taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Peralatan Bonsai Terdekat di Bogor Murah dan Lengkap

Toko Peralatan Bonsai Terdekat di Bogor Murah dan Lengkap

Membentuk dan merawat pohon bonsai saat ini menjadi sebuah hobi baru yang menyenangkan. banyak yang akhirnya menambahkan hobi yang satu ini dalam kegiatan sehari-harinya. Kamu wajib coba memulai hobi yang satu ini. 
Toko Peralatan Bonsai Terdekat
Beberapa peralatan dalam merawat bonsai diantaranya gunting daun, gergaji dahan, kawat bonsai, tang bonsai. Peralatan-peralatan bonsai tersebut bisa kamu dapatkan dari toko peralatan bonsai terdekat di Bogor di bawah ini.

Toko Peralatan Bonsai Terdekat di Bogor 

Melakukan hobi yang satu ini bisa kamu mulai dengan mempersiapkan peralatan-peralatannya. Kamu yang tinggal di Bogor bisa mendapatkan peralatan bonsai yang murah terdekat. Berikut ini toko  peralatan bonsai terdekat di Bogor.

1. Sarana Tani

sarana Tani adalah salah satu toko peralatan bonsai terdekat di Bogor murah dan lengkap. Toko ini mendapatkan rating 4,6 bintang di Google, dengan 225 pengunjung. Toko ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang tinggal di Jalan veteran Bogor.

Toko peralatan bonsai Sarana Tani beralamat di Jalan Veteran Nomor 37 RT 01 RW 02, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125. Toko ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang mencari peralatan bonsai dengan harga yang murah tapi berkualitas.

Kamu bisa menghubungi dan menanyakan stok barang mereka melalui nomor telepon 0812 9308 666. Sarana Tani buka dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore. Jadi pastikan bahwa kamu berkunjung ke tokonya di jam buka.

2. Saung Anggrek Nina Dewi

Toko Saung Anggrek Nina Dewi beralamat di jalan Dali. Kamu bisa mendapatkan peralatan bonsai yang lengkap dan murah yaitu Saung Anggrek Nina Dewi. Toko yang mendapatkan rating di Google map yaitu 4,6 dengan jumlah viewers 191. 

Saung Anggrek Nina Dewi beralamat di Jalan Dadali Nomor 18 RT 03 RW 05, Tanah Sereal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, 16161. Toko ini buka dari jam 6 pagi sampai 5.30 sore, sebelum ketokonya kamu bisa bertanya mengenai stoknya di nomor 0812 8008 9098.

3. Puriegarden Bogor

Puriegarden Bogor beralamat di Depan SMK Bhakti Mulya Jalan Mayjen HE Edi Sukma, Jalan Benteng Tugu Nomor 60, Cigombong, Kecamatan Cogombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16740.

Kamu bisa berkunjung ke tokonya di jam buka yaitu setiap hari Senin sampai Jumat jam 08.00 – 18.00, hari Sabtu jam 08.00 – 14.00, hari Minggu toko Puriegarden Bogor tutup. Kamu bisa bertanya-tanya dulu melalui nomornya yaitu 0896 2098 7107. 

4. Salabenda Bogor 

Supplier toko peralatan bonsai di Bogor yang sangat direkomendasikan salah satunya adalah Salabenda Bogor. Toko ini beralamat di Jalan Salabenda Bogor RT 01 RW 05 Nomor 04, Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16310. 

5. Ondofish

Toko peralatan bonsai terdekat di Bogor selanjutnya adalah Ondofish. Toko yang beralamat di Jalan Kreteg Kaler 25 Barokah Laundry RT 02 RW 02, Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610.

Ondofish buka setiap hari Senin sampai Sabtu dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Kamu bisa menghubungi nomornya di 087 873 833 277.

Di bawah ini juga disediakan sejumlah informasi yang tak kalah menarik lainnya.

Baca juga:





5 toko peralatan bonsai terdekat di Bogor tersebut sangat direkomendasikan untuk kamu yang mencari toko bonsai yang murah dan lengkap. Toko-toko di atas menawarkan berbagai macam produk peralatan bonsai dengan harga yang relative murah.
Related Posts