taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Toko Peralatan Pancing Terdekat di Jakarta Timur Murah dan Terlengkap

Rekomendasi Toko Peralatan Pancing Terdekat di Jakarta Timur Murah dan Terlengkap

Selain bisa mendapatkan ikan, memancing juga bisa mendatangkan kesenangan. Terlebih bagi Anda yang menjadikannya sebagai hobi. Lebih dari itu, memancing juga menjadi kegiatan yang mampu menghilangkan rasa penat dalam diri.
Toko Peralatan Pancing Terdekat
Tak heran, memancing banyak dijadikan sebagai pilihan juga hobi kebanyakan orang. Dalam melakukan kegiatan tersebut, diperlukan pengetahuan terlebih dahulu terkait apa saja yang perlu dilakukan serta alat apa saja yang dibutuhkan.

Bagi Anda yang sudah lama melakukan kegiatan ini, pasti sudah tidak aneh lagi dengan sejumlah alat yang diperlukan untuk memancing. Namun, hal sebaliknya akan dirasakan oleh orang-orang yang belum pernah melakukannya.

Maka informasi kali ini tidak akan hanya menyuguhkan sejumlah pilihan toko peralatan pancing terdekat di Jakarta Timur saja. Tetapi juga akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan informasi terkait sejumlah alat-alat yang dibutuhkan dan biasanya digunakan untuk memancing.

Tak perlu menunggu terlalu lama, informasi tersebut telah disediakan di bawah ini.

Jenis Peralatan Memancing

1. Alat Pancing Reel

Jika Anda sering melihat orang-orang menggulung senar ketika memancing, maka alat inilah yang digunakan. Reel menjadi salah satu peralatan memancing yang memiliki peranan cukup penting. 

Pada dasarnya reel bisa diklasifikasikan menjadi dua jenis, yakni overhead dan underhand. Kedua jenis tersebut, bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kemampuan maupun juga sesuai Teknik yang akan digunakan.

2. Alat Pancing Senar

Senar menjadi alat pancing selanjutnya yang berhubungan erat dengan reel, reel tidak bisa digunakan jika senar tidak ada. Senar yang digunakan untuk memancing tentu saja berbeda dengan senar gitar. 

Senar pancing dibuat dari bahan tertentu dan menjadi salah satu alat yang sangat krusial bagi para pemancing. Jika tanpa senar kegiatan memancing tidak akan bisa dilakukan. Karena senar lah yang memberikan peran utama dalam proses tersebut.

Untuk harga dari senar pancing juga tentu saja beragam. Semua itu akan tergantung dari material dan juga kualitas yang dimilikinya.

3. Joran Pancing

Pada dasarnya joran dan senar memiliki ikatan yang tidak bisa dilepaskan. Keduanya saling memiliki. Jika senar tadi akan bertugas mengulurkan umpan ke sasaran, maka joran inilah yang menjadi tongkat untuk meletakkan senar tersebut. 

4. Umpan Pancing

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, senar dan joran memiliki peran yang harus dilakukan secara bersamaan untuk mengedarkan umpan ketika memancing. Maka kini Anda harus tahu perihal umpan itu sendiri.

Banyak dari Anda yang pasti sudah tahu jika pada umumnya, umpan yang digunakan untuk memancing adalah cacing. Namun, tahukah Anda jika dewasa ini umpan juga telah tersedia dalam bentuk imitasi dari aslinya.

Jadi dengan demikian Anda tidak perlu lagi repot mencari dan menangkap cacing ketika hendak memancing. Meski demikian, umpan yang digunakan bisa disesuaikan dengan target maupun sejumlah pertimbangan lainnya.

5. Kail Pancing

Memiliki tugas yang sangat penting, kail akan membantu Anda mendapatkan sasaran ketika memancing. Karena tanpa kail, mustahil akan ada ikan yang nyangkut pada joran Anda.

Biasanya, kail akan diletakkan diujung senar dan kemudian diberikan umpan diatasnya. Jika ikan memakan umpan tersebut, maka dengan sangat otomatis mulut ikan akan tersangkut pada kail yang Anda miliki.

6. Alat Pancing Swivel

Tidak kalan penting dari yang lainnya, swivel juga wajib Anda miliki ketika hendak memancing. Alat yang satu ini memiliki fungsi utama untuk mencegah kusut pada senar yang Anda gunakan.

Sejumlah peralatan pancing di atas pada dasarnya hanyalah sebagian dari sekian banyak alat yang umumnya digunakan. Anda bisa mencari dan mendapatkannya pada sejumlah toko peralatan pancing terdekat di Jakarta timur jika memang Anda tinggal di kota tersebut.

Toko Peralatan Pancing Terdekat Di Jakarta Timur

1. Toko Ronson Fishing

Toko peralatan pancing terdekat di Jakarta Timur yang pertama adalah ronson fishing. Beralamatkan di jalan Bekasi barat raya, RT 001/RW 002 Rawa Bunga, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Toko ini buka dari hari Senin-Sabtu mulai pukul 09.00 – 17.00. Dengan jam operasional yang terbilang proporsional, Anda bisa mencari dan mendapatkan peralatan pancing yang diinginkan.

Namun, awas jangan sampai lupa toko ini tidak beroperasi ketika hari Minggu. Untuk nomor yang bisa dihubunginya adalah (021) 8191829. Direkomendasikan oleh cukup banyak orang, toko ini disebut memiliki alat pancing yang banyak dibutuhkan.

2. Toko Pancing Himalaya

Tak hanya ronson fishing, Himalaya juga bisa menjadi pilihan tepat jika Anda berada di wilayah Jl. Bekasi Barat No 11 Bali Mester, Kecamatan Jati Negara, Kota Jakarta Timur.

Berbeda dengan toko sebelumnya, Himalaya buka di setiap harinya mulai pukul 09.00 – 17.00. jadi Anda bisa datang di hari apa saja sesuai keinginan. No telpon yang bisa dihubungi (021) 8192161.

Tempat alat pancing satu ini menyediakan peralatan yang cukup beragam dan bisa dikatakan lengkap. Tak heran sudah banyak sekali orang pecinta dunia memancing yang menjadikannya sebagai langganan. Pelayanan yang ramah juga menjadi salah satu daya tariknya.

3. Toko Anugrah Pancing

Anugrah pancing juga bisa menjadi pilihan toko peralatan pancing terdekat di Jakarta Timur yang bisa Anda kunjungi. Melayani pelanggan di setiap harinya mulai pukul 05.45 – 19.00 menjadi pilihan yang dilakukan oleh toko alat pancing satu ini.

Terletak di Jl, Pendidikan Raya No 20 Rt 5 RW 1 Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. Toko ini juga bisa memberikan alat-alat pancing yang berkualitas sesuai dengan apa yang Anda cari dan butuhkan. Tak heran toko ini banyak dijadikan pilihan.

4. Toko IMM Fishing

Toko peralatan pancing terdekat di Jakarta Timur selanjutnya adalah IMM Fishing. Toko yang menjual berbagai macam kebutuhan terkait kegiatan memancing ini bisa Anda temukan di JL. Bekasi Barat Dalam No 47 RT 11 RW 16 Pisangan Baru, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Toko ini buka mulai dari hari Senin-Sabtu pukul 09.00 – 17.00. Pastikan Anda tidak mengunjunginya di hari Minggu, karena sudah tentu toko ini tidak beroperasi.

No telepon yang bisa dihubungi adalah (021) 8560733. Rate harga yang disediakan toko ini juga terbilang menyeluruh. Dimulai dari harga yang terjangkau sampai yang mahal sekalipun ada.

5. Toko Alat Pancing Kail Shop

Kail shop juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang tengah mencari toko peralatan pancing terdekat di Jakarta Timur.

Bagi Anda yang ingin mengunjunginya bisa ke Jl. Mebel Hankam No 53KS, Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Berbagai macam peralatan pancing disediakan dengan sangat beragam. Pastikan Anda datang dan mengunjunginya di hari Senin-Sabtu pada pukul 06.00 – 17.00 atau di hari Minggu pukul 06.00 – 12.00.

Selian itu, bagi Anda yang tinggal di kota lainnya juga bisa mengunjungi sejumlah pilihan toko berikut ini.

Baca juga:





Maka itulah informasi yang bisa diberikan perihal sejumlah pilihan toko peralatan pancing terdekat di Jakarta Timur, serta sejumlah peralatan pancing yang umum digunakan. 
Related Posts