taupasar.com

we read, we create and we share it.

Sejumlah Pilihan Universitas Kelas Karyawan Tangerang, Bisa di Jadikan Pilihan

Sejumlah Pilihan Universitas Kelas Karyawan Tangerang, Bisa di Jadikan Pilihan

Untuk kamu, yang tinggal di kota tangerang atau bekerja di sekitar daerah tangerang, tetapi ingin melanjutkan pendidikan sambil bekerja. Tentunya tidak perlu khawatir, karena di tangerang kini sudah banyak universitas karyawan, ada beberapa universitas yang sudah di kenal dengan, universitas karyawan terbaik yang ada di wilayah kota tangerang. 

universitas kelas karyawan

Dengan mengambil kuliah kelas karyawan, kamu dapat menentukan jadwal berdasarkan jam, maupu biaya kuliahnya. Meskipun sambil bekerja, untuk melanjutkan pendidikan bukanlah hal yang begitu sulit. Yang terpenting, kamu harus bisa memilih universitas yang cocok dengan apa yang kamu mau, dan jangan sampai salah pilih universitas. 

Daftar Universitas Kelas Karyawan Tangerang 

1. Universitas Pelita Harapan

Universitas Pelita Harapan merupakan, salah tau kampus yang sangat bergengsi di dalam kelasnya sendiri di wilayah jabodetabek. Universitas Pelita Harapan juga merupakan, kampus terbaik yang berada di kota tangerang. Ada beberapa pilihan fakultas yang berada di universitas ini, yang bisa kamu pilih.

  • Sekolah Desain
  • Sekolah Bisnis
  • Sekolah  Hukum
  • Sekolah Informasi Pengetahuan & Teknologi 
  • Sekolah Kesehatan & Pariwisata
  • Fakultas Kedokteran (FK)
  • Fakultas Psikologi
  • Fakultas Seni
  • Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) & Seni
  • Fakultas Ilmu Kependidikan (FIK)

Ada banyak fasilitas yang tersedia di universitas ini, diantaranya ada perpustakaan, ruang kuliah, system akademik online, wifi, sarana olahraga, program internasional, dan kantin. 

Universitas Pelita Harapan juga sudah banyak meraih prestasi, diantaranya mendapatkan juara pertama Infeksi Tropis, dalam kejuaraan IMO 2016. Juara Men’s Basketball Pertalite Cup 2016. Kejuaraan pertama Bidang Hubungan Internasional (Bandung Model United Nations-BANDUNGMUN) pada tahun 2015.

Untuk pendaftarannya, kamu bisa daftar secara online melalui website http://www.uph.edu/. Atau bisa dengan cara offline, dengan mendaftar secara langsung ke universitas yang berlokasi di : Jalan M.H Thamrin Boulevard, Kelapa Dua, Karawaci, Tangerang,Banten. Nomor telp : +62428770522. Jam operasional kampus : 07.30-16.00 WIB. 

2. Universitas Multimedia Nusantara

Universitas yang satu ini, cocok sekali bagi kalian yang ingin menekuni lebih dalam ITC. Karena di Universitas Multimedia Nusantara, menjadi salah satu referensi perkuliahan yang cocok meskipun sambil bekerja, karena ada kelas karyawan dan biayanya tidak begitu mahal. 

Ada beberapa fasilitas yang dimiliki, diantaranya Laboratium Komputer, Wifi, Perpustakaan, Studio Fotografi, Sport Center, Studi TV, dan Bank (ATM)

Ada beberapa presetasi yang pernah di dapatkan, diantaranya pernah menjuarai gedung hemat energy tinggat nasional 2013, (Building) Energy Efficient Building kategori Tropical Building di ASEAN Energy Award 2014, film yogya.

Universitas Multimedia Nusantara, mempunyai beberapa fakultas diantaranya :

  • Fakultas Komunikasi, ada 2 program studi di dalam fakultas ini yaitu, Program Studi Multimedia Journalism, Program Studi Komunikasi Strategis. Yang menekuni di dalam Komunikasi Korporasi dan Komunikasi Pemasaran. 
  • Fakultas Seni dan Desain, ada 3 program studi diantaranya, Program Studi Film dan Televisi Program Studi Arsitektur.
  • Fakultas Teknik dan Informatika, ada 5 program studi diantaranya, Program Sudi Informatika, Sistem Komputer, Sistem Informasi, Teknik Fisika, dan Teknik Elektro.
  • Fakultas Ekonomi, ada 2 program studi diantaranya, Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi. 

Untuk pendaftarannya kamu bisa datang ke kampus langsung, yang berada di Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang,Banten. Atau melalui website http://umn.ac.id/. Jam operasional dari jam 07.30 – 16.00.

3. Universitas Pramita Indonesia

Universitas Pramita Indonesia merupakan salah satu universitas yang peling unggul, di bidang ilmu ekonomi, sosial, teknik, dan politik. Karena universitas ini, mempunyai tujuan ingin menciptakan generasi emas untuk bangsa Indonesia, dengan melalui pengabdian mereka dalam bidang pendidikan. 

Ada beberapa pilihan fakultas di Universias Pramita Indonesia, yang bisa kamu pilih. Diantaranya Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Ilmu Sosial & Politik. 

Fasilitas yang dimiliki kampus ini, diantaranya ada ruangan Laboratorium Bahasa, Laboratorium Teknik, Area Parkir, Tempat Ibadah. Ada juga beberapa prestasi yang dimiliki adalah jurusan Akuntansi, yaitu sebagai jurusan terbaik di Universitas Pramita Indonesia, denga akreditasi A dan termasuk dalam 55 jurusan Akuntasi di Indonesia. 

Bagi kamu yang sedang bekerja, dapat mengambil kelas karyawan. Dan untuk pendaftarannya bisa menghubungi Nomor Telepon: +62219980664, atau datang ke kampus yang berlokasi di Jalan Aria Santika No.09, Sumur Pancing, Kec. Tangerang,Banten. Dan melalui website http://www.unpri.ac.id/ 

4. Universitas Rahaja

Universitas rahaja merupakan universitas khusus, yang mengkhususkan masyarakat di dalam memperoleh pendidikan bidang informasi dan teknologi. Universitas raja merupakan, salah satu universitas swasta terfavorit di wilayah kota tangerang dan menjadi referensi tempat kuliah terbaik di kota tangerang yang selama ini kamu cari.

Kamu bisa bebas dalam memilih program studi, ada beberapa program studi yang ada di Universitas Rahaja. Diantaranya: 

  • Program Studi Manajemen Informatika.
  • Program Studi Komputerisasi Akuntansi. 
  • Program Studi Sistem Komputer. 
  • Program Studi Sistem Informasi. 
  • Program Studi Teknik Informatika.
  • Program Studi Magister Teknik Informatika.

Fasilitas yang tersedia di kampus ini, ada Ruang Kelas, Area Parkir, Tempat Ibadah, Perpustakaan, Ruangan Lab Komputer, Kantin, dan WiFi. Ada beberapa prestasi yang di miliki oleh Universitas Rahaja, diantaranya pengunaan sitem belajar i-learning, dimana pembelajaran yang memudahkan mahasiswa dalam belajar dan mudah untuk di pahami. 

Untuk pendaftarannya, kamu bisa datang langsung ke kampus. Yang berlokasi di Ruko Modernland No 40, Jalan Jend.Sudirman NO.BR08, Cikokol, Kecamatan Tangerang, Babakan, Tangerang Banten. Nomor Telepon: +6221 665432. Jam operasional kampus mulai dari jam 07:00-16:00 WIB. Atau kamu juga bisa melalui pendfataran online, dengan website resmi dari kampus http://raharja.ac.id/ 

5. Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang 

Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang merupakan salah satu Universitas islam, yang sangat mudah di temukan di kota tangerang dan sekitarnya. 

Bisa di bilang salah satu kampus islam yang menjadi kebanggaan warga kota tangerang, karena kampus ini bukan hanya mengajarkan tentang ilmu pengetahuan dan keterampilan saja, tetapi mempelajari dan mendalami nilai yang ada di dalam agama yang wajib sekali di ketahui. 

Ada beberapa fakultas yang bisa kamu pilih, diantaranya: Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Agama Islam, Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan. Selain itu, kampus ini juga menyediakan beberapa fasisiltas yang dimiliki, seperti Area parkir yang luas, Perpustakaan,WiFi, Tempat Ibadah, Tempat olahraga, Gedung Kuliah, dan Kantin. 

Untuk pendaftarannya, kamu bisa mendaftar secara mandiri dengan datang lengsung ke kampus. Kampus ini berlokasi di JL.Maulana Yusuf No.10 , Babakan, Tangerang, Banten. Nomor Telepon: +6221 6634213. Jam operasional kampus mulai dari jam 7.30-16.00 WIB. Atau kamu juga bisa daftar dengan cara online, melalui website resmi dari kampus http://unistangerang.ac.id 

6. Universitas Muhammadiyah Tangerang 

Universitas Muhammadiyah Tangerang, merupakan universitas swasta terbaik di kota tangerang. Dengan tujuan untuk memberikan pelayanan dan pendidikan yang baik kepada semua masyarakat yang ingin kuliah. Bagi kalian yang ingin melanjutkan pendidikan, universitas ini bisa menjadi salah satu tujuan kamu untuk melanjutkan pendidikan. 

Beberapa fakultas yang ada di kampus ini juga bisa menjadi salah satu minat kamu, diantaranya ada Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, FKIP, Fakultas Agama Islam, Fakultas Ekonomi. Fasilitas yang di miliki kampus juga sudah lengkap, ada masjid, perpustakaan, ruang kuliah, taman kampus, area parkir, laboratorium komputer, wifi, dan akademik dengan system online.

Cara mendaftarnya, kamuu langsung saja datang ke kampus yang berlokasi di, Jalan Perintis Kemerdekaan, No.33 Babakan Tangerang. Nomor telepon +6221 34456770, jam operasional kampus mulai dari jam 7.00-16.00 atau kamu juga bisa mendaftar  melalui website resminya. 

1. Universitas Kelas Karyawan Malang

2. Universitas Kelas Karyawan Surabaya

3. Universitas Kelas Karyawan Yogyakarta

4. Deskripsi Diri Untuk Daftar Beasisswa

Itulah beberapa rekomendasi, universitas karyawan terbaik yang ada di kota tangerang. Semoga ada yang kamu minati, selamat belajar. 

Penulis : Nur Sapitri


Related Posts