taupasar.com

we read, we create and we share it.

Biaya Daftar Franchise Kamsia Boba

Biaya Daftar Franchise Kamsia Boba Serta Keuntungannya

Boba menjadi salah satu minuman yang banyak digemari, tidak oleh kaula muda saja, bahkan juga oleh berbagai usia. Rasanya yang nikmat ditambah boba yang kenyal menjadi keunikan tersendiri dari jenis minuman yang satu ini.

biaya daftar franchise

Dari sekian banyak brand minuman boba yang ada, Kamsia boba menjadi salah satu yang cukup digemari. Memiliki cita rasa yang berbeda menjadikannya cukup populer dikalangan para penggemarnya.

Tidak hanya itu, harganya yang terbilang cukup terjangkau juga menjadi salah satu alasannya. Maka tidak perlu heran lagi jiak kemudian banyak sekali yang menjadi pelanggan setia dari brand boba ternama satu ini.

Karena kepopulerannya itulah, Kamsia boba kini menerima mitra usaha yang bisa menjualkan produknya. Jika kamu ingin memiliki usaha franchise minuman boba kekinian, maka pilihannya bisa jatuh pada Kamsia boba yang memang populer.

Tidak perlu khawatirkan biaya, jangan takut untuk memulainya. Karena biaya yang kamu butuhkan untuk memulai usaha yang satu ini cukup terjangkau. Maka perihal biaya daftar franchise Kamsia boba akan diinformasikan berikut ini.

Biaya Daftar Franchise Kamsia Boba

Pada dasarnya Kamsia boba menawarkan sejumlah pilihan paket yang bisa kamu tentukan sendiri hendak memilih yang mana. Sejumlah paket tersebut memiliki perbedaan harga dan juga fasilitas yang akan diberikan oleh pihak Kamsia boba.

1. Paket Portabel (1)

Pilihan paket pertama adalah paket portabel, menarik untuk dipilih karena kamu bisa mengeluarkan biaya bahkan di bawah 10jt. Setidaknya kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 8jt saja, maka sudah bisa membawa pulang pilihan paket yang satu ini. 

Dalam paket ini, kamu juga akan mendapatkan sejumlah keuntungan berupa alat dan fasilitas yang termasuk dalam paket tersebut. sejumlah fasilitas tersebut antara lain:

  • Mendapatkan booth eksklusif
  • Mendapatkan xbanner dengan ukuran 160x60
  • Mendapatkan gratis bahan baku awal beserta cup
  • Perlengkapan jualan seperti gelas takar, timbangan digital, gelas kanebo dan lain sebagainya.

2. Paket Usaha Portable (2)

Apa bedanya pilihan paket usaha yang satu ini dengan yang sebelumnya? Bedanya terletak pada harga dan juga fasilitas lainnya. Maka untuk bisa memilih paket ini kamu harus mau mengeluarkan uang sebanyak 9jt saja, masih cukup terjangkau bukan?

Dengan budget yang ada di bawah 10jt tersebut, kamu sudah bisa membawa pulang sejumlah fasilitas seperti:

  • Booth eksklusif
  • X banner 160x60
  • Mendapatkan mesin sealer
  • Mendapatkan 1 roll cup sealer
  • Gratis bahan baku awal dan juga Cup-nya
  • Perlengkapan jualan: gelas takar, gelas, timbangan digital dan lain sebagainya.

3. Pilihan Paket Booth

Bagi kamu yang ingin memilih paket booth maka kamsia boba juga menyediakannya. Setidaknya  kamu harus mengeluarkan biaya sebesar 12jt untuk bisa membawa pulang paket usaha yang satu ini. 

Harga yang cukup terjangkau dan berimbang dengan fasilitas dan sejumlah hal lain yang akan didapatkan. Dengan modal awal tersebut, kamu bisa membawa pulang sejumlah fasilitas yang telah disediakan, antara lain:

  • Dapatkan paket booth eksklusif
  • Roll banner ukuran 160x60.
  • Mendapatkan satu buah mesin sealer.
  • Mendapatkan satu buah roll cup sealer.
  • Bahan baku awal dengan Cup-nya didapatkan gratis.
  • Perlengkapan jualan disediakan dengan lengkap, seperti: gelas takar, gelar, timbangan digital, kanebo serta sejumlah perlengkapan lainnya.

4. Pilihan Paket Ruko/Mall

Jika kamu merasa sejumlah pilihan paket sebelumnya masih kurang untuk kamu membuka usaha, karena kamu inginkan yang lebih maksimal lagi. Maka pilihan yang tepat adalah paket ruko/mall.

Tentu saja pilihan paket yang satu ini memiliki cukup berbeda dengan sejumlah paket sebelumnya. Untuk bisa mendapatkan paket yang satu ini, kamu harus mengeluarkan biaya sebanyak 30jt. Masih cukup terjangkau karena kamu bisa mendapatkan paket usaha yang cukup lengkap.

Sejumlah fasilitas juga akan kamu terima, tetapi dalam pilihan paket yang satu ini kamu tidak akan mendapatkan fasilitas yang ditentukan. Tetapi pihak Kamsia boba akan memberikan fasilitas yang sesuai dengan apa yang mitra butuhkan, dalam hal ini adalah kamu yang hendak menjalankan usahanya.

Berdasarkan yang tertera dalam website resmi Kamsia boba, harga dalam paket ini masih belum termasuk perlengkapan tambahan yang kamu butuhkan.

Perihal sejumlah pilihan paket usaha atau biaya daftar franchise Kamsia boba telah diinformasikan. Untuk informasi lebih lanjutnya kamu bisa mengakses situs resminya tentu saja.

Dalam menjalankan bisnis franchise kamsia boba kamu akan mendapatkan cukup banyak keuntungan, seperti:

Keuntungan Bisnis Kamsia Boba

1. Tidak Ada Biaya Royalty

Berbeda dengan sejumlah franchise dari brand ternama lainnya, dalam pilihan franchise minuman yang satu ini kamu tidak perlu mengeluarkan atau juga memikirkan biaya tambahan untuk membayarkan royalty. Karena pihak kamsia boba tidak membebankan royalty sepeserpun kepada para mitranya.

2. Mendapatkan Keuntungan 100%

Karena tidak adanya royalty tersebut, kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga 100% dari hasil penjualan yang kamu dapatkan. Pihak Kamsia boba tidak akan meminta hasil keuntungan kamu sepeserpun. Akan menjadi keuntungan yang patut diperhitungkan oleh kamu.

3. Proses Daftarnya Mudah

Kamu juga bisa melakukan proses daftar dengan sangat mudah, jika bergabung dengan usaha franchise yang satu ini. Tentu saja pihak Kamsia tidak akan mempersulit proses pendaftaran bagi semua calon mitranya.

4. Harga Bahan Baku Terjangkau

Tidak hanya itu, ketika kamu hendak membeli bahan baku atau repeat order bahan baku. Harga yang harus kamu keluarkan juga tidak akan terlalu mahal. Bahkan bisa dibilang harganya cukuplah terjangkau.

5. Proses Pemesanan Mudah dan Cepat

Ketika kamu melakukan pemesanan prosesnya juga terbilang cukup mudah dan cepat. Pihak Kamsia boba tidak akan membuat kamu menunggu lebih lama lagi, maka dalam melakukan proses pemesanan jika kamu melakukannya hari ini maka proses pengirimannyapun akan dilakukan dihari yang sama. sangat cepat bukan?

6. Promosi Tidak Sulit

Tidak sulit bagi kamu untuk lakukan promosi usaha yang satu ini. Karena memang Kamsia boba sudah cukup terkenal dan memiliki pelanggan setia yang cukup banyak. Bahkan mitranyapun sudah banyak. Jadi ketika kamu memulai usahanya, proses promosi tidak akan sulit dilakukan.

7. Tidak Sulit Untuk dijalankan

Pilihan usaha yang satu ini juga tidak akan membuat kamu kesulitan ketika menjalankannya. Karena memang usaha ini terbilang cukup sederhana. Jadi kamu tidak perlu memiliki skill khusus untuk menjalakannya. Selain itu, usaha franchise dari kamsia boba juga pada dasarnya menjadi pilihan usaha yang tidak sulit untuk dilakukan. 

Kamu juga bisa mendapatkan tambahan informasi pada sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:

1. Biaya Franchise Kopi Janji Jiwa

2. Biaya Daftar Franchise Xie Xie Boba

3. Biaya Franchise Boba Time

4. Biaya Franchise Street Boba

Itulah informasi perihal biaya daftar franchise Kamsia boba serta sejumlah keuntungannya. Pada dasarnya kamu bisa mendapatkan sejumlah keuntungan lainnya ketika bergabung dengan Kamsia boba sebagai pilihan franchise. Dengan memilih usaha yang satu ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar, juga bisa menjadi tambahan income bagi kamu tentunya. 

Related Posts