taupasar.com

we read, we create and we share it.

Contoh Caption Promosi Kopi di Media Sosial, Menarik dan Efisien

Kata Kata Promosi Kopi dan Coffe Shop di Instagram, Facebook dan Whatsapp

Kopi selalu memiliki cara tersendiri untuk memikat banyak orang, hingga tidak heran jika kemudian banyak sekali hati yang tertaut pada kopi. Hal tersebut menjadikan banyak orang yang kemudian membuka usaha menjual kopi, entah itu membuka kedai, café atau menjualkan bubuk kopi tertentu.

contoh kalimat promosi kopi

Kopi memang selalu berhasil menjadi teman terbaik disaat masalah dirasa sudah sangat keterlaluan. Secangkir kopi bahkan dianggap bisa cukup meredakan hati yang gelisah, dan membuat sejumlah beban hidup runtuh seketika. Jadi jangan pernah salahkan kopi jika jumlah penikmatnya kian banyak saja.

Menjual kopi dalam bentuk apapun, entah itu yang sudah menjadi minuman, atau bubuknya sekalipun akan selalu membutuhkan yang namanya promosi. Karena jika tidak melalui tahap promosi, akan sulit bagi orang lain untuk mengetahui produk yang kamu jualkan. Untuk bisa mendapatkan referensinya, kamu hanya perlu menyimak informasinya dibawah ini.

Contoh Kalimat Iklan Kopi di Sosmed

1. Ingin nikmati secangkir kopi robusta berkualitas tinggi? Sekarang bisa, langsung mampir ke laman facebook kami ya di @kopimantap, dijamin kamu bisa menemukan jenis kopi yang sesuai dengan keinginan.

2. Cari bubuk kopi terbaik? Di @pecintakopi lah tempat terbaiknya, kunjungi dan langsung bawa pulang pilihan kopi yang kamu inginkan.

3. Beli 4 bungkus bubuk kopi arabica dan dapatkan gratis satu bungkus, promo ini terbatas, hanya untuk pecinta kopi yang mengunjungi @kopitidakberdusta. Kami tunggu pesanan Anda ya.

4. Jangan lewatkan penawaran terbaik secangkir kopi latte, hanya untuk pembeli setia. Nantikan promonya dan dapatkan tawaran menariknya ya.

5. Jadikan kopi teman terbaikmu, pilih jenis kopi pilihanmu dan dapatkan sekarang juga, ada promo diskon hingga 50% hanya tersedia di @uwowkopi, jangan lewatkan promonya ya.

Kata-kata Promosi Kedai Kopi di Instagram

1. Kopi lovers? Yuk datang dan habiskan waktu senggangmu ditemani secangkir kopi pilihan, hanya di kedai kopiLOVE. Catet alamatnya sekarang juga di @kopiLOVE.

2. Kopi+senja ditempat koedai kopi yang nyaman dengan sajian kopi yang nikmat, dijamin bisa membuat masalah kamu menghilang. Penasaran senyaman apa kedai kopi kami? yuk datang berkunjung ke jalan jendral Sudirman, cek instagramnya ya di @kopicinta. 

3. Ingin nongkrong dan nikmati secangkir kopi? Kedai kopiKITA bisa jadi tempat terbaiknya.

4. Gokil nih kedai kopiWAW sedang mengadakan promo gede-gedean. Kamu bisa menikmati secangkir kopi dengan potongan harga hingga !5%. 

5. Ingin menikmati kopi bersama gebetan? Datang dan nikmatilah momentnya ditemani secangkir kopi dari kami, dan dapatkan diskonnya hingga 10% khusus untuk pembelian pertama kamu. 

Sejumlah Contoh Promosi Kopi Bubuk

1. Mencari kopi bubuk kualitas terbaik? Datang saja langsung ke outlet kami di Gede Bage, atau kunjungi Instagram kami di @kopiterbaik dan dapatkan gratis ongkirnya keseluruh Indonesia. promo terbatas ya.

2. Ingin dapatkan kopi bubuk robusta dengan potongan harga hingga !5%? dioutlet kami kamu bisa mendapatkannya. Kami tunggu kedatangan para kopi lovers semua.

3. Wow promo menarik bagi pecinta kopi datang lagi nih, dapatkan 1 pcs kopi aceh gayo arabica untuk setiap pembelian 5pcs jenis apapun.

4. Pencari bubuk kopi khas indonsia? Disinilah tempatnya, kunjungi outlet kami atau kamu bisa lakukan pemesanan secara daring di @kopikhastanahair. Dapatkan diskon dan promo gratis ongkirnya sekarang juga.

Demikianlah informasi perihal sejumlah kata-kata promosi kopi di media sosial, bisa kamu coba dan langsung gunakan untuk proses promosi kopi yang kamu jual tentunya. Semoga bermanfaat dan semoga beruntung.

Penulis : Tia

Related Posts