taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah 5 Toko Peralatan Pancing Terdekat di Bandar Lampung Murah dan Lengkap

Inilah 5 Toko Peralatan Pancing Terdekat di Bandar Lampung Murah dan Lengkap

Memilih peralatan pancing sangat penting sekali bagi Anda yang memiliki hobi memancing. Ada banyak toko peralatan pancing terdekat yang menjual peralatan pancing murah, berkualitas dan lengkap. Termasuk di Bandar Lampung Anda bisa menemukan toko peralatan pancing.
Toko Peralatan Pancing Terdekat
Bagi Anda yang baru tinggal di Bandar Lampung, mungkin akan kebingungan mencari toko alat pancing terdekat di Bandar Lampung. Berikut ini toko peralatan pancing di Bandar Lampung.

Toko Peralatan Pancing Terdekat di Bandar Lampung 

Di Bandar Lampung Anda bisa menemukan toko peralatan pancing yang tidak hanya menawarkan harga yang murah, tapi juga lengkap. Berikut ini toko peralatan pancing terdekat di Bandar Lampung.

1. Toko Asep/ Lia Fishing Toko Pancing

Anda bisa menemukan toko Asep/ Lia Fishing toko pancing di Jalan Pajajaran Nomor 42 Gunung Sulah, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, 35136. Anda bisa menghubungi nomor tokonya di 0812 7280 7651.

Toko Asep/ Lia Fishing mendapati rating 4,0 bintang dengan pengunjung menurut Google Map yaitu 299. Toko ini setiap hari buka dari jam 8, untuk hari senin sampai sabtu tutup jam 5 sore, sedangkan hari minggu tutup jam 12 siang.

Menurut salah satu turis bernama Ulrich Muller, Toko Asep/ Lia Fishing Toko Pancing adalah toko peralatan pancing yang bagus dan lengkap, selain itu staf dan bos dari tokonya itu baik dan ramah. 

2. Surga Pancing

Toko peralatan pancing terdekat di Badar Lampung selanjutnya adalah Surga pancing yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk, Nomor 54, Kabupaten Jeruk, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung 35128. Sebelum berkunjung langsung ke tokonya Anda bisa menghubungi adminnya di nomor 0812 7264 1111.

Rating Surga Pancing menurut Google Map yaitu 4,5 dengan 134 viewers, toko ini buka mulai jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Informasi lebih lengkapnya bisa mengunjungi alamat webnya di https://www.aromapancing.com/reseller.

Banyak pengunjung yang berkomentar good mengenai Surga Pancing. Menurut pengunjung bernama Dawood Thabet harga peralatan pancing di Surga Pancing sangat terjangkau. Anda yang tinggal di daerah Tanjung Karang sangat direkomendasikan untuk membeli peralatan pancing di Surga pancing.

3. Toko Babe Pancing

Toko Babe Pancing mendapatkan rating hingga 4,5. Toko ini beralamat di Jalan Ikan Sebelah Nomor 16, Pasawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung 35211..

Di Google Map Anda bisa menemukan nomor tokonya yaitu 0852 6922 3099. Toko Babe Pancing buka dari jam 8.30 pagi hingga 5 sore. Anda bisa berkunjung ke tokonya setiap hari. Menurut salah satu pengunjung toko ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang mencari peralatan pancing dengan harga yang kompetitif. 

4. Dokter Pancing

Dokter Pancing bisa Anda temukan di Jalan Chairil Anwar Nomor 33/11, Durian Payung, Kecamatan Ti Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35214. Nomor tokonya yang bisa Anda hubungi yaitu 0821 8287 5078.

Toko ini memiliki rating berdasarkan Google map yakni 4,2 bintang. Adapun website toko Dokter pancing yaitu http://www.nexxtrip.com/. Toko ini buka setiap hari senin sampai jumat jam 09.00-22.00, sedangkan hari sabtu minggu buka jam 07.00- 22.00.

5. Susanto Fishing (Rumah Pancing)

Adapun untuk Anda yang tinggal di Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung ada Rumah Pancing Susanto Fishing yang menjual peralatan pancing yang lengkap dan murah. Toko ini lebih tepatnya beralamat di Tanjung Baru, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122.

Toko Susanto Fishing buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga 9 malam lebih.  Banyak pengunjung merasa puas dengan pelayan dari toko ini. Anda yang tinggal di sekitar jalan Antasari Bandar Lampung sangat direkomendasikan untuk membeli peralatan pancing di Susanto Fishing.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Rekomendasi 5 toko peralatan pancing terdekat di Bandar Lampung di atas adalah toko yang menjual peralatan pancing yang lengkap dan murah. Anda harus mencoba berkunjung dan membeli peralatan pancing di salah satu toko tersebut.
Related Posts