taupasar.com

we read, we create and we share it.

5 Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Jakarta Selatan Paling Lengkap

5 Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Jakarta Selatan Paling Lengkap

Aquascape seni merancang taman air yang indah dan menenangkan telah menjadi tren populer di kalangan pecinta tanaman di seluruh dunia. Jakarta Selatan sebagai bagian dari ibu kota Indonesia yang energik juga tidak ketinggalan dalam menyediakan tren ini. Jika Anda sedang mencari toko perlengkapan aquascape terdekat di Jakarta Selatan, maka Anda beruntung.
Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat
Sebab, Jakarta Selatan merupakan wilayah yang menawarkan banyak toko perlengkapan aquascape terdekat dan tentunya bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Inilah 5 Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Jakarta Selatan

Berikut ini beberapa toko perlengkapan aquascape terdekat di Jakarta Selatan yang menjual berbagai bahan penunjang hobi aquascape Anda :

1. Sudut Aquascape

Jika Anda mencari perlengkapan di daerah Jakarta Selatan, cobalah datang ke toko Sudut Aquascape. Toko ini menyediakan beberapa perlengkapan seperti batu pasir, batu eranggan, batu lava, pasir silika, media filter dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan cukup murah mulai dari 4 ribuan saja.

Alamat : Jl Masjid Cidodol RT 03 RW 12 Grogol Sel, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan. Kode Pos 12220. Jam Operasional : Setiap hari 24 jam. No Telepon : 088221941872

2. Galeri Aquascape Mutiara

Selanjutnya Galeri Aquascape Mutiara. Selain menyediakan perlengkapan seperti pompa, pasir bali, filter, Anda juga bisa menemukan keong turbo aquascape yang bisa memakan tumbuhan lumut dalam tank. Harga per keongnya hanya 9 ratus rupiah saja.

Alamat : Jl Ciledug Raya No 47, RT 2 RW 4 Petukangan Sel, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jam Operasional : Setiap hari mulai jam 8 pagi – 8 malam.

3. Wardi Aquarium

Toko perlengkapan aquascape terdekat di Jakarta Selatan ini mungkin tidak terlalu besar, namun cukup lengkap. Bagi pemula, Anda dapat meminta bantuan setting. Selain menawarkan perlengkapan, di sini juga terima jasa pembuatan kolam, service aquarium, setting aquascape, perawatan aquascape, menjual ikan hias, sampai tanamannya.

Alamat : Jl Raya Kebayoran Lama No 4. RT 7 RW 2 Grogol Sei, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kode Pos 12220. Jam operasional : Setiap hari mulai jam 9 pagi – 10 malam. No Telepon : 087881128038.

4. Aqua Parade Aquascape

Dari beberapa testimoni yang kami temukan di google, toko ini mendapatkan bintang lima karena menawarkan harga murah, kualitas bagus, penjualnya juga asik. Untuk mengetahuinya, Anda dapat langsung datang ke tempat dan memilih perlengkapan yang dibutuhkan.

Alamat : Jl Tridharma Utama 2 No 37 B RT 2 RW 12, Cilandak Bar, Kecamatan Cilandak Kota Jakarta Selatan. Kode Pos 12430. Jam Operasional : Senin – Sabtu mulai jam 8 pagi – 11.15 malam, hari Jumat libur. No Telepon : 089677739260.

5. Ikan Hias Aquascaping Lenteng Agung

Tokonya cocok untuk para aquascape. Barang yang dijual juga cukup lengkap mulai dari flora sampai fauna untuk aquascape. Meskipun harganya tidak semurah jika membeli di toko online, namun saat Anda berbelanja langsung ke toko, Anda dapat meminta saran berhubungan dengan aquascape gratis.

Alamat : Jl Raya Lenteng Agung No 12B RT 3 RW 2 Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kode Pos 12630. Jam Operasional : Setiap hari mulai jam 9 pagi – 10 malam. No Telepon : 08211110036.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Jadi, jika Anda berada di Jakarta Selatan dan ingin memulai atau memperluas hobi aquascape, jangan ragu mengunjungi salah satu toko perlengkapan aquascape terdekat di Jakarta Selatan di atas. Semoga membantu!
Related Posts