taupasar.com

we read, we create and we share it.

Teknik Pancing dan Toko Peralatan Pancing Terdekat di Bekasi

Teknik Pancing dan Toko Peralatan Pancing Terdekat di Bekasi

Memancing pada dasarnya bisa dilakukan dengan menggunakan sejumlah teknik. Bagi kebanyakan orang yang memancing tetapi tidak begitu memerdulikan tekniknya, bisa saja melakukannya berdasarkan kenyamananannya ketika memancing.
Toko Peralatan Memancing Terdekat
Namun, ternyata memancing juga ada tekniknya. Biasanya orang-orang akan memilih menggunakan Teknik tertentu sesuai dengan keadaan objek pancing dan sejumlah pertimbangan lainnya.

Maka di bawah ini disediakan informasi perihal sejumlah teknik memancing yang biasanya digunakan. Sebelum pada akhirnya Anda mendapatkan informasi perihal sejumlah toko peralatan pancing terdekat di Bekasi.

Beberapa Teknik Memancing

1. Teknik Memancing Jigging

Sebagai salah satu bagian dari Teknik memancing, jigging bisa dikatakan sebagai Teknik yang mengharuskan pemancingnya memainkan jigging dengan menggulung senar atau menarik joran baik ke atas maupun ke bawah.

Hal tersebut dilakukan, tentunya sesaat setelah umpan dilemparkan. Tujuan dari teknik memancing ini tak lain dan tak bukan adalah untuk bisa membuat ikan tertarik memakan umpan Anda.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba dan merasa tertarik melakukannya, alangkah baiknya pelajari lebih dalam terlebih dahulu teknik memancing yang satu ini. Agar nantinya hasil maksimal bisa didapatkan

2. Teknik Memancing Dasaran

Apakah Anda sudah mengenal teknik memancing yang satu ini? Pasalnya teknik ini menjadi salah satu yang paling umum digunakan dan tentunya menjadi teknik yang sudah sangat populer di kalangan para pecinta olahraga satu ini.

Sama seperti namanya teknik yang satu ini digunakan untuk memancing ikan di dasar laut. Sederhananya jika Anda menggunakan teknik satu ini, maka hanya perlu melemparkan umpan yang terkait pada mata kail, kemudian tugas Anda selanjutnya hanya perlu menunggu.

Jika kemudian joran ikan terasa bergerak dan seolah ada yang menariknya, maka itu pertanda umpan Anda berhasil dimakan oleh ikan.

3. Teknik Memancing Trolling

Tak hanya itu, teknik memancing lainnya adalah trolling. Teknik yang satu ini pada umumnya akan digunakan dalam kondisi pemancing berada di kapal dnegan kecepatan tertentu. Umumnya pemancing akan menggunakan umpan buatan.

Untuk ukuran joran yang digunakannya juga bervariasi dan cukup berbeda jika Anda menggunakan teknik yang lainnya. Namun, secara keseluruhan pada dasarnya semua joran yang digunakan dalam teknik ini akan menggunakan tipe overhead.

4. Teknik Memancing Flying Lining

Berbeda dengan jenis atau teknik memancing sebelumnya, dalam teknik yang satu ini biasanya akna menggunakan ikan hidup. Umpan tersebutlah yang kemudian akan memainkan perannya dalam kegiatan memancing dengan teknik satu ini.

Umumnya pemancing akan membiarkan umpan ikan hidup tersebut untuk berenang, kemudian jika terjadi pergerakan maka itu adalah pertanda jika umpan Anda berhasil dimakan oleh target.

Namun, jika hal tersebut terjadi maka Anda tidak perlu panik. Karena biasanya umpan yang digunakan dalam teknik ini akan diletakkan pada balon yang berfungsi untuk memaksa ikan buruan agar tetap berenang tidak jauh dari permukaan air. Artinya ikan yang berhasil menyantap umpan tidak akan bisa berenang kedasar laut.

5. Teknik Memancing Casting

Jika teknik flying lining tadi umumnya akan menggunakan ikan hidup sebagai umpan. Maka dalam teknik satu ini pemancing biasanya akan menggunakan umpan tiruan yang berfungsi untuk dapat menarik perhatian ikan.

Untuk dapat memulai memancing menggunakan teknik ini pada dasanrya sederahan, pemancing hanya perlu melemparkan umpan tersebut menggunakan joran tentunya lengkap dengan bantuan reel yang telah ada.

Lalu apa yang menjadi inti dari teknik ini? Sederhana inti dari teknik satu ini adalah melempar dan menggulung umpan tersebut. Itulah mengapa peran reel cukup krusial jika pemancing memilih menggunakan teknik yang satu ini.

Tahukah Anda? ternyata teknik ini diklasifikasikan sebagai teknik sport fishing karena memang kebanyakan orang biasanya akan terus melempar dan menarik umpan hingga pada akhirnya berhasil mendapatkan ikan. Bagaimana? tertarik untuk mencobanya?

6. Teknik Memancing Negek

Dapat dikatakan cukup unik jika dibanding dengan teknik sebelumnya, inilah teknik memancing yang disebut negek. Disebut-sebut target utama dalam teknik ini adalah ikan Baronang.

Namun, tahukah Anda apa yang menjadikan teknik ini cukup unik dibanding yang sebelumnya? Hal tersebut terletak dari jenis mata kail yang digunakannya. Pada biasanya pemancing yang menerapkan teknik ini akan memilih menggunakan mata kail dengan 6 mata sekaligus.

Maka bisa dibayangkan hasil yang akan didapatkan pada satu kali proses pemancingan bukan? Joran tegek atau joran batang tiang (tanpa ring guide) yang umumnya dijadikan pilihan oleh pemancing jika menggunakan teknik satu ini.

Diameternya juga cukup bervariasi dimulai dari 4 hingga 6 meter panjangnya. Lalu bagaimana dengan umpan yang digunakannya? Lumut laut atau bahkan umpan yang menyesuaikan habibat dari ikan target akan dipilih untuk digunakan.

Pada dasarya itu hanyalah sebagian dari banyaknya pilihan teknik memancing. Kini saatnya Anda mengetahui informasi utama perihal sejumlah toko peralatan memancing terdekat di Bekasi. Rekomendasi toko ini tentunya bisa langsung Anda kunjungi jika memang tinggal di kota Bekasi.

Toko Peralatan Pancing Terdekat di Bekasi

1. Toko Amara Pancing

Toko yang satu ini beralamatkan di Jl, Anggrek Raya 147, Karang Satria, Tambun Utara, Kab Bekasi. Buka di setiap hari mulai pukul 08.00 – 21.00.

Toko ini juga bisa Anda hubungi di nomor 0812-1103-7408. Menjual cukup banyak produk sebagai bagian dari perlengkapan memancing. Dimulai dari Shock Leader, Handel Reel, Joran, Senar. Serta tentunya masih banyak lagi pilihan yang lainnya.

Banyak orang yang mereview jika toko ini cukup lengkap dalam menyediakan alat-alat pancing, disokong oleh harga yang terbilang murah lengkap dengan pelayanan yang ramah. Tak heran toko ini ramai dikunjungi pecinta kegiatan memancing.

2. Toko Pancing Ali Barokah

Toko yang beroperasi di setia hari ini buka mulai pukul 06.00 sampai dengan 20.29. Terletak di Jl. Cinyosog RT 03 RW 05 Burangkeng, Kecamatan Setu, Kota Bekasi.

Meski banyak yang mengatakan luas toko yang satu ini tidak terlalu besar, namun perihal peralatan memancing yang disediakan terbilang cukup lengkap. Hal tersebut menjadi daya tarik dan kelebihan tersendiri tentunya.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi nomor 0822-6072-8478. Atau juga bisa mendatangi langsung toko tersebut.

3. Toko Pancing Kaira

Toko peralatan pancing terdekat di Bekasi ini terletak di Bekasi timur. Lebih tepatnya di Jln. Prof Muh Yamin No 2 Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Nomor ponsel 0812-8227-5499.

Toko yang satu ini terbilang lengkap dalam menyediakan alat-alat pancing dan juga buka di setiap harinya mulai pukul 08.00 – 21.00.

4. Toko J Fishing

Beradai Summarecon, Ruko Emerald Commercial Blok UA-27 Jl. Bulevar Selatan Kota Bekasi, Jawa Barat. No telepon (021) 89463035. Toko ini beroperasi disetiap harinya, namun dengan jam berbeda antara weekday dan weekend nya.

Untuk hari Senin-Jumat mulai pukul 12.00 – 19.00, sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu mulai buka pada pukul 09.00 – 16.00. Toko ini juga menyediakan alat-alat dengan cukup lengkap. 

Didukung oleh tempat yang nyaman serta pelayanan karyawannya yang baik. Tak heran banyak orang yang menyebutnya sebagai salah satu toko kelas atas. Penasaran? Dan ingin membuktikan kualitasnya secara langsung? Maka Anda bisa mengunjunginya.

Teruntuk Anda yang tinggal di luar Bekasi, sejumlah toko di bawah ini bisa coba Anda kunjungi.

Baca juga:





Itulah informasi perihal teknik memancing dan rekomendasi toko peralatan pancing terdekat di Bekasi.
Related Posts