taupasar.com

we read, we create and we share it.

Yuk Cari Tahu Toko Aquascape Terdekat di Depok

Yuk Cari Tahu Toko Aquascape Terdekat di Depok

Depok merupakan salah satu kota yang masuk di jajaran Jabodetabek yang padat penduduk. Anda bisa melihatnya melalui Google Maps atau sejenisnya, Depok menjadi salah satu kota yang memiliki banyak penduduk yang beragam, karena tidak didominasi dengan penduduk asli, tetapi juga banyak pendatang sebagaimana kota jakarta dan sekitarnya. 
Toko Aquascape Terdekat
Kedamaian kota tersebut seringkali menjadi salah satu alasan menghadapi kejenuhan. Sebab ruang umum lebih padat dan banyak polusi sehingga menjadikan enggan untuk bepergian kecuali untuk bekerja. 

Karena padat dan polusi yang mengganggu membuat kita semakin jengah dalam menghadapi hari-hari. Anda bisa membeli berbagai jenis aquarium dan aquascape di Toko Aquascape terdekat di Depok

Salah satu cara untuk me-refresh mata dan kepala adalah dengan melihat hal-hal yang menarik seperti aquarium beserta tatanan aquascape yang ciamik. Pasti akan sedikit mengendurkan otot-otot yang tegang setelah seharian beraktifitas padat di luar dengan suasana yang ramai. 

Dengan berbagai jenis ikan yang unik dengan model dan warna yang beragam dapat membantu menjadikan otak lebih fresh dan mata lebih rileks.

Apalagi sekarang ini lebih banyak ditemukan pula model aquascape yang memadukan kehidupan alam berupa tumbuhan, air dan ikan dalam satu wadah kaca. Sedangkan untuk akuarium hanya fokus pada jenis air dan ikan yang bervariasi. Anda pasti akan lebih nyaman menikmati suasana rumah dengan hiasan aquascape terbaik.

Apa itu Aquascape?

Bagi sebagian orang pasti akan menganggap bahwa aquarium dan aquascape adalah hal yang sama. Padahal keduanya merupakan istilah yang berbeda. Adapun untuk aquarium adalah perpaduan antara air dengan satu jenis makhluk hidup yakni beraneka ragam jenis ikan dengan warna yang bervariasi. 

Hal tersebut jelas berbeda dengan aquascape dimana yang dimaksudkan adalah kehidupan di air yang terdiri dari tanaman, bebatuan, air, ikan yang mana membuat aquascape seolah membuat ekosistem baru di dalam kotak atau ruang kaca yang bisa dilihat secara dekat dan aman. Anda bisa me-refresh mata dengan kesegaran pemandangan melalui Aquascape.

Jenis-jenis Ikan yang Menarik

Banyak sekali jenis ikan yang bisa Anda masukkan ke dalam ekosistem aquascape atau di aquarium Anda. Dalam satu tempat bisa diisi dengan ikan yang bervariasi sehingga tampak hidup dengan keragaman alam dan ikan. Namun bisa juga diisi dengan ikan satu jenis saja akan tetapi hanya terlihat kurang berwarna. Berikut beberapa jenis ikan yang dapat Anda jadikan referensi diantaranya adalah

1. Ikan Black Molly

Salah satu jenis ikan yang mudah untuk dirawat adalah ikan Black Molly. Ikan jenis ini sangat mudah beradaptasi di tempat baru dan jenis air yang beragam. Maka tak heran jika banyak pemilik aquarium atau aquascape yang memanfaatkan ikan ini untuk pengisian tempat ikan mereka. 

Selain mudah beradaptasi, ikan Black molly juga tergolong ramah dengan semua jenis ikan, sehingga tidak mengganggu ikan lainnya dan bisa hidup berdampingan. Keunggulan lainnya juga mudah berkembang biak sehingga akan cepat menjadikan komunitas ikan semakin banyak. 

Akan tetapi apabila Anda kurang cukup dalam pemberian pakan, ikan black molly akan memakan anak-anaknya jika lapar. Maka dari itu pemenuhan pakan ikan harus terjamin agar tidak mengurangi kom

2. Ikan Cupang

Jenis ikan selanjutnya adalah ikan cupang. Ikan ini tergolong ikan yang cantik namun cukup mengkhawatirkan jika digabungkan dengan ikan sejenis. Sebab suka menyerang satu sama lain sehingga menyebabkan siripnya mudah rusak. 

Apabila Anda ingin memasukkan ikan cupang pada aquarium Anda, sebaiknya satu ekor saja untuk digabungkan dengan jenis ikan lainnya. Sebab akan lebih aman berdampingan dengan jenis ikan lainnya.

3. Ikan Platy

Jenis ikan yang cocok untuk aquarium selanjutnya adalah ikan platy. Ikan jenis ini tergolong ramah terhadap jenis ikan pasif lainnya. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis ikan di toko aquascape terdekat di Depok. 

Keuntungan ikan platy ini selain memanfaatkan makanan alam berupa alga yang biasa hidup di dalam aquarium juga mudah berkembang biak. Terutama jika dikembangkan dengan jenis warna yang berbeda akan menghasilkan ikan dengan warna baru yang menarik juga.

Beberapa jenis ikan tersebut pastinya akan memberikan nuansa dan kesegaran mata baru yang nantinya dapat dimaksimalkan dengan pembuatan dari produk Toko Aquascape terdekat di Depok

Toko Aquascape Terdekat di Depok

Bagi Anda yang tinggal di sekitar Depok dan membutuhkan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan untuk aquarium dan aquascape, Anda bisa mencoba mencari referensi Toko Aquascape terdekat di Depok terdekat dari lokasi Anda. Beberapa Toko Aquascape terdekat di Depok diantaranya yang bisa menjadi tujuan Anda antara lain:

1. Aquarium CK Design Pabrik Workshop

Toko aquarium dan aquascape pertama yang bisa dijadikan sebagai rujukan atau tujuan Anda adalah Toko Aquarium CK Design Pabrik Worksho. Toko ini tergolong sebagai toko aquarium yang lengkap.

Tepatnya berada di alamat Jl. Curug Agung No.47, Krukut, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16514. Toko ini bisa melayani Anda setiap waktu karena buka 24 jam selama satu minggu sehingga bisa sangat fleksibel untuk mengunjunginya.

Adapun apabila Anda ingin membeli produk tertentu, Anda bisa menanyakan terlebih dahulu ketersediaan produk yang dicari dengan menghubungi nomor telepon 0813-2077-7713. Jika sudah tersedia produk yang dicari tinggal menuju ke lokasi untuk melanjutkan transaksi Anda.

2. Tirta Kumala Akuarium

Toko aquarium terdekat di Depok selanjutnya adalah Toko Tirta Kumala Akuarium. Toko ini dikenal sebagai toko aquarium. Adapun toko ini terletak di alam kat Jl. Margonda Raya, Kemiri Muka,

Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16432. Di dalamnya terdapat berbagai kebutuhan akuarium serta aquascape yang bisa Anda jadikan rujukan untuk melengkapi koleksi Anda.  Untuk jadwal buka adalah hari senin sampai sabtu pukul 09.00 - 20.00 Wib. Untuk hari Minggu tutup.

3. FunQuatic Depok

Toko aquascape terdekat di Depok selanjutnya adalah toko FunQuatic Depok dengana lamat lengkapnya di Grogol, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16514. Untuk jadwal buka toko yakni mulai pukul 09.30 - 21.00 Wib. Buka setiap hari meskipun hari minggu. Di toko ini ada banyak variasi tanaman aquascape yang bisa membantu memenuhi kebutuhan koleksi Anda.

4. Vitara Aquarium

Toko yang bertempat di depok selanjutnya adalah Toko Vitara Aquarium yang terletak di kota Depok, tepatnya di Jl. Proklamasi No.68 Kel, RT.1/RW.29, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417. Anda bisa mendatanginya setiap hari karena akan dibuka senin samoai minggu pukul 09.00 - 22.00 Wib. 

Dengan fasilitas temoat yang nyaman, Anda bisa lebih leluasa dan mudah untuk menemukan kebutuhan aquascape atau aquarium Anda. Selain itu juga bisa menanyakan produk ready melalui nomor kontak 0822-5878-6713. Untuk memudahkan dalam pemesanan barang dan lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:




 
Beberapa toko Aquascape terdekat di Depok tersebut bisa menjadi rujukan Anda yang tinggal di Depok dan sekitarnya untuk mendapatkan kebutuhan untuk aquarium atau aquascape dengan mudah dan lengkap.
Related Posts