taupasar.com

we read, we create and we share it.

Simak dan Ketahuilah Biaya Franchise Kopi Kulo

Simak dan Ketahuilah Biaya Franchise Kopi Kulo


Belakangan ini minuman jenis es kopi mulai banyak diminati oleh kalangan milenial, baik muda maupun paruh baya. Hal ini menunjukkan bahwa selera kaum sekarang cukup bergeser ke menu kijuman yang berbau kopi. Maka tak heran jika masyarakat mulai melirik beberapa jenis frenchise perkopian. Salah satunya adalah Biaya Franchise kopi kulo.
franchise kopi kulo
Selain kemasannya yang apik dan simple, perpaduan rasa es kopi yang ditawarkan berbagai brand memiliki ciri khas tersendiri. Maka tak heran jika ada penyuka kopi janji jiwa, kopi kulo, sae kopi dan masih banyak lagi brand-brand kopi yang laris dan sudah makin banyak gerai yang ditemukan.

Pada dasarnya perbedaan olahan tersebut terletak pada takaran dan jumlah kopi serta campuran yang ditambahkan. Memang tampaknya sangat mudah nakun jika lidah anda belum terbiasa untuk mencicipi aroma serta rasa kopi-kopi tertentu pasti akan merasa aneh dan kurang cocok. Berbeda jika hal tersebut dilakukan oleh ahlinya.

Mengenal Kopi Kulo


Sebelum mengetahui Biaya Franchise kopi kulo, agaknya Anda mengetahui bagaimana cerita singkat tentang brand Kopi Kulo. Jika dibandingkan dengan brand janji jiwa atau lainnya, kopi kulo lebih jarang ditemukan. Tentu jika anda ingin membukanya bisa menjadi pertimbangan karena belum banyak ditemukan di berbagai kota.

Awalnya pemilik kopi kulo hanya mampu menjual sekitar sepuluh cup per hari, tentu bukan angka yang baik jika dibandingkan dengan modal pertama saat membangun bisnis ini. Akan tetapi ia tidak putusa asa, selalu melakukan inovasi menu baru sehingga kini sekitar pertengahan 2020 telah berhasil membuka sekitar 300 cabang.

Kopi kulo ini mulai dipasarkan di daerah Jakarta Selatan yang dinaungi oleh kulo grup dimana ternyata sudah memiliki banyak brand franchise yang sering kita jumpai seperti warung sambal, Xi bo ba dan Kittamura shabu shabu. Maka tak heran jika kemudian ia pun berhasil mengembangkan franchise kopi kulo.

Untuk brand kopi kulo sendiri memiliki menu yang kini sangat beragam. Adapun salah satu menu yang sudah memiliki penggemat yakni menu Avocatto. Adapun avocatto ini sebagaimana namanya terdiri dari kopi espresso, jus alpukat dan es krim. Meski mereka bukan pembuat asli resep ini namun bisa dibilang pertama dalam menyajikan menu ini di kalangan frenchise es kopi.

Cara Membuka Usaha Franchise Kopi Kulo


Bahi anda yang berminat untuk mengembangkan franchise dari brand ini, maka sebelumnya Anda perlu mengetahui Biaya Franchise kopi kulo. Adapun untuk angka pastinya belum bisa diketahui secara jelas dan terperinci, namun berdasarkan dari beberapa sumber untuk membuka franchise ini anda membutuhkan biasa kisaran 125- 150 juta.

Adapun perkiraan biaya Franchise kopi kulo tersebut belum termasuk dengan penyediaan tempat, pegawai, keamanan dan sebagainya. Maka untuk perkiraan pastinya anda bisa mengalokasikan sendiri sesuai perhitungan tempat yang akan digunakan. Karena sangat memungkinkan berbeda penyewaan tempat antara kota satu dan lainnya.

Brand Kopi Kulo memang sudah memiliki banyak gerai cabang, maka tentu Anda perlu mengetahui ketentuan atau aturan yang telah dibuat untuk membuka outlet franchise kopi kulo. Adapun informasi yang tersebar harus memenuhi jarak sekitar 2 km antara gerai satu dan lainnya.

Selain itu biasanya untuk gerai kulo kopi tidak hanya menyediakan paket take away atau untuk grap maupun go food. Akan tetapi menyediakan kursi atau tempat untuk pelanggan yang ingin menikmati kopi kulo di gerai tersebut. Tentunya hal ini juga sangat perlu diperhatikan mengingat akan berpengaruh pada biaya yang akan anda butuhkan untuk membuka franchise kopi kulo.

Ada banyak sekali brand yang mungkin memiliki harga yang lebih terjangkau untuk waralaba frenchise sebagaimana kopi kulo, akan tetapi tentunya anda perlu mempertimbangkan dengan sungguh-sungguh agar bisa memperkirakan perjalanan bisnis Anda nantinya. Pastikan Anda sudah mengetahui aneka ragam waralaba yang sedang berkembang untuk pertimbangan Anda.

BagiAnda yang ingin berbisnis di bidang kopi, bisa simak sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:





Proposal untuk Biaya Franchise kopi kulo tidak menunjukkan rincian apa saja yang didapatkan dengan modal yang diinformasikan tersebut. Akan tetapi jika anda menginginkan informasi lebih terperinci anda bisa menghubugi akun resmi kopi kulo via instagram @kedaikopikulo untuk mendapatkan informasi lebih banyak.

Related Posts