatan Krembengan. Toko ini buka hampir setiap hari dari jam 7 hingga 9 sore. 

Toko ini berada di alamat Jalan Lasem Nomor 30 B, Dupak, Kecamatan Krembangan Kota Surabaya, Jawa Timur 60178. Kamu bisa menghubungi nomor tokonya di nomor 085 330 001 424. 

4. Jackpot Pancing

Toko peralatan pancing yang lengkap dan berkualitas di daerah Sukolilo adalah toko Jackpot Pancing. Toko ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu jam 10.00 hingga 4.30 sore. 

Jackpot Pancing berada di Komplek Ruko Mega Galaxy Blok 14 B Nomor 5, Jalan Sukarno Hatta, Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60116. Toko ini menawarkan peralatan pancing yang murah namun berkualitas, terbukti berdasarkan Google map toko ini mendapatkan review yang rata-rata positif.

5. Sinyo Pancing

Sinyo Pancing memiliki review di Google map hingga 75 dengan jumlah rating sebesar 4,3 bintang. Kamu bisa berkunjung ke tokonya di jalan Pogot Nomor 19, Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, Jawa Timur 60129.

Kamu bisa mencari tahu mengenai stok dan lainnya di Nomor 089 570 570 2242. Atau kamu bisa berkunjung ke alamar website https://sinyo-pancing.business.site/ .

Bagi Anda yang tinggal di kota lainnya bisa menyimak sejumlah rekomendasi toko pancing lainnya, beserta toko aquascape berikut ini.

Baca juga:





5 rekomendasi toko peralatan pancing terdekat di Surabaya tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan tempat tinggal kamu. Pilihlah toko peralatan pancing yang paling dekat dengan tempat tinggal kamu saat ini. 
Related Posts