taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cari Tahu Biaya Franchise Jelly Potter dengan Simak Informasinya Berikut Ini

Cari Tahu Biaya Franchise Jelly Potter dengan Simak Informasinya Berikut Ini


Menghadapi perkembangan trend kaum milenial menghadirkan banyak sekali hal-hal baru yang bisa Anda   jadikan sebagai ide bisnis. Salah satunya adalah makanan dan minuman kekinian seperti es kopi dengan berbagai varian, es jelly seperti jelly potter dan masih banyak lagi. Maka tak heran jika banyak yang ingin tahu biaya franchisejelly potter sebagai bekal rencana usaha masa kini.
franchise jelly potter
Berbagai jenis usaha makanan dan minuman kekinian kini semakin membludak. Namun hal tersebut tampak diterima oleh anak-anak muda dan paruh baya. Banyak diantara mereka yang kini mulai gemar mengkonsumsi makanan dan minuman jenis baru dengan packaging yang simple dan praktis sebagaimana minuman es yang dijual oleh pemilik brand franchise tersebut.

Dengan melihat minat beli masyarakat secara mejyeluruh, Anda   bisa memanfaatkan hal tersebut untuk melihat peluang ide usaha yang bisa segera direalisasikan. Tentunya disesuaikan dengan dana yang Anda   miliki agar tidak terkesan memaksa atau bahkan memberatkan. Dan Anda   juga bisa menikmati usaha yang Anda   lalui dengan nyaman dan tenang.

Para pemilik brand makanan dan minuman juga kini mulai mengembangkan sayapnya dengan membuka franchiseyang bisa dimiliki oleh siapapun yang mempunyai modal yang cukup. Dengan sistem dan semua kebutuhan disediakan oleh pusat sehingga Anda   hanya perlu menjalankan penjualan di titik atau lokasi yang sudah Anda   daftarkan sebelumnya.

Mengenal Minuman Jelly Potter


Jelly potter merupakan salah satu jenis minuman yang telah berjalan sejak tahun 2018 dengan sistem waralaba. Minuman jelly potter ini dikenal sebagai jenis minuman yang ramah di kantong karena cenderung mematok harga yang lebih miring daripada jenis minuman lainnya.

Mulanya outlet ini hanya bisa Anda   temukan di daerah jakarta dan jawa barat, akan tetapi kini sudah mulai menrambah ke wilayah jawa tengah dan jawa timur. Dengan penempatan outlet pertamanya di daerah solo. Merki terkesan brand baru di kalangan pebisnis minuman, akan tetapi bisnis jelly potter ini sudah memiliki sekitar 2000 outlet yang tersebar di daerah jawa barat.

Sebagaimana minuman es kopi, es jeruk dan lainnya, es jelly potter juga memiliki banyak varian. Terdapat lebih dari dua puluh menu yang bisa Anda   pilih jika ingin menikmati brand minuman ini dengan tambahan topping berupa jelly dan biji selasih menjadikan minuman ini lebih nikmat dan menyegarkan.

Adapun beberapa varian jelly potter seperti squash. Chocolate, kopi, blue ocean, yakult mix dan spesial mix lainnya. Dengan pilihan menu yang beragam Anda   bisa memilih sesuka hati tanpa mempertimbangkan harga karena semua dibandrol dengan harga yang sama yakni 10.000 rupiah. Cukup murah bukan daripada brand lainnya?

Perkiraan Biaya Franchise Jelly Potter


Bagi Anda   yang berkeinginan untuk turut serta bergabung menjadi bagian dari pemilik franchisejelly potter, Anda   perlu menyiapkan beberapa hal yang dibutuhkan untuk menunjang bisnis Anda   ke depannya. Hal tersebut juga sebagai syarat pendaftaran franchise jelly potter yang sudah termasuk dalam ketentuan yang perlu diperhatikan.

Adapun untuk perkiraan biaya franchise jelly potter, Anda   perlu menyiapkan sekitar 20 juta rupiah untuk hitungan kasar modal awal. Dengan dana tersebut Anda   akan mendapatkan beberapa keperluan yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha Anda   yakni seperti gerobak, bahan-bahan pembuatan minuman seperti serbuk, gelas kemasan, benner, menu dan lain sebagainya.

Adapun syarat sebelum mendaftarkan diri Anda   kepada management jelly potter, Anda   harus sudah mengantongi lokasi dimana Anda   akan membuka usaha Anda  . Dimana ketentuan lokasi ini setidaknya terdapat jarak minimal 2,5 km dengan cabang franchise jelly potter lainnya. Hal ini memungkinkan akan mempengaruhi pemasaran agar bisa menjangkau tempat lebih luas.

Setelah melakukan pembelian lisensi kemitraan frenchise jelly potter Anda   masih perlu setidakn6a menyiapkan dana untuk sewa tempat dan jika perlu juga pembayaran karyawan Anda  . Oleh sebab itu mungkin kiranya terdapat dana tambahan yang perlu Anda   siapkan. Setidaknya sekitar 40 juta yang perlu Anda   keluarkan untuk menjalankan usaha franchise jelly potter.

Kelebihan dan kekurangan Bisnis Franchise Jelly Potter


Kelebihan bisnis kemitraan franchisejelly potter ini menggunakan sistem beli putus. Artinya Anda   tidak perlu lagi mengupgrade atau memperpanjang kontrak Anda   karena setelah pembelian awal sudah menjadi hak Anda   seumur hidup. Jadi Anda   tidak perlu menyisihkan uang tambahan untuk melakukan perpanjangan dimana biasanya terdapat dana tambahan untuk perpanjangan kontrak tiap tahunnya.

Dengan adanya system franchise maka sudah tampak bahwa system managementnya sudah kuat dibandingkan dengan membuka usaha sendiri, Anda  juga tidak perlu lagi membranding karena brand franchise Anda  sudah dikenal oleh masyarakat luas, untuk stok bahan pun sudah disediakan sehingga tidak pusing untuk mencari sendiri.

Akan tetapi terdapat beberapa kekurangan juga apabila Anda  ingin memulai bisnis franchise yakni adanya SOP yang ketat sehinggaAnda  tidak leluasa untuk berinovasi secara mandiri untuk mengembangkan bisnis Anda . Sebagai bisnis waralaba, tentunya terdapat keterikatan dengan supplier sehingga membatasi ruang gerak bisnis Anda.

Tidak hanya itu, terdapat pemotongan keuntungan pula sebagai royalty kerjasama franchise Anda . Akan tetapi hal ini tergantung jenis franchise yang Anda  ikuti.

Sejumlah pilihan artikel berikut ini, bisa dijadikan tambahan informasi, referensi dan pengetahuan.

Baca juga:




Adapun beberapa kelebihan dan kekurangan tersebut perlu Anda pertimbangkan terlebih dahulu agar Anda  bisa melakukan bisnis Anda  dengan aman dan nyaman. Untuk informasi lebih lanjut terkait biaya franchise jelly potter Anda  bisa mengakses informasi lebih lanjut melalui akun Instagram @jellypotter_es atau whatsapp ke nomor 081323232379. Semoga bermanfaat!

Related Posts