taupasar.com

we read, we create and we share it.

Yuk Cari Tahu Toko Aquascape Makassar Terdekat

Yuk Cari Tahu Toko Aquascape Makassar Terdekat

Diantara beberapa penggemar dan pecinta aquarium pasti sudah tidak asing lagi dengan keberadaan model aquascape yang menjadikan nuansa layaknya aquarium semakin ciamik. Hal ini tentunya akan lebih menjadikan kegemaran baru untuk mendesain aquascape di dalam aquarium Anda. 
Toko Aquascape Makasar
Adapun untuk kebutuhan dalam pembuatan aquascape, Anda bisa melengkapinya dengan membeli berbagai bahan seperti tanaman air, ikan dan lainnya di toko aquarium atau spesialis aquascape. Dengan menuju tempat pembelian yang lengkap dengan harga yang terjangkau dan bervariasi. 

Apa itu Aquascape?

Bagi sbeagian orang mungkin beranggapan bahwa aquarium sama halnya dengan aquascape. Padahal keduanya memiliki perbedaan yang cukup tampak dari kasat mata. Adapun untuk aquascape adalah merupakan suatu seni menghias atau membuat ekosistem baru di dalam sebuah wadah atau kotak untuk merangkai ekosistem air dengan bebatuan, tanaman air dan fauna air.

Sedangkan untuk aquarium hanya berfokus pada jenis ikannya saja tanpa banyak variasi di dalamnya, berbeda dengan untuk aquascape Anda bisa menambahkan bebatuan, tanaman air seperti ganggang dan lainnya serta ikan ikan yang nantinya akan hidup di dalamnya. Jadi tidak hanya ikannya saja yang berkembang akan tetapi juga tanaman yang ada di dalamnya. 

Toko Aquascape Makassar

Adapun untuk mengembangkan dunia aquascape yang Anda impikan, pastinya membutuhkan beberapa bahan dan tanaman untuk melengkapinya. Anda bisa membeli beberapa kebutuhan di toko aquascape makassar terdekat untuk memenuhi kebutuhan aquascape Anda. Berikut beberapa toko aquascape makassar yang bisa dijadikan tujuan diantaranya yakni

1. T9 Aquascape Makassar

Salah satu tempat penjualan dan pembuatan aquascape dan aquarium ini sudah banyak dikenal di Makassar. Anda bisa mengunjungi tempat ini di jam buka hari senin sampai sabtu yakni mulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 19.00 Wib. Sednagkan khusus hari minggu akan tutup lebih awal yakni di jam 10.00 Wib sampai 18.00 Wib. 

Adapun untuk alamat lengkap dari toko aquascape Makassar ini terletak di Jl. Talasalapang No. 43, Gn Sari Kecamatan Rappocini Kota Makassar propinsi Sulawesi Selatan. Adapun untuk nomor telepon yang bisa dihubungi yakni 08114495889 untuk memudahkan epmesanan Anda. 

2. Makassar Aquascape Aqualunatic

Jika Anda ingin menuju tempat pembelian yang lebih leluasa dalam membelinya, Anda bisa menuju tempat yang satu ini. Karena dikenal sebagai penyedia jasa pembuatan aquarium dan penyedia kebutuhan pembiayan aquascape yang dibuka selama 24 jam jadi lebih leluasa untuk Anda tanpa ada batas waktu pembelian, lebih fleksibel untuk disesuaikam dengan eaktu luang Anda. 

Adapun untuk informasi yang bisa dikunjungi untuk pembelian di toko aquascape Makassar yakni terletak di Jl. Pallantikang No. 1 Katangka Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dengan kode pos 92114.

3. Hooby Shop Aquarium

Toko aquascape Makassar selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai objek pembelian kebutuhan aquarium dan aquascape yakni di toko Hooby Shop Aquarium. Sebagai tempat pembuatan aquascape ini dibuka lebih pagi yakni mulai pukul 09.00 sampai 18.00 Wib. Di kulai hari senin sampai sabtu, sedangkan untuk hari minggu dinyatakan tutup.

Adapun untuk lokasi pembelian yang bisa Anda tuju yakni di pusat Kota Makassar tepatnya di Jl. Buntu Torpedo No. 18 Pisnag Utara Kecamatan Ujung Pandang, tepat di Kota Makassar propinsi Sulawesi Selatan dengan nomor telepon 0411 3630018 dan kode pos 90115.

4. Pasar Ikan Hias Mangkura

Meskipun dari segi pembuatan aquarium dan aquascape berbeda, biasanya keduanya memiliki tempat pembeliam dan pemesanan yang menjadi satu. Dengan begitu beberapa toko aquascape Makassar juga akan menyediakan berbagai kebutuhan aquarium karena saling bertautan satu sama lain. 

Begitupun dengan toko yang menyediakan aneka ikan juga biasanya menyediakan kebutuhan wadahnya seperti aquarium dan aquascape. Maka dari itu Anda bisa membeli beberapa kebutuhan pembuatan aquascape di pasar Ikan Hias Mangkura. 

Anda bisa lebib leluasa dalam mendapatkan berbagai kebutuhan aquascape dengan waktu yang lebih luas, karena pasar tersebut beroperasi selama 24 jam. Unyk lokasinya juga mudah dituju yajni di Jl. Sultan Hasanuddin No. 85 Sawerigading Kecamatan Ujung Pandang di kota Makassar. Dengan kode pos 90115.

5. Planet Aquarium

Toko aquascape Makassar selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai tujuan pembelian kebutuhan aquascape yakni di planet Aquarium. Selain menyediakan berbagai kebutuhan aquarium dengan berbagai ukuran, macam macam jenis ikan juga menyediakan aneka kebutuhan untuk aquascape seperti bebatuan, tanaman air dan berbagai aksesoris air lainnya. 

Untuk toko Planet Aquarium ini beroperasi pada pukul 09.00 Wib sampai 18.30 Wib. Anda bisa mengunjungi langsung di tempat pembuatannya tepatnya di Jl. Gunung Batu Putih No. 28 Maricaya Baru Kecamatan Makassar Kota Makassar. Bisa juga menghubungi nomor telepon 0411 5081555 untuk mendapatkan informasi lebih akurat sebelum membeli bahan yang dibutuhkan.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Adapun beberapa rekomendasi toko aquascape Makssar tersebut bisa dijadikan sebagai bahan referensi untuk Anda yang memiliki kegemaran di dunia aquarium dan aquascape. Dengan mengetahui tempat pembelian bahan yang tepat akan membantu memudahkan dalam pencapaian model aquascape yang didambakan, semoga bermanfaat!
Related Posts