taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Toko Peralatan Pancing Terdekat di Banjarmasin

Rekomendasi Toko Peralatan Pancing Terdekat di Banjarmasin

Memancing menjadi sebuah hobi yang menyenangkan. Di Banjarmasin ada banyak lokasi yang bisa dijadikan untuk menyalurkan hobi Anda memancing. Berikut ini rekomendasi toko peralatan pancing terdekat di Banjarmasin.
Toko Peralatan Pancing terdekat

Toko Peralatan Pancing terdekat di Banjarmasin

Mencari peralatan pancing di Banjarmasin tidak perlu repot dan ribet. Saat ini Anda bisa memanfaatkan Google map untuk mencari toko peralatan pancing yang murah dan lengkap di Banjarmasin. Berikut di bawah ini rekomendasi toko peralatan pancing terdekat di Banjarmasin. 

1. Mutiara Pancing Banjarmasin

Toko peralatan pancing murah dan lengkap di Banjarmasin yang pertama adalah Toko Mutiara Banjarmasin. Anda bisa berkunjung langsung ke tokonya yang beralamat di Jalan Antasari  Nomor 10, Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234. 

Mutiara Pancing Banjarmasin buka dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Informasi lengkapnya bisa telepon ke nomornya di 081348282957. Toko ini sangat direkomendasikan karena berdasarkan ratingnya yang mendapatkan 4,5 bintang. 

Menurut salah satu pengunjung bernama John Pantex, Toko Mutiara Pancing Banjarmasin menawarkan peralatan pancing lengkap dan murah, Anda bisa menemukan segala macam yang Anda butuhkan di sini. Tetapi, disini pembayarannya hanya bisa dilakukan dengan uang tunai, Anda tidak bisa melakukan pembayaran dengan ATM atau transfer. 

2. Toko Sinar Mulia

Toko peralatan pancing di Banjarmasin selanjutnya adalah Toko Sinar Mulia. Tak kalah dengan Mutiara Pancing Banjarmasin. Toko ini bahkan mendapatkan rating 4,8 bintang via Google Map. 

Toko ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang tinggal di Banjarmasin Tengah. Lebih tepatnya toko ini beralamat di Jalan Kinibalu, Nomor 14 Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 70115.

Anda bisa berkunjung ke tokonya setiap hari senin- sabtu jam 9.00- 17.00. anda bisa menghubungi nomornya di 081348817272.

3.  Jiwa Raga Katulistiwa

Jiwa Raga Katulistiwa adalah salah satu toko peralatan pancing di Banjarmasin yang murah dan lengkap. Toko ini beralamat di Jalan Raya Yudistira Nomor 40, Pemerus dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Toko Jiwa Raga Katulistiwa buka 24 jam setiap hari, Anda bisa menghubungi kontaknya langsung di nomor 0813 8577 7453. Menurut salah satu pengunjungnya toko ini menjual alat pancing yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Toko ini mendapatkan rating hingga 4,5 bintang. 

4. Warung Gas LPG dan Alat Pancing

Toko alat pancing terdekat di Banjarmasin selanjutnya adalah di Jalan Ampera Raya, RT 45 RW 3, Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70114. Anda bisa berkunjung ke tokonya di jam 08.00-16.00 waktu setempat.

Anda bisa menghubungi nomornya di 08135159961. Tak kalah dengan toko sebelumnya, toko alat pancing di Jalan Ampera yang juga menjual gas LPG ini mendapatkan rating hingga 3,8 bintang. 

5.  Sumber Usaha

Toko alat pancing yang murah dan lengkap di daerah Kertak Baru Ilir yaitu Toko Sumber Usaha yang beralamat di Jalan Pasar Baru Nomor 87 A, Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234.

Anda bisa berkunjung ke Sumber Usaha setiap hari dari jam 08.00-21.00.  Nomor yang bisa dihubungi dari toko ini adalah 0812 5117 985. Toko ini memberikan pelayanan yang mantap dengan harga yang murah. Di sini Anda bisa menemukan berbagai peralatan pancing yang lengkap.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi toko peralatan pancing lainnya berikut ini.

Baca juga:


 


Di atas adalah 5 toko peralatan pancing terdekat di Banjarmasin yang murah, lengkap dan pelayanan yang ramah. Anda bisa berkunjung ke salah satu toko di atas di jam buka mereka.
Related Posts