taupasar.com

we read, we create and we share it.

6 Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Jakarta Barat yang Lengkap

6 Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Jakarta Barat yang Lengkap

Jakarta Barat menjadi salah satu daerah di Jakarta yang berkembang pesat memiliki sejumlah toko tanaman aquascape yang menawarkan berbagai jenis tanaman air, ikan hias, bahan dan perlengkapan lainnya untuk kebutuhan hobi aquascape Anda. Jika Anda berada di Jakarta Barat dan ingin memulai atau mengembangkan hobi aquascape, berikut ini daftar 6 toko aquascape terdekat di Jakarta Barat.
Toko Tanaman Aquascape Terdekat
Aquascape sendiri merupakan seni mendesain ekosistem air dalam akuarium dengan tujuan menciptakan taman air indah dan harmonis. Aquarium aquascape ini menggabungkan elemen-elemen seperti tanaman air, batu-batuan, ikan hias, pasir, kayu apung dan perlengkapan lainnya untuk menciptakan lanskap air menyerupai alam.

Inilah 6 Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Jakarta Barat

Berikut ini rekomendasi toko tanaman aquascape terdekat yang ada di Jakarta Barat dan bisa Anda pilih.

1. Roni Aquascape

Toko pertama yaitu Roni Aquascape. Di toko ini Anda dapat menemukan berbagai jenis tanaman air, ikan hias dan perlengkapan aquascape. Bahkan di Google saja, Roni Aquascape sudah mendapatkan bintang 4,6. Untuk pemula, tidak perlu khawatir membuatnya karena toko ini menawarkan terima jasa dekor aquascape juga.

Alamat : Jl Raya Pos Pengumben No 33, RT 06 RW 02, Srengseng, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat. Kode Pos 11630. No. Telepon : 081219448643

2. Bayu Aquascape

Toko selanjutnya di Jakarta Barat yaitu Bayu Aquascape. Walaupun tokonya tidak terlalu besar, namun koleksi di sini bisa dibilang cukup banyak. Sayangnya, berdasarkan salah satu komentar pengunjung di nicelocal.id, menyebutkan toko ini tidak memiliki tempat parkir. Oleh sebab itu, mungkin pengunjung perlu menyimpan dahulu kendaraannya di tempat yang sedikit jauh dari toko.

Alamat : Jl Joglo Raya No 62 RT 14 RW 2 Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Kode Pos 11640. No. Telepon : 087885702445

3. Arya Aquarium Aquascape

Sedangkan untuk Arya Aquarium Aquascape disebut-sebut memiliki tempat bersih dan lengkap untuk koleksi ikannya. Buat Anda yang sedang mencari ikan hias, toko ini bisa jadi rekomendasi untuk dikunjungi di Jakarta Barat. 

Alamat : Jl Srengseng Raya No 236 RT 6 RW 6, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Kode Pos 11630. No. Telepon : 081513130251

4. Root Art Project Aquascape Design

Root Art Project Aquascape Design saat ini mendapatkan nilai 4,8 di Google. Hal itu menandakan toko ini memiliki kualitas sangat baik untuk sebuah toko aquascape. Saat ke toko, Anda dapat memiliki berbagai jenis tanaman seperti hairgrass lempeng, monte carlo, wabikusa, moss pelia, dan masih banyak jenis lainnya mulai dari harga 2 ribu saja.

Alamat : Jl Raya Pos Pengumben No 33 RW 3 Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Kode Pos 11630. No. Telepon : 081584581999

5. Angkasa Aquarium

Toko tanaman aquascape terdekat di Jakarta Barat selanjutnya Angkasa Aquarium. Di sini tersedia berbagai perlengkapan aquascape seperti filter aquarium, lampu tanning, filter talang dan lain-lain. Selain itu, Angkasa Aquarium juga menyediakan berbagai jenis ikan hias, bahkan pakan ikan impor seperti Hikari, Tetra, dan pakan premium.

Alamat : Jl Green Ville No Raya RT 3 RW 9 Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kode Pos 11510. No. Telepon : 021 5600744

6. Toko Lim Betta

Toko aquascape di Jakarta Barat keenam yaitu Toko Lim Betta. Ada apa saja di sini? Toko ini menyediakan pakan ikan paling lengkap yaitu fish blue prime channa, premium 88 blue cichlid imm, colorful promo discus, one fish yellow prime cichlid 100 gram, dan masih banyak lagi.

Alamat : Jl Pedongkelan Raya No 86 C RT 2 RW 14 Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Kode Pos 11720.

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Toko tanaman aquascape terdekat di Jakarta Barat di atas menyediakan berbagai jenis tanaman air, ikan hias, bahan dan perlengkapan untuk kebutuhan aquascape. Dengan mengunjungi toko-toko ini, Anda dapat mulai memulai atau mengembangkan hobi dengan lebih mudah, karena mendapatkan bahan berkualitas. Demikian ulasan kali ini, semoga membantu!
Related Posts