taupasar.com

we read, we create and we share it.

8+ Rekomendasi Universitas Kelas Karyawan Bogor, Terbaik dan Bisa dijadikan Pilihan

8+ Rekomendasi Universitas Kelas Karyawan Bogor, Terbaik dan Bisa dijadikan Pilihan


Mengambil kuliah dengan jurusan kelas karyawan, memang menjadi salah satu pilihan yang baik, terutama bagi para karyawan atau pekerja. Tidak sedikit karyawan yang ingin melanjutkan kuliah sambil bekerja, karena mereka mempunyai 2 tujuan yang harus di capai dalam waktu yang bersamaan. Meskipun kuliah sambil bekerja ini resikonya besar, tapi banyak para pekerja yang berhasil dan sukses. 
universitas kelas karyawan
Bagi warga Bogor dan sekitarnya, sekarang sudah banyak sekali kampus yang menyediakan kelas karyawan. Jika kamu berniat untuk melanjutkan kuliah walaupun sambil kerja, itu tidak menjadi masalah. 

Daftar Universitas Kelas Karyawan Bogor


1. Universitas Nusa Bangsa (UNB) 

Universitas Nusa Bangsa, berdiri pada tahun 1987, kampus ini seringkali di panggil dengan nama UNB. Kampus ini juga sudah memiliki 4 fakultas, diantaranya Fakultas Ekonomi, Fakultas Kehutanan, Fakultas Pertanian dan Fakultas MIPA. 

Fasilitas yang di miliki kampus ini sudah lengkap, selain itu untuk program kuliah pascasarjana, ada beberapa jurusan diantaranya Ekonomi Sumber Daya, Pengembangan Ekonomi dan Ekonomi Kehutanan. Untuk para karyawan atau pekerja, kampus ini cocok sekali karena sudah menyediakan kelas karyawan. 

Untuk pendaftarannya, kamu bisa datang ke kampus langsung atau mendaftar lewat web resmi https//unb.ac.id/ 

2. Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)

Kampus Universitas Bina Sarana merupakan, kampus yang sudah tersebar luas di Negara Indonesia. Begitupun dengan kampus Universitas Bina Sarana yang terletak di wilayah kota bogor, sudah menyediakan jalur kelas karyawan. Pada tahun 2018, kampus ini bertransformasi menjadi Universitas. 

Ada tiga Fakultas yang tersedia di kampus ini, diantaranya Fakultas Komuikasi dan Bahasa, Fakultas Teknik dan Informatika, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Dengan jurusan dan fakultas-fakultas pilihan terbaik, yang menjadikan mahasiswa kelas karyawan tidak sulit dalam belajar. 

Lokasi kampus ini ada 2, yang pertama berlokasi di jalan Merdeka No.168, RT.01/RW.05 dan lokasi yang satunya lagi berada di Jl.Raya Cilebut NO.3A, RT.01/RW.04. Untuk kamu yang ingin mendaftar, bisa dengan mendaftar melalui salah satu kampus yang ada di lokasi tersebut. Atau bisa juga mendaftar online melalui website http://www.bsi.ac.id/. 

3. Universitas Ibnu Khaldun

(UIKA) atau yang sering di sebut Univeritas Ibnu Khaldun, merupakan salah satu Universitas kelas karyawan, yang berdiri sejak tahun 1961. Kampus ini didirikan oleh K.H Sholeh Iskandar. Kampus ini terletak di wilayah bogor, dan tempatnya strategis.

Mempunyai 6 Fakultas dengan satu sekolah yang sudah pascasarjana, 6 Fakultas tersebut, diantaranya Fakultas Hukum, Fakultas Agama Islam, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Teknik dan Sains. Dengan kampus yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya memiliki kelas karyawan. 

Untuk info lebih lanjut, dan pendaftarannya kamu bisa mengujungi website resmi http://www.uika-bogor.ac.id/. 

4. Universitas Djuanda (UNIDA)

Universitas Djuanda merupakan, kampus yang berdiri di kota Bogor, pada tahun 1987. Universitas Djuanda dikenal dengan sebutan UNIDA dan sudah menyediakan kuliah dengan kelas karyawan terbaik, yang ada di kota bogor. Kampus ini sudah menyediakan program pascasarjana (S2) dan program sarjana (S1).  

Kampus ini sudah memiliki 7 Fakultas, diantaranya Fakultas Ilmu Pangan Halal, Fakultas Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas pertanian,Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan. Untuk program Magister (S2) ada Magister Teknologi Pangan, Magister Hukum, dan Magister Administrasi Publik. 

Untuk pendaftarannya kamu bisa datang ke kampus, atau dengan melalui website resmi https://www.unida.ac.id/. 

5. Universitas Pakuan (UNPAK) 

Universitas Pakuan atau yang sering di sebut UNPAK, merupakan kampus yang berdiri pada tahun 1980, di Bogor. Dengan menyediakan kuliah kelas karyawan, tentunya membuat kampus ini, membuat orang tertarik untuk kuliah di Universitas Pakuan. Selain itu juga, kampus ini sudah mempunyai Akreditasi B. 

Fasilitas yang di miliki oleh kampus UNPAK sudah lengkap, dan ada 6 Fakultas yang di miliki oleh kampus ini, di antaranya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Matematika dan Ilmu Alam, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya. 

Jika kamu ingin kuliah di kampus ini, bisa mendaftar secara mandiri ataupun online, melalui website resmi kampus http://unpak.ac.id/. 

6. Institut Pertanian Bogor

Institut pertanian bogor merupakan kampus yang didirikan pada tahun 1963, yang berlokasi di ja;an raya darmaga kota bogor. Kampus ini merupakan, salah satu kampus yang cukup terkenal di kalangan masyarakat bogor, institute pertanian bogor juga merupakan salah satu kampus, yang sudah menyediakan kelas karyawan terbaik. 

Ada 9 fakultas di kampus ini, dan 39 program studi. Kampus ini mempunyai tiga program kuliah, diantaranya ada diploma, sarjana dan pascasarjana. Fasilitas yang dimiliki kampus ini sudah lengkap, gedung-gedung tempat untuk belajarnya sangat nyaman untuk belajar. Kampus ini selalu memberikan yang terbaik. 

Untuk pendaftarannya, kamu bisa datang langsung ke kampus mendaftar secara mandiri, atau bisa juga denhan cara online, melalui website resmi dari kampus https://ipb.ac.id/. 

7. STIE Binaniaga

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Binaniaga merupakan, salah satu kampus yang ada di bogor, yang berlokasi di Jalan Raya Padjajaran No.100 kampus ini juga merupakan salah satu kampus yang menyediakan kelas karyawan terbaik pada bidangnya. Fasilitas yang di miliki kampus ini juga sudah lengkap, diantaranya ada gedung kampus, perpustakaan, wifi, musola, area parkir luas, dan kantin. 

Kampus ini mempunyai dua program studi, diantaranya Program Diploma III Akuntansi dan Program S1 Sarjana Manajemen. Untuk kuliah kelas karyawan, kampus ini hanya menyediakan di hari sabtu dan minggu pada waktu sore hari saja. 

untuk kamu jika ingin mendaftar, bisa langsung datang ke kampus atau bisa juga daftar melalui online, untuk mengetahui info lebih lanjut melalui https://stiebinaniaga.ac.id/. 

8. STIKES Wijaya Husada 

STIKES Wijaya Husada merupakan, salah satu kampus yang mempelajari tentang ilmu kesehatan, kampus ini juga merupakan kampus terbaik yang ada di wilayah bogor. Selain itu, kampus ini menyediakan khusus bagi kelas karyawan, dan tentunya semua lulusan dari kampus ini merupakan mahasiswa kesehatan terbaik. 

Ada lima program studi yang bisa kamu pilih di kampus ini, diantaranya Program Studi Profesi Keperawatan, Program Studi Diploma Keperawatan, Program Studi Diploma Kebidanan, Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, dan Program Studi Ilmu Keperawatan. Dengan masing-masing program terbaik, dan fasilitas yang di miliki kampus ini sudah lengkap. 

Untuk mendaftar ke kampus ini, kamu bisa mendaftar secara mandiri dengan datang ke kampusnya langsung, atau bisa dengan cara online melalui website resmi dari kampus https://www.wijayahusada.com/. 

Bagi kamu yang tinggal atau tengah mencari universitas kelas karyawan lain yang ada di daerah atau kota lainnya, informasinya bisa kamu simak dan dapatkan dengan mudah berikut ini.

Baca juga:





Itulah beberapa pilihan, kampus terbaik kelas karyawan yang berada di bogor. Semoga menjadi salah satu pilihan kamu.


Penulis : Nur Sapitri 
Related Posts