taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Pekanbaru

Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Pekanbaru

Orang Pekanbaru yang ingin menambah kesibukan atau mencari hobi yang bisa menghilangkan penat bisa memilih aquascaping. 
Perlengkapan Aquascape Terdekat
Hobi yang satu ini adalah menata, mempercantik dan merawat hewan air tawar, tanaman akuatik dan hardscape dalam satu wadah kaca seperti akuarium. Untuk memulainya bisa mencari kebutuhan Anda di toko perlengkapan aquascape terdekat di Pekanbaru. 

Toko Perlengkapan Aquscape Terdekat di Pekanbaru

Memulai hobi aquascape yang harus Anda siapkan terlebih dahulu adalah perlengkapannya. Seperti, akuarium, hardscrape, ikan hias, tanaman akuatik, dan lainnya. Modal untuk memulai hobi ini bisa dimulai dari 2 jutaan saja sudah bisa membeli semua perlengkapan aquascaping. Di bawah ini adalah rekomendasi toko perlengkapan aquascape terdekat di Pekanbaru. 

1. Aqua Deal Pekanbaru

Toko aquascape yang beralamat di Jalan Angsa 1 No 9, Kp. Melayu, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28124. Buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam siap melayani Anda dengan memberikan jasa pelayanan belanja ditoko, ambil di toko dan pesan antar langsung saja hubungi adminnya di nomor 0811 7676 785.

Penjual di toko sangat ramah, bagi Anda yang newbie boleh tanya-tanya kepada pedagangnya. Di sini jua menjual aerator dengan laju alirnya 8L/menit dengan dua lubang keluaran (masing-masing 4L/menit), harga aeratonya hanya 55.000 rupiah saja. tersedia juga ikan hias dan udang hias yang beragam. 

2. Aquarium Atek

Mencari toko perlengkapan aquascape terdekat di Pekanbaru kunjungi saja Aquarium Atek. Toko perlengkapan aquascape ini beralamat di Jalan Harapan Raya No 141, Tangkerang Utara, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riua 28282. Siap melayani Anda dengan 3 jasa pelayanan yakni belanja di  toko, ambil di toko dan pesan antar sampai depan rumah. 

Toko yang buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 18.30 ini menjual perlengkapan aquascape terlengkap dan komplit. Pelayanan yang ramah dan menawarkan harga yang terjangkau. Sangat rekomended bagi Anda yang sedang mencari perlengkapan aquascape dari mulai akuarium hingga ikan hias. 

3. Aneka Aquarium 

Anda yang tinggal di kota Pekanbaru mencari toko perlengkapan aquascape terdekat bisa berkunjung ketoko yang satu ini. Beralamat di Jalan Sultan Syarif Qasim No 64 A, RW 50, Pesisir, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau 28133. Buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 8 malam. Anda juga bisa melihat koleksinya di web https://aneka-aquarium.business.site/

Sellernya yang ramah, membuat Anda akan nyaman berbelanja di Aneka Aquarium. Sellernya siap mengarahkan dan menjelaskan mengenai produk-produk perlengkapan aquascape pilihan, siap membantu memilih produk. Toko ini menyediakan berbagai pilihan produk untuk aquascaping. 

4. Toko Aquarium B&W

Berada di Jalan Belimbing L No 100, Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28122. Toko buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam. Hubungi admin toko Aquarium B&W di nomor 0812 6634 9656. Toko ini menjual perlengkapan aquascape lengkap dan terjangkau. 

5. Exotic Aquarium

Toko perlengkapan aquascape di Pekanbaru selanjutnya adalah Jalan Limbungan, Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau 28266. Exotic Aquarium buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Hubungi admin Exotic Aquarium di nomor 0852  7140 4476.

SImak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah 5 rekomendasi toko perlengkapan aquascape terdekat di Pekanbaru. Anda bisa menemukan berbagai perlengkapan aquascape lengkap, berkualitas dengan harga yang terjang di toko-toko di atas. Menjalani hobi aquascaping bisa menghilangkan stress Anda akibat kerja atau menghadapi kehidupan. 
Related Posts